New lover

2.1K 179 2
                                    

"Gimana Gem? Ada Fourthnya kan?" Ford langsung berdiri pas ngeliat Gemini baru sampe di apartemen pemuda itu.

Dari tadi mereka nungguin Gemini, siapa tau dapat kabar.

Gemini ngeliat mereka, keliatan banget mukanya bener-bener kusam.

Gemini ngegelengin kepalanya, trus jalan kearah kamarnya, "Lu pada balik aja, percuma dia ga akan balik"

Kek ga ada usahanya cuk ;)

________________________

"Cuy udah lulus aja nih" Prom nyengir sambil ngerangkul pinggang pacarnya.

Tau kan? Siapa pacar Prom?

Mick, Mick Metas. Mereka sekarang udah pacaran, udah sekitar 2 bulan mereka menjalin hubungan sebelum hari kelulusan.

"Yoi, selera lu makin cakep aja Gem" Mark nyengir-nyengir gak jelas sambil ngeledek Gemini sama pacar barunya.

Hahaha, iya cuy! Gemini udah berubah jadi pribadi yang dulu lagi.

Ga kehitung berapa kali dia udah gonta-ganti pacar, tapi sekarang lebih beda gaya pacarannya.

Soalnya dia ga pernah sekalipun ngebawa cewek kedalam apartemen, sekalipun itu untuk tugas dia tetep bakal nolak mentah-mentah.

Gak tau deh apa yang ada di pikiran Gemini.

"Sini dah gua potoin lu sama cewek lu, tapi ntar traktir gua ya?" mulaii mulai.

"Deal, cepet potoin gua"

Mark nyengir tuh dapet traktiran gratis, siapa sih yang mau nolak.

"Loh? Gua kagak?" Prom lu tuh ga diajak.

Prom dengan muka julidnya berhasil ngebuat temen-temennya ngakak, lagian ada-ada aja tuh anak.

________________________

"Sampai kapan lu mau kayak gini terus cuy?" Winny nepuk pundak Gemini.

"Tau nih" Mark dateng sama Prom dan Satang sambil bawa kopi dingin ada juga yang pesen panas sih.

Mereka lagi di tempat tongkrongan di cafe biasa.

"Nih gua pesenin kopi buat lu" Satang naruh kopi di depan posisi Gemini, trus dia duduk yang kebetulan bangkunya juga posisinya di depan Gemini.

"Kalau emang tuh anak kangen sama lu bakal jengukin lu kok" Prom yang ngomong.

Semenjak kepergian Fourth tuh anak jadi makin diem, udah diem makin diem.

Mangkanya itu yang ngebuat teman-temannya tambah khawatir, dia juga udah jarang banget ngumpul-ngumpul gitu.

Ini aja mesti dipaksa ampe mereka capek dulu baru mau.

Satang ngeliatin Gemini, "Gua tau lu pasti kehilangan banget, tapi dia juga butuh waktu" Gemini nengok ke Satang.

Sambil ngasih tatapan seakan-akan bilang 'maksudnya?'.

Satang menghela nafas sejenak, lalu ia nyeruput americano coffee miliknya.

"Lu tau kan? Gua udah suka sama tuh anak dari dulu, bahkan sebelum dia kenal sama anak-anak yang lain gua udah suka, tapi gua maklumin kalau emang keputusan dia mau pergi, gini ya Gem. Dia juga manusia, gak bisa lu bersikap seenaknya sama dia, emang lu gak tau? Cara dia natap lu dibandingkan natap gua ataupun anak-anak lain tuh beda, kayak ada sesuatu di matanya pas ngeliat lu"

Pengakuan Satang kini malah membuat seluruh teman-temannya kaget.

Jujur, Prom udah tau sih.

Lagian keliatan banget tatapan Fourth ke Gemini tuh keliatan banget tulusnya, tapi dia tetep kaget pas denger ucapan si Satang.


"Hah?" Beuh tololnya bisa nanti aja gak sih? Capek banget kalau si Satang harus ngulang perkataannya untuk kedua kalinya.

Winny ngegeplak kepala Gemini, emang ringan tangan anaknya.

"Tolol lu bisa di singkirin dulu gak sih?! Erosi gua nih lama-lama!"

"Emosi goblok!"

"Yaudah sih, sama aja" Winny memutar bola matanya, julid emang.

Udah-udah sesama toxic diem aja ege! Gak liat noh Gemini makin kusut mukanya, kek ga pernah di setrika.

"Malah pada emosi si bego!" Mark malah ikutan emosi, hadeh.

________________________

Ringanin konflik dikit hehe.

Everything | GEMINIFOURTH {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang