saat ini anak anak human telah berkumpul di rumah selrania, ya kalian tau lah? Awkward banget.
Winsya disitu pengen banget buat topik, tapi dia bingung, dia juga masih lumayan kesel sama sullyha.”uum, daripada kita diem dieman, mending main uno yuuu” kata nivera dengan ceria untuk topik selanjutnya
”ayuu, aku ambil dulu ya uno nya” ucap selrania sambil kekamarnya
”aku ke kamar mandi dulu ya” winsya langsung berjalan aga berlari ke kamar mandi, karin yang ingin mengikuti winsya, akhirnya karin mengikuti winsya ke kamar mandi.
”loh? Karin kamu ngapain disini?” tanya winsya yang melihat dari pantulan kaca karin telah ada di belakang nya. Karin langsung memeluk winsya dari belakang.
”sorry win, aku ga seharusnya bilang gitu ke kamu.. Kamu pasti sakit hati ya, sorry win” ucap karin sambil menatap winsya dari kaca, dia melihat winsya menahan satu butiran air matanya. Dengan sigap karin membalikan tubuh winsya dan memeluknya dari depan, dia sangat mendengar jelas kalau winsya menangis sesegukan.
”hey, jangan nangis? udah ya, aku kan yang salah” karin lalu mengelus gelus rambut winsya.
”kamu nya gitu, aku sakit hati tau” winsya berkata itu setelah karin melepaskan pelukannya, dengan karin yang seolah olah membenarkan poni winsya.
”udah ya aku minta maaf? kamu gamau maafin aku?” melas karin yang mungkin bagi winsya itu melas melas aneh
”gausah melas, ayo nanti ditungguin yang lain" Winsya menarik tangan karin untuk keluar dari kamar mandi.
”hellow ges, uda sampe mana main?” tanya winsya sambil duduk di samping nivera dengan mata yang sembab.
”nangis ya loo?!” tanya balik nivera dengan ngegas yang membuat winsya replak lompat.
”kmoew berisik dech, ayo main lagi” winsya memalingkan topiknya untuk main uno.
ლ >•< ლ
”uno, uno game!” nivera tertawa karena dia mengeluarkan kartu plus 2, 2 kali
”curang lo anjir, lo bilang nya gapunya plus” ucapan karin yang langsung ditanggapin oleh nivera dengan melet nya
”udah lah anjrt, gue pukul lo pada” kata selrania dengan nada sinis, winsya dan sullyha hanya tertawa karena mereka bertiga yang berlagak aneh.
”ketawa lo jelek banget, winsya" ejek nivera yang langsung mendapat tanggapan dari winsya sebuah pukulan bantal, tidak keras, tapi cukup mempuaskan winsya.
”KALIAN NANTI IKUT PERSAMI ENGGAA?" ngegas nivera, winsya akhirnya membuka suara
”lo mau nanya atau mau ngajak ribut, ni?" ucapan winsya seraya tersenyum freak.
"senyuman lo freak gausah tambah freak lagi" maafin nivera deh kalo ada salah, soalnya winsya udah siap siap mau mukul nivera pake bantal debu.
”EH IYA MAAF MAAFF, WINSAYANG" nivera sedang membela diri agar winsya tidak berlebihan memukul nya, udah tau kan pukulan winsya kaya apa?
”udah anjir udah, ini mau nanya persami atau mau pukul pukulan anjir“ tanya sullyha yang ada kata "anjir" di setiap bait nya.
”gatau anjir, tanya niverak anjir, lo nanya gue anjir” ledek karin.
"HAHAHAHAH ANJIR ANJIR” ketawa nivera seperti lumba lumba, slebew.
”udah udahh, aku si ikut persami” sambung winsya yang buat mereka semua berbinar kepadanya