75-76

30 3 0
                                    

  Bab 75 Ambil bidikan, bandingkan penjahatnya dengan siapa

  Di terowongan lift yang gelap dan tanpa cahaya, setengah tubuh pria kuat yang terbuat dari pasir melayang di udara, melihat keberadaan mekanis putih yang mengaburkan dinding luar bangunan dan memasuki terowongan di atas.

  Tubuh mekanik putih tinggi terbuat dari beberapa jenis bahan logam, halus dan tembus pandang, menunjukkan lengkungan tubuh manusia yang sempurna dan kelengkungan otot.

  Sinar cahaya kuning pecah yang hangat muncul dari chip built-in setengah transparan di antara alis, yang sangat kontras dengan sepasang lampu merah elektronik dingin, langsung ditangguhkan di langit tanpa mesin atau rem api.

   Robot canggih di dunia ini?

   Sandman Flint Marko secara misterius diselesaikan Dalam kognisinya, AI robot terbatas, dan tidak peduli seberapa kuatnya, ia harus mengikuti program tetap.

  Robot hanyalah robot, dan kendali serta kepemimpinan ada di tangan orang lain.

  Memikirkan hal ini, pria pasir itu segera mengangkat tangannya yang berpasir dan memberi isyarat ke elevator yang tertahan di tengah lantai: "Lepaskan aku, aku tidak akan menyerang lagi."

   Ketahuilah bahwa pihak lain memiliki sarana dan kemampuan untuk menangani penggurunan mereka sendiri.

  Dukun itu hanya mengangkat tangannya dan menyerah untuk melindungi dirinya sendiri, dan berkata bahwa dia tidak akan menyakiti kedua Morgan di lift lagi.

   Hanya, di hadapan tindakan dan kata-kata Sandman.

   Diduga sebagai robot canggih dunia, keberadaan mekanik putih tidak menanggapi, masih menatapnya.

Wajah sandman menjadi serius, dia berpikir sejenak, dan berkata dengan tulus dengan nada yang berbeda: "Baru saja, saya hanya melakukan itu karena kebutuhan putri saya. Biarkan saya pergi dan jangan menunjukkan niat untuk menyerang, kalau tidak saya tidak menjamin bahwa terowongan dan lift di sini akan menyebabkan kerusakan. Apa akibatnya."

   Saat dia mengatakan itu, mata manusia pasir menjadi lebih tajam, dan pasir yang berubah menjadi telapak tangannya juga berputar dan mengalir sedikit, seolah-olah akan berubah menjadi badai pasir di terowongan setiap saat!

   Di atas terowongan, keberadaan mesin putih tetap ada di udara, menyerupai dewa.

  Hanya mendengar kata-katanya kali ini, ada sentuhan olok-olok manusiawi di mata merah mata elektronik, dan memandangnya seperti melihat sepotong sampah yang hendak dibersihkan.

   Pria pasir itu terkejut, dan untuk sesaat dia hampir curiga bahwa dia salah, dan firasat yang sangat tidak menyenangkan muncul di hatinya lagi!

  Tapi saat ini.

   Bang—!

Terjebak di bawah mobil lift di ketinggian lantai sepuluh terowongan lift, di lantai tujuh, seekor kadal besar tiba-tiba menerobos pintu lift, kita akan langsung menuju ke tempat mobil lift itu!

"Peluang!"

   Pria pasir itu sangat gembira, dia tidak ragu-ragu saat ini, berubah menjadi badai pasir kecil, dan menggali ke arah celah di terowongan!

  Dia bahkan tidak berpikir untuk bergabung dengan penjahat super Lizardman, tetapi mengikuti firasat buruknya dan memilih untuk melarikan diri dari tempat kejadian!

   Harus dikatakan bahwa setelah kedatangan White Vision Emen, pilihan hati-hati dan perlindungan diri sandman semuanya benar.

  Satu-satunya hal yang disayangkan adalah dia bertemu Yi Meng.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang