Happy Reading!
Sekarang baru aja jam 9.00 pagi, tapi Mashiho bingung mau ngapain lagi setelah bebersih rumah. Papahnya udah berangkat kerja dari jam 7 tadi, jadi dia di rumah sendirian deh. Emang ya di rumah sendirian itu sangat-sangat membosankan.
Kenapa Mashiho ada di rumah? Soalnya sekolahnya libur, ini kan hari sabtu.
Gak ada temen yang ngajak main ataupun yang main ke rumahnya, jadinya Mashiho bingung banget mau ngapain.
"Bosen banget deh"
Para bujang KGS yang lain juga lagi pada sibuk sama urusannya masing-masing karena persiapan mau naik kelas 12.
"Ngapain yaa?" Setelah di pikir-pikir lagi, Mashiho akhirnya masuk ke kamar, ngerombak ulang tata letak kamarnya itu biar ada sedikit pekerjaan.
Pertama Mashiho pinggirin dulu tempat tidurnya yang tadinya ada di tengah, dia geser sedikit buat ngebersihin bawah tempat tidurnya, koper yang ada di bawah tempat tidur itu juga dipindahin, terus diletakkin seperti semula lagi setelah bersih. Habis itu, dia pindah lemari bajunya buat dibersihin belakang dan bawah lemari.
"Ihhh kotor bangett"
Setelah bersih, dia keluarin baju yang ada di lemari lalu dilipat ulang biar lebih rapih.
Lemari selesai, Mashiho beralih ke meja belajar. sama kaya lemari tadi Mashiho bersihin dulu belakang dan bawah meja belajarnya, terus di beresin buku-buku yang ada di meja belajar itu, di tata ulang biar rapih lagi.
Pas dia mau naruh sebuah buku, ada sebuah foto polaroid jatuh dari dalam buku itu, ternyata itu buku diary nya dulu, dia lupa pernah punya buku ini, soalnya udah lama banget.
"Wahh ternyata keselip disini, udah lama ya"
Dia lihat foto itu, di dalam fotonya ada seorang perempuan dengan rambut yang hitam pekat lagi nunduk sambil makan es krim yang ada di tangan kanannya, sementara tangan kirinya memegang permen kapas.
Foto itu di ambil saat musim dingin di suatu negara, karena perempuan itu memakai pakaian hangat dan juga rapat.
"Kangen.."
Dia taruh foto itu di meja belajar yang hampir selesai di bereskan, setelah selesai di bereskan, Mashiho melongok ke kolong tempat tidurnya, menarik sebuah koper yang tadi sempat dia pinggirkan dulu.
Di bukanya koper itu, lalu terpampanglah banyak foto polaroid seorang perempuan juga, yang sangat dia rindukan.
"Gimana kalo aku nyusul kesana?"
Tidak mau semakin larut dalam kesedihan, dia tutup koper itu dan ia kembalikan ke kolong tempat tidurnya. Kembali merapihkan kamarnya yang masih sedikit berantakan.
Setelah selesai membersihkan kamarnya, Mashiho berjalan ke ruang tv, lalu menonton tv sambil makan cemilan.
"Bosen lagi"
"Lama-lama aku bongkar seisi rumah, biar ada pekerjaan"
***
"Hahh…"
Jaehyuk lagi gabut banget sekarang, jadi pengin main deh, kerumah siapa yaa?
Siap siap dulu aja lahhh, nanti inpo inpo ke temen-temennya.
Jaehyuk make kaos oblong putih karena sekarang hawanya lagi panas, terus pake celana kain panjang dan jangan lupa topi nya.
Sekarang dia duduk di sofa ruang tengah.
Daehwiii
Hwii
Iyaa?
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanficMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...