tok tok tok
"Li bangun"
"Lion..."
___________________________________________
Cukup lama Leon menunggu di depan kamar Lion itu. Sekarang sudah menunjukkan pukul 06.05 dan Lion belum membuka kan pintu kamar nya.
Karena takut telat jadi Leon lebih memilih membuka pintu itu dengan kunci cadangan. Setelah terbuka Leon langsung membuka gorden dan menarik paksa selimut Lion.
"Lion, bangun sekolah" ucap Leon sambil menggoyangkan badan Lion dengan brutal.
Lion yang merasa terganggu pun langsung membuka mata nya. Lion langsung duduk dan memeluk abang nya itu.
"ga mau sekolah Abang" rengek Lion sambil mendusel ke Leon.
"kenapa?" tanya Leon sambil mengusap rambut Lion.
"males"
Leon yang mendengar itu langsung menaruh tas nya di atas kasur dan menggendong Lion ke kamar mandi.
Lion di turunkan di closet oleh Leon lalu Leon membuka kan pakaian Lion lalu di mandikan.
Setelah itu hanya mereka yang tau👀.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kini mereka sudah sampai di sekolah seperti biasa Leon mengantar Lion ke kelas nya dulu baru ke kelas nya sendiri. [btw ini hari Senin]
"nanti upacara jangan kabur" ucap Leon sambil mengusak rambut Lion.
"iya udah, sana ke kelas" ucap Lion. Leon mengangguk lalu berjalan kekelas nya.
Setelah Leon pergi Lion langsung duduk di bangku nya. Lion melihat Andre sedang bermain game di ponsel nya jadi tidak minat mengganggu dan lebih memilih mengobrol dengan Samuel.
"Muell" panggil nya.
"kenapa Li?" sahut Samuel.
"ke kantin yok, beli seblak" ucap Lion.
"masih pagi nanti aja" balas Samuel sambil memainkan jari jari mungil Lion.
"yahh padahal pengen seblak" ucap Lion dengan Lesu.
"nanti istirahat pertama kita beli seblak deh" ucap Samuel dengan yakin.
"bener ya?"
"iya bener"
Tringg tringg
"woyy ayo ke lapangan, upacara" ucap Andre. Lion dan Samuel hanya mengangguk lalu pergi keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Skip istirahat pertama.
Kini Twins dkk sedang duduk di bangku sekalian nungguin Gilang dan Arka yang sedang memesan makanan. Oh iya Btw Ayara sudah masuk sekolah.
Gilang dan Arka datang membawa nampan berisi makanan dan minuman mereka. saat ingin makan tiba-tiba...
Byurrr
Ayara di siram es jeruk oleh cewe cewe tukang Bully. Mereka yang melihat itu menatap geram cewe itu.
"maksud lo apa nyiram dia kek gitu?!" ucap Lion emosi.
"upss, sorry ga sengaja sayang" ucap Wanita itu.
"Andre bawa Ayara ke koperasi buat beli baju ganti, sama sekalian temenin dia ganti baju, tapi jangan ngintip Lo!" ucap Gilang.
"iya, lagian gua juga ga bakal masuk ke dalam kali" ucap Andre dengan malas, lalu ia segera beranjak dari tempat duduk.
"Lion kamu aku cariin kemana mana tau" ucap Wanita itu sambil menggelayut manja di tangan Lion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins boy
Random"kita ga bisa bersama karena kita ini saudara" HAI HAI BALIK LAGI SAMA CERITA AKU YANG INIII, LUV BANGET YANG MASIH SETIA BACA INI.