"Ohh, oke.." Fourth mencoba mencairkan suasana.
"Giliran lu Gem" Fourth natap mata Gemini, keliatan banget tulusnya.
"G-gua mau tidur, besok ada kelas" Gemini berdiri, ninggalin Fourth gitu aja.
Fourth menghela nafas, semenjak jawaban Gemini yang tadi ngebuat dia jadi sadar padahal tadi dia lagi mabok banget.
Emang ya.. Perasaan sakit hati bisa menyadarkan kita walau dalam kondisi apapun.
________________________
"Fourth, udah pagi lu gak mau bangun?" Gemini ngetuk-ngetuk pintu kamar temannya itu.
Gak ada jawaban sama sekali, bikin Gemini kesel juga.
"Gua masuk ya?"
Pas dia ngebuka pintu kamar Fourth rasanya tuh kosong, hampa. Benar-benar hampa, kerasa banget kalau di kamar ini ga ada orang.
Akhirnya Gemini memutuskan untuk menelfon housematenya itu.
Tapi, gak di angkat sama sekali. Malah di jawab sama operator "Maaf nomor ini sedang berada di luar jangkauan" what the-
"Cuy, gua panggilin elu dari tadi ternyata disini, ngapain lu? Mau mesum ye sama tuh anak?" Aneh banget teman Gemini, kayak kuntilanak aja. 'Datang tak di undang pulang tak diantar' berasa banget seremnya.
Eh jelangkung gak sih? 😭
"Lu ngapain disini? Ngagetin gua aja anjing!"
"Hehe, tuh anak-anak aja lagi ada di ruang tamu elu" Mark nyengir gitu aja.
Gemini rasanya mau banget nonjok muka Mark yang makin lama makin kek jamet pertigaan di deket apartemen dia.
Kalau ada yang nanya, kok pada bisa masuk apartemen Gemini sih? Jawabannya ya karna tuh anak sendiri ga ada angin ga ada hujan, tiba-tiba ngechat di grup trus ngetik 'Kalau pada mau mampir ke apartement gua nih kodenya *****'
Hadeh, Gem.. Gem..
"Muka lu kusam amat Gem? Eh ini kan jadwal kelas si dosen somplak itu kan? Bolos ae lah" Prom emang pada dasarnya bego plus brengsek, ya gitu.
"Iya gua juga males banget anjirt setiap ada jadwal dia selalu kena omel melulu" Winny sekarang yang ngomong.
"Apalagi nih ya, kita ngelakuin kesalahan sekecil apapun ama dia dibesarin, ampe nilai gua selama 3 kali pertemuan selalu rendah anjing emang!" sambung Winny.
Berasa kek emak-emak rempong deh, tapi jujur kalau punya dosen kayak gitu emang nyebelin banget kek dendaman amat sih!
"Lu kenapa sih Gem?"
"Au noh anak, diem bae liatin HP, liatin siapa lu?" Prom nepuk pundak Gemini.
"Hiks! Ga mungkin Fourth!" Ada pemuda yang datang tiba-tiba sambil nangis ngelewatin geng brengsek itu, jalannya cepet sih.
Gak cuman satu, tapi tiga orang jalan gitu aja ngelewatin mereka.
Gak lama akhirnya tuh bocah bertiga jalan kearah posisi Gemini, "Heh! Bangsat! Lu kan setinggal serumah sama dia, gua tanya kemana Fourth?!" Ford nanya, matanya aja sampai merah berair gitu.
"Gak tau" singkat, padat, dan menjengkelkan.
Nyesek banget kehilangan sahabat kesayangan mereka secara tiba-tiba.
"Hiks, terakhir dia ngechat gua.. Dia bilang kalau dia mau pergi" Mick udah segugukan dari awal masuk apartement.
"Lu apain dia sampe dia pergi gitu, hah?!"
"Gua gak tau" lagi dan lagi, jawaban Gemini.
Teman-teman Gemini cuman planga-plongo aja kayak orang bego, ya emang sih mereka ga tau apa-apa selain nyimak.
"Gak bisa dibicarain baik-baik ampe temen gua pergi begitu?" Captain yang sekarang ikut ngomong.
"Masa iya lu gak tau sih!"
"GUA BILANG GA TAU! YA GA TAU ANJING! HARUS BERAPA KALI GUA BILANG, GUA GAK TAUU!" teriak Gemini frustasi.
Jujur, sekarang Gemini juga udah ga mood. Secara tiba-tiba moodnya turun drastis gitu aja.
"Udah cup cup, sayang jangan nangis ya" Prom jalan deketin Mick, trus meluk dia.
Eh pelukannya dibales juga.
"Fourth.. Hiks.. gua ga mau dia pergi!" Mick teriak sambil meluk Prom.
Gemini tiba-tiba jalan kearah luar apartement, sebelum ngebuka pintu ia sempet mengambil dompet, HP, serta kunci motor miliknya.
"GEM! LU MAU KEMANA SIH ANJING!" Mark dan Winny teriak manggil temannya yang entah kemana mau pergi gitu aja.
________________________
"Gua mohon, kasih gua kesempatan kedua pliss, Fourth.." menggunakan kecepatan penuh Gemini melaju.
Sesampainya ditempat tujuan pemuda itu, ia buru-buru turun dari motor dan memencet bell pintu rumah tersebut.
"Fourth.. Buka" Batin Gemini tanpa henti memencet bell serta mengetuk pintu rumah temannya itu.
"Nak Gemini kan ya?" Gemini menoleh, oh ternyata bapak itu adalah satpam komplek di rumah Fourth.
"Iya pak" sambil mengangguk.
"Aduh, emang ga dapat info kalau pemilik rumah ini mau ke luar negeri"
Untuk pertama kalinya, jawaban yang gak mau sama sekali Gemini dengar.
Membuatnya semakin down. Oke kalau memang dia pergi, tapi pergi ke negara mana? Daerah mana? Tidak bisakah dia memberitahu Gemini secara detail agar tidak membuatnya khawatir.
Tuhan, untuk kali ini saja Gemini boleh egois kan? Di lubuk hatinya yang paling dalam, ia tak mau ditinggalkan oleh temannya, cukup oleh kedua orang tuanya saja.
Karena dia.. Adalah.. Sumber kebahagiaannya..
________________________
Happy for 2 Thousand viewers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH {HIATUS}
Random"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...