77-78

31 4 0
                                    

  Bab 77 Pahlawan yang Dikumpulkan oleh Yimeng

  Dangmei berjalan keluar dari pintu masuk utama di lantai pertama gedung apartemen bersama Morgan, yang meneteskan air mata.

   Pada saat ini, seluruh gedung yang jatuh ke dalam kekacauan luar biasa telah kembali menjadi tenang Mobil polisi dengan sirene dan lampu kilat melaju di jalan raya New York pada malam hari di luar, dan mengepung semua pintu gedung apartemen.

   Di antara mereka, sebuah kendaraan hitam bermerek mewah kelas bawah diparkir tepat di sebelah mobil polisi, dan seorang pria gemuk paruh baya dengan setelan jas dan sepatu kulit berlari dengan berkeringat deras.

   "Boleh, Morgan!"

   Wajah Happy penuh menyalahkan diri sendiri, dan dia bertanya dengan cemas: "Saya berada di jalan berikutnya, dan saya bergegas kembali ketika mendengar suara itu. Apakah Anda baik-baik saja?"

   "Tidak apa-apa, dia mungkin ketakutan."

  Mei menggelengkan kepalanya, dan menatap Morgan, yang dipeluknya.Lolita kecil sedikit linglung, menatap langit malam dengan linglung.

   "Apa yang terjadi di sini?" Happy bertanya dengan sungguh-sungguh.

  Mei membuka mulutnya, tidak tahu bagaimana menggambarkannya untuk sementara waktu, dia hanya bisa mengarahkan matanya yang terkejut ke lantai enam belas gedung apartemen.

  …

  Gedung apartemen, lantai enam belas.

   Whoosh!

   Diiringi oleh dua suara langkah kaki, sosok anggun yang mengenakan bodysuit laba-laba dengan gaya berbeda jatuh ke sini dari ketinggian di luar.

   "Ya Tuhan, sepertinya kita terlambat selangkah."

   "Yah, pertempuran luar biasa di sini sepertinya sudah berakhir."

  Dua manusia laba-laba dengan tinggi dan ukuran yang sedikit berbeda dengan cepat melihat sekeliling, dan melihat kekacauan yang bobrok.Rumah apartemen dan koridor di lantai enam belas hancur, dan udara dipenuhi asap hangus dan gelombang debu.

  Salah satu manusia laba-laba yang sedikit lebih tinggi merobek tudungnya, memperlihatkan wajah tampan dengan fitur yang berbeda, tetapi terlihat agak suram karena lingkaran hitam di bawah matanya.

   "Cari Spider-Man asli dunia ini lagi, dia mungkin bisa membantu kita kembali ke dunia aslinya."

   Spider-man lainnya mengangguk, melepas tudung, dan menghela nafas panjang, menunjukkan wajah setengah baya dari usia tertentu, tetapi ketangguhan masa muda masih bisa dilihat dari garis besarnya.

  Jika Yi Meng masih ada, dia pasti akan mengenali ini Bukankah ini Spider-Man dari dunia film lain?

  The Amazing Spider-Man, dan versi lama dari Spider-Man asli.

"di sini!"

  The Amazing Spider-Man tiba-tiba melambaikan tangannya, melompat ke sudut reruntuhan di lantai enam belas, dan mengangkat dinding miring dengan tangan kosong.

"Ya Tuhan…"

   Spider-Man asli melihat ke sana, pupilnya tiba-tiba menyusut.

   Saya melihat bahwa setelah The Amazing Spider-Man mengangkat dinding yang runtuh, yang menyapa matanya adalah situasi yang sangat tragis——

  Seorang remaja kulit putih yang mengenakan pakaian perang laba-laba logam tergeletak di tanah, menekan seorang pria pria yang telah kehilangan semua tanda kehidupan di tubuhnya.Dada pria itu berdarah dan memiliki luka tembus yang fatal.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang