Bab 4 (Acara tak terduga)

62 15 4
                                    

Hello my readers
Welcome back to next Bab.
Happy reading......

*****

Dering telepon vian berdering menandakan ada panggilan masuk.
Ternyata panggilan dari yeri, yeri menjelaskan bahwa ia ingin mengajak Vian hadir ke rumah sahabat joshua (pacar yeri).
Vian dan joshua sudah terbilang cukup dekat karena yeri selalu mengenalkan kekasihnya keteman teman terdekatnya.
Namun, yang diminta yeri bukan lah hanya mengajak vian bersama dengannya dan kekasihnya saja, namun yeri mengajak vian untuk bersama dengan teman kecil yeri yang baru saja pulang dari Amsterdam.
'gila lu ya yer, ntar disangkain gue pacaran sm dia lagi' ucap vian dengan nada yang sedikit ngegas.

'vi gue gaenak aja gue ngajak dia kan karena dia juga belum punya temen disini selain gue, dia canggung udh 10 tahun gak tinggal disini. lagi pula kan klau ramean seru gue juga gak asik bucin gue jg tetap kek layaknya temen sama kalian. Ayolah buat ngeramein aja' yeri memberi pengertian pada vian agar ia mau diajak ke birthday party mingyu (teman joshua).

'terus gue harus jemput dia?' tanya vian.
'ya enggk, ketemu ditempat aja. Gue tu cuma mau dia lebih banyak temen aja gitu biar gak canggung kan kalau cuma bertiga sama gue dan joshua.'

Dan fix akhirnya vian mengiyakan ajakan yeri.
Mereka akan bertemu pada malam kamis ditempat yang sudah diberitahu oleh yeri.

*****

Sore hari yang masih terlihat cerah vian jogging mengelilingi kompek, ia bertemu secara tidak sengaja dengan suga yang sedang bermain basket di lapangan komplek bersama teman komplek lainnya.
Vian dan suga memang memiliki jarak rumah yang berdekatan.

"Vi...sini gabung" panggil suga.
Vian pun menghampiri kearah Suga.
" Gimana, malam kamis ikut gak lu" tanya suga ketika vian sudah sampai ke depan arah nya.
"Emang malam kamis ada apaan ge?" Vian malah balik bertanya kepada suga yang membuat suga berdecak kesal, bisa bisanya ia lupa.
"Gile lu, lu lupaa? Kita kan mau billiard time teraktiran si jayy. Pan lu tau malem minggu kemare kagak jadi karena duluin acara lu." Jawab suga dengan penuh kekesalan.
"Oh iya yah, duh tapi sorry ya bro gue kayaknya gabisa" vian meminta permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk kali ini ke bagian dari acara circle nya.
"Lah ngapa? Galau lu" pertanyaan sekaligus ejekan suga kepada vian.
"Gaklah anjir galau ngapa? Gue gabisa hadir karena udh ada janji sama yeri ini juga ada acara penting bagi dia gue udh bilang bisa hadir" jawab vian untuk memberikan suga pengertian agar suga mengetahui bahwa vian bukanlah tidak mau hadir karena alasan lain namun memang sudah ada janji dengan waktu yg bertabrakan.

"Yaudh deh klau gitu, ntar gue bilang sama anak anak lain" ucap suga yang mengerti akan kondisi vian.

# Dimalam hari yang cukup sunyi vian asyik dengan ponsel genggam nya, Lalu ia teringat akan suatu hal.
Ia belum meminta izin pada lisa jikalau Jk meminta nomor ponsel sepupunya itu.
Lalu ia segera mengirim pesan pada lisa.

Setelah meminta izin pada lisa, vian pun akhirnya memberi tahu pada Jk bahwasanya lisa telah memperbolehkan jk memiliki nomornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah meminta izin pada lisa, vian pun akhirnya memberi tahu pada Jk bahwasanya lisa telah memperbolehkan jk memiliki nomornya.
Dan setelah memberi tahu jk, vian pun mengirim nmr lisa kepada jk.
Betapa senangnya jk kala itu.

Seleb in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang