73-74

30 3 0
                                    

  Bab 73 Awal dari Marvel Multiverse

   Dreamland, Marvel Universe, Bumi.

   Saat itu malam, dan sebuah pita putih melintasi perbatasan New Jersey dengan kecepatan tinggi dari ketinggian.

  White Vision Yimeng menerobos penghalang suara, tidak terbang tanpa tujuan, tetapi menuju New York di Marvel Earth.

  Imeng ingat bahwa di dalam Stark Industries, ada platform manufaktur universal yang diklaim mampu menciptakan semua kreasi teknologi.

  Tentu saja, Yi Meng, yang lahir sebagai kecerdasan buatan Stark, sangat jelas.

  Itu tidak mampu menciptakan semua kreasi teknologi, tetapi mesin produsen super canggih yang mengumpulkan hampir semua teknologi teknologi yang dimiliki oleh Stark Industries.

  Dengan latar belakang teknologi Stark Industries lintas zaman, secara alami dapat melakukan banyak hal yang dapat dicapai oleh teknologi.

   "Ingat. Di pesawat ruang angkasa Avengers Tony Stark selama masa hidupnya, ada mesin pembuat seperti itu, yang kemudian dipinjam oleh Happy Hogan ke tempat lain."

  Yi bermimpi menggunakan mesin pembuat yang sangat canggih itu, dikombinasikan dengan superkomputer kecerdasan buatannya sendiri, untuk melihat apakah dia dapat menyimpulkan kemungkinan memperbaiki Batu Pikiran.

  Seberangi perbatasan New Jersey dan masuki Negara Bagian New York yang ramai.

  Di bawah pengawasan mata elektronik White Vision Yimeng, Anda dapat melihat semua jenis gelombang dan garis sinyal panjang atau pendek.

   Dengan pemikiran di benak Yimeng, sejumlah besar informasi jaringan lokal segera membanjiri otak kecerdasan buatan, dan dengan cepat dianalisis dan diproses dengan terminal otak super yang dilengkapi dengan White Vision itu sendiri.

  Dalam dua hari terakhir, dia telah berada di Kota Westview, yang berada di bawah kendali Nona Penyihir, dan telah terputus dari dunia luar untuk sementara waktu.

  Sebagai kecerdasan buatan, merupakan keuntungan terbesar untuk memahami informasi intelijen tangan pertama global kapan saja, dan tidak dapat ketinggalan zaman.

   Sekitar sepuluh detik.

  Apa yang terjadi di Negara Bagian New York dalam dua hari terakhir, selama Internet dan media baru ada, Yi Meng mengetahuinya.

   Diantaranya, lebih dari selusin pesan intelijen yang beredar luas di media berita telah menarik perhatiannya.

Misalnya:

   "Sehari sebelum kemarin. Quentin Baker, juga dikenal sebagai Mysterio, meninggal. Dia meninggalkan bukti video di saat-saat terakhir hidupnya, mengklaim bahwa dia dibunuh oleh anggota Avengers Spider-Man dan Stark Industries membelot kecerdasan buatan hari Sabtu!"

   "Mystery Quentin Baker juga mengumumkan identitas tersembunyi Spider-Man, yaitu seorang siswa sekolah menengah yang menetap dan belajar di Queens, New York, bernama Peter Parker."

  …

   "Saya bekerja sama dengan Spider-Man?" White Vision, Yi Mengle.

  Tamu misterius ini terlalu memikirkan dirinya sendiri, dan sebelum dia meninggal, dia hanya dapat menggunakan metode akting ini untuk mengekspos dirinya dengan gagasan kehilangan kedua sisi dengan Spider-Man.

   Ini tidak berpengaruh padanya.

  Namun, Spider-Man yang identitas aslinya telah terungkap sekarang seharusnya cukup memusingkan.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang