𝗞𝗘𝗝𝗔𝗗𝗜𝗔𝗡

1 0 0
                                    

𝙎𝙚𝙙𝙞𝙠𝙞𝙩 𝙞𝙣𝙛𝙤𝙧𝙢𝙖𝙨𝙞 : 𝘀𝗮𝗻𝘁𝗲𝘁 𝘀𝘂𝘀𝘂𝗸 𝗸𝗼𝗻𝗱𝗲 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗶𝗹𝗺𝘂 𝗵𝗶𝘁𝗮𝗺 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶 𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸𝗶 𝘀𝗲𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗲𝗿𝗶 𝗲𝗳𝗲𝗸 𝘀𝗮𝗸𝗶𝘁 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗯𝗮𝗴𝗶𝗮𝗻 𝘁𝘂𝗯𝘂𝗵 𝘁𝗲𝗿𝘁𝗲𝗻𝘁𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗶𝗹𝗺𝘂 𝘀𝗮𝗻𝘁𝗲𝘁 𝗶𝗻𝗶 𝗱𝗮𝗽𝗮𝘁 𝗺𝗲𝗻𝘁𝗿𝗮𝗻𝘀𝗳𝗲𝗿 𝗯𝗲𝗻𝗱𝗮 𝗯𝗲𝗻𝗱𝗮 𝘀𝗲𝗽𝗲𝗿𝘁𝗶 𝗽𝗮𝗸𝘂, 𝗷𝗮𝗿𝘂𝗺 𝗱𝗹𝗹.




       _______________________________








Sore ini seperti biasa Mala sedang
menjaga sang adik yang bernama raja, adik nya sedang sakit dan kondisi nya sangat memprihatinkan, dia hanya bisa terbaring di kasur dengan tubuh nya yang lemah tak berdaya itu.

Tok! Tok!

Terdengar suara ketukan pintu rumahnya ternyata itu adalah ayah nya sudah pulang setelah bekerja seharian. Melihat ayah nya sudah pulang Mala mencium tangan ayah nya dan mendapat elusan yang lembut dari ayah nya

Seperti biasa, ayahnya pergi mengganti pakaian nya dengan pakaian jawa terlebih dahulu. Setelah mengganti pakaian nya, ayahnya langsung memasuki kamar Raja.

"𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘙𝘢𝘫𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘬𝘢𝘪 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘵 𝘫𝘢𝘸𝘢?"
pikir Mala setelah melihat ayahnya memasuki kamar raja.

Tetapi setelah itu, ia menepis pertanyaan yang ada di kepalanya lalu pergi ke dapur membuatkan sang ayah teh hangat.

Setelah membuatkan sang ayah teh hangat, Mala sedikit berbincang dengan ayah nya.

"Gimana keadaan Raja yah?" tanya Mala kepada sang ayah yang baru saja keluar dari kamar Raja.

"Ayah masih berusaha buat sembuhin Raja" kata sang ayah sambil meminum teh.

Malam hari nya, setelah berbincang bersama ayah nya Mala berjalan ke kamar nya.

Pada saat berjalan ke kamarnya dia melihat ada sosok laki laki bertubuh besar dan badan yang di penuhi luka nanah sedang berdiri di depan kamar ayah Mala ia berpikir sedang berhalusinasi tapi pikiran itu tak bertahan lama setelah Mala melihat sosok itu menatap Mala sambil melambaikan tangannya.

Kini Mala sedang berada di kamarnya, ia masih memikirkan sosok tadi, apakah dia berhalusinasi? atau yang dia lihat sungguh nyata? Mala punya banyak pertanyaan di dalam kepala nya. setelah itu Mala berbaring di kasur nya dan tak lama tidur.

Di mimpinya Mala melihat sosok tersebut berjalan dari kamar ayah nya menuju kamar Raja tak pikir lama Mala mengikuti makhluk tersebut.

Di depan pintu kamar Raja Mala mendengar sesuatu berbisik di kepala nya, "Selamat kan dia sebelum terlambat" bisikan tersebut membuat Mala bingung, karna dia tak mau adik kenapa napa di membuka pintu kamar Raja Mala terpaku setelah melihat sosok tadi terbaring di atas Raja sambil menjilati tubuh Raja.

Tak lama Mala terbangun dari tidur dan langsung ke kamar Raja dan setelah membuka pintu dia melihat Raja sedang terbaring.

"Apa yang sedang terjadi sebenarnya?" kata Mala yang baru saja keluar dari kamar Raja setelah berada di kamarnya dia pun mandi mencoba melupakan mimpi tersebut.

Mala yang baru saja masuk kamar mandi mendengar bisikan itu lagi "selamat kan dia sebelum terlambat" kata sosok itu, tetapi mala tidak mendengarnya karna suara air dari shower yang dia nyalakan.

Setelah mandi dia pun memakai pakaian nya lalu menjaga sang adik hingga sore hari.

Ketika sore hari Mala bingung kenapa ayah nya belum pulang ke rumah, karna khawatir Mala bertanya ke seluruh warga desa apakah ada yang melihat ayah nya.

"Pak, apakah bapak pernah melihat bapakku seharian ini?" tanya mala kepada salah satu warga desa.

"Maaf yah saya gak pernah liat bapak kamu" kata warga itu sambil meminta maaf.

Malam harinya Mala melaporkan kepada kepala desa bahwa ayahnya belum pulang ke rumah sedari tadi. Mendengar kejadian itu kepala desa memutuskan untuk mencari ayah Mala ke seluruh penjuru desa sedangkan Mala memutuskan untuk kembali kerumah untuk menjaga adik nya.

Kini Mala berada di depan rumahnya,  tiba tiba Mala  mendengar jeritan adik nya Mala panik dan langsung menuju ke kamar adik nya.

Betapa terkejut nya Mala ketika melihat ada sesosok laki laki yang tidur di atas adik nya, "DIA AKAN MENJADI MILIKKU!" kata sosok tadi sambil menatap Mala dan tiba tiba Mala mendapat penglihatan.

Di dalam penglihatan nya tersebut Mala melihat seorang wanita yang menusuk boneka menggunakan jarum, ia sadar bahwa di kepala boneka tersebut terdapat foto adiknya.

Setelah Mala sadar, Raja tiba tiba memuntahkan darah beserta paku dan jarum. Mala yang kaget adiknya tiba tiba muntah langsung mengambil kan Raja segelas air putih.

Mala kini berdiam diri di kamar nya sambil memikirkan ayah nya yang belum pulang juga, Tak terasa air mata Mala jatuh karna takut terjadi sesuatu kepada ayah nya.

Kini warga sedang mencari ayah Mala ke seluruh desa, tetapi hasilnya nihil mereka belum menemukan sama sekali ayah Mala. Tiba tiba terdengar suara jeritan seseorang, para warga pun menghampiri suara jeritan itu.

Betapa terkejut nya semua orang yang ada di sana ketika melihat seorang pria yang sudah meninggal akibat luka sayatan di leher nya, setelah di periksa itu adalah ayah Mala yang sedang mereka cari.

Tok! Tok!

"Assalamualaikum Mala buka pintu nya cepat nak!" kata seseorang dari luar rumah nya

Mala yang sedang di dalam rumahnya mendengar suara pria dari luar rumahnya, Mala seketika histeris ketika melihat ayah nya di temukan dengan keadaan yang sangat mengenaskan.













        _____________________________

                         




                            (-𝙏𝘽𝘾-)
                                 •
                                 •
   
     𝘾𝙝𝙖𝙥𝙩𝙚𝙧 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙣𝙟𝙪𝙩 𝙣𝙮𝙖 𝙠𝙞𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙨𝙪𝙠                               
     𝙠𝙚𝙣𝙖𝙥𝙖 𝙍𝙖𝙟𝙖 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙠𝙚𝙣𝙖 𝙨𝙖𝙣𝙩𝙚𝙩 𝙣𝙮𝙖

                       
                         08/05/2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SANTET SUSUK KONDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang