hi guys, ditandain ya jika ada kesalahan ejaan. happy enjoy!
"hoamm". haechan mengucek matanya. "ehh ini kamar siapaa ?" ucap haechan sambil melihat sekelilingnya.
/cklek
"sayang kamu sudah bangun hm ?" ucap jaemin sambil berjalan ke arah haechan.
"heung ? kau siapa ?" tanya haechan sambil memposisikan badannya untuk baring kembali. oh ayolah haechan, otakmu itu masih tidak berfungsi ? kenapa kamu masih bertanya. itu ialah vampire haechan. ayo bangun dan jangan tidur semula. ini bukan rumahmu.
jaemin mengusap kepala haechan dan jangan lupa morning kissnya. uh alay tahu. kalian itu belum nikah. "apa kamu masih mengantuk sayang ?" tanya jaemin sambil menggesekan hidungnya ke leher mulus haechan.
'ih apa apaan ini orang, kok ngendus leher echan sih!' gerutu haechan dan jangan lupa raut risihnya dengan bibir mengerucut bak ikan.
"ish kamu siapaa sih?! echan ga kenal dan jangan ganggu echan! echan masih mau tidur tahu!" marah haechan sambil mendorong tubuh kekar jaemin.
sangat membazirkan tenagamu haechan. tubuh kamu itu mungil. kalo mahu bandingin tubuh haechan dan tubuh jaemin, pasti tubuh jaemin yang lebih besar. buktinya haechan sudah tenggelam di pelukan jaemin seperti sekarang.
"uhh lepasin sesak!! lepas!" rengek haechan dengan bibir yang sudah melengkung ke bawah.
"ayo tidur bersama sayang" ucap jaemin sambil mendusel ke leher haechan.sesiapa tolongin haechan. haechan sepertinya sudah tidak tahan.
haechan mendorong tubuh kekar jaemin. lima menit berlalu, haechan masih mendorong tubuh kekar jaemin dan pada akhirnya ia bisa terlepas dari pelukan maut itu.
"ih sudah dibilangin ketepi masih aja ga mau! sana echan mau ke bawah saja" marah haechan sambil menghentak-hentakan kakinya.
'ish kaka nyebelin banget sih! echan mau tidur lagi! dasar kaka aneh!' gumam haechan. hey haechan bangunlah, sekarang kamu di alam vampire bodoh. kamu bukan dirumah. haechan cepatlah sedar.
'sial kenapa beruang itu menggemaskan sekali?!' batin jaemin sambil melihat pantat berisi haechan yang mulai hilang dari bayanganya.
>>>di lantai dua
haechan berjalan menuruni tangga. kalian pasti kira haechan membuka matanya bukan ? haha tebakan kalian salah. haechan masih menutup rapat matanya. dia hanya membuka sedikit sahaja matanya dan menutup kembali.
"eoh itu bilik apa ?" tanya haechan sambil mendekati bilik misteri itu. haechan sangat penasaran dengan bilik itu.
/cklek
"WOAHHH GUMMYYY?!!! YEYYYY ECHAN BISA MAKAN SEPUASNYAAA!!" ucap haechan senang sambil mengambil beberapa gummy disitu.
wah haechan kurasa gigi mu akan berlubang selepas ini. haechan memakan 80 biji gummy. oh ayolah ga ada yang menyadari haechan ?
" BEAR?! "jisung dengan tergesa-gesa menghampiri haechan.
" eung ? kamu siapaa? "tanya haechan dan melanjutkan aktivitasnya. uh dasar ga tahu malu.
"astaga sayang kenapa memakan gummy pagi² ini ? kamu harus sarapan dulu sayang, nanti perut mu sakit" terang jisung panjang lebar sembari menggendong haechan ala bridel style.
"ishh jangan ganggu echan! echan mau gummy!!" marah haechan sambil menggeliat di dalam gendongan jisung dan itu membuat jisung susah untuk mengawal tubuh haechan.
/BRAK
tubuh haechan terpental ke lantai. manakala jisung jatuh di atas tubuh mungil haechan.
" hiks"satu isakan terkeluar di mulut haechan.
" astaga maafin aku sayang shtt cup cup shtt mana yang sakit hm ? "ucap jisung dengan raut panik sambil mengelus kepala haechan dan mengecupnya beberapa kali.
" hiks huaaaa daddy hiks daddy!! ". tanggisan haechan menguar dari bilik itu dan membuat ketujuh vampire itu memasuki ke dalam ruangan itu.
" astaga jisung kamu apain beruang itu?!" tegas jeno sambil mengambil alih beruang itu walaupun dia harus tahan untuk tidak menghisap darahnya sekarang.
"cup cup sayang kenapa hm ?" tanya jeno sembari mengelus pelan kepala haechan.
"hiks kepala echan sakit hiks huaaa maee!!" tanggisan haechan semakin kuat, lihatlah kaca disini pun sudah sedikit retak.
"berikan kepada ku". ucap mark dan langsung mengambil tubuh mungil haechan ke dalam gendonganya tanpa persetujuan jeno.
"shtt bear sakit hm ? shtt sudah jgn menangis, jika kau menangis maka gummy bear ini juga ikutan menangis sayang." bujuk mark sambil memberi satu gummy kecil kepada haechan.
haechan terdiam. "ughh gummy ga boleh sedihh!!" ucap haechan.
haii u alls! sorry ya telat up nya hehe. jangan lupa votmen! salam dari chanie. 🐻🌻. tbc.
sorry ya klo g nyambung soalnya ak lgi sibuk, ak ga mau kalian nungguin cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
haechan and 7 vampire .
Humorkisah seorang pria mungil yng tersesat di dalam hutan dan bertembung 7 pria vampire. malang sekali haechan terperangkap di hutan itu dan tidak ada jln keluar. mau tahu lanjuntannya ? silahkn di baca!