Happy Reading!
Sore ini sekitar jam 15.30 Wonjin udah siap, udah rapih dan wangi.
Saat semuanya udah selesai, dia keluar dari kamarnya. Begitu keluar dia papasan sama abang nya.
"Wihhh mau kemana tuh?" Celetuk Sunwoo
"Mau jalan" jawab singkat Wonjin
"Ohhh, ati ati kalo gitu" Sunwoo memberi pesan, setelah itu dia pergi.
"Ehh jalan kemana anjir, tanggung amat" Sunwoo balik lagi.
"Mau ke pantai, bilangin lagi sama mamah papah, tadi udah izin sih gue"
"Oleh oleh nya jangan lupa!"
"Gue bawain pasir satu biji" Jawab Wonjin.
Wonjin pun mengambil kunci motor yang ada di kotak tempat khusus untuk kunci semua kendaraan yang ada di garasi.
Dia mengeluarkan motor matic nya, setelah memakai helm dan jaket, Wonjin pun menjalankan motornya menuju rumah sang pacar.
Setelah sampe di rumah pacarnya, dia langsung turun dari motor terus ketok pintu.
Ga lama, pintunya di buka sama Olivia, pacarnya.
"Nanti dulu ya, kamu duduk dulu aja, mau minum?" Tanya Oliv.
"Gausah, kamu siap-siap aja sana" ucap Wonjin.
Kemudian Olivia pun langsung masuk ke kamarnya buat siap-siap, sebenernya cuma tinggal pake lip gloss, sama pake jaket aja.
Pas Wonjin lagi main handphone tiba-tiba ada yang panggil nama dia, "Wonjin?" Tanya orang tersebut.
Wonjin yang di panggil sontak langsung nengok, "ehh tante, apa kabar tan?" Tanya Wonjin.
"Baik Wonjin, mau kemana nih?" Tanya Mama nya Olivia.
"Mau ke pantai tante, lihat sunset" jawab Wonjin.
"Ohhh, hati-hati di jalan yaa, sekarang banyak banget kasus kecelakaan"
"Iyaa tante, siap"
Ga lama setelah itu, Olivia keluar dari kamarnya.
"Maa, via mau jalan-jalan yaa" izinnya.
"Iyaa, sana hati-hati"
"Siappp!"
"Yaudah, kita pergi dulu ya tante, aku bawa dulu anaknyaa" izin Wonjin juga.
"Iyaaa bawa ajaa"
"Titip salam buat om yaa"
"Iyaaa nanti tante sampein"
"Pergi dulu maa, dadahh" Olivia melambaikan tangannya ke mama nya.
Mereka berdua pun memakai helm nya masing-masing, kemudian motor yang di naiki kedua nya pergi meninggalkan pekarangan rumah Olivia.
"Anginnya gede bangett!" Teriak Olivia.
"Iyaaa emangg!" Jawab Wonjin.
"Pegangan biar ga jatuh!"
Olivia pun langsung pegangan erat ke baju yang Wonjin pake.
Mereka sampai di pantai jam 16.30 sore, memang jaraknya cukup jauh dari kota mereka.
"Ayang laper gaa?" Tanya Wonjin.
"Laperrr" jawab Olivia.
"Mau makan apa?"
"Hmm… makan seafood yukk!" Ajak nya.
"Yaudah ayo, cari tempatnya dulu yaa"
Mereka berdua pun nyari tempat makan seafood, sebenernya banyak banget berjejeran, tapi keliatan pada penuh semua, jadi mereka nyari yang sekiranya ada tempat yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
KGS -Kita Ganteng Squad- 01L
FanfictionMenceritakan sebuah geng anak line 01 yang berisi 12 anak yang berbagai macam bentuk dan sifat. Dan juga banyak rahasia-rahasia serta masalah yang mengikuti mereka. Mari kita simak dan ketahui masalah serta rahasia-rahasia mereka. ⚠️Bahasa acak ⚠️Cr...