Bab 79 Marvel Universe yang telah berubah saat ini!
sepuluh menit kemudian.
White Vision Imen masih berdiri di depan mesin Stark Maker dan beroperasi.Pada saat ini, cahaya dari lingkaran energi elemen baru akan padam, hampir menghabiskan energi yang cukup untuk membuat setelan baja itu bertarung selama beberapa hari.
Tapi saat ini.
Mars berputar di rerumputan tidak jauh di belakang untuk membentuk portal lubang bundar, dan tiga sosok anggun dengan gaya serupa celana ketat laba-laba melompat keluar terlebih dahulu, menjaga dalam formasi segitiga untuk mengelilingi White Vision Yimeng dan meja produksi !
Segera setelah itu, Kapten Amerika generasi kedua memegang gesper logam pentagram, dan Doctor Strange yang mengenakan jubah aristokrat kuno juga keluar dari portal Mars.
Yang pertama mengangkat senjata laser yang terpasang di tangannya, sementara yang terakhir menghadap ke depan dengan segel cahaya keemasan di tangannya, menatap ilusi putih di depan, menghalangi jalan di tepi danau.
pada saat yang sama.
Ada gelombang yang jelas di permukaan danau Seorang pejuang siluman dari negara Wakanda muncul dari langit malam dan berhenti sepuluh meter di atas danau.
Kabin belakang pesawat tempur terbuka, dan seorang pria setinggi dua meter dengan kulit hijau tebal dan kacamata berbingkai hitam berdiri di geladak dengan seorang pria tangguh dengan rambut logam perak-hitam dan seluruh lengan kirinya, menghadap ke angin malam.
"Malam ini benar-benar hidup."
Dr.Banner, yang telah bergabung dengan Hulk, menyeringai.
Bucky Prajurit Musim Dingin di geladak tidak berbicara, dan matanya tertuju pada White Vision Immon di depan panggung produksi Belum lagi kemenangan pertempuran yang berlebihan dan luar biasa sebelumnya, insting bertarungnya memberitahunya bahwa lawannya sangat berbahaya .
"Kecerdasan buatan—Sabtu, Anda dikepung, harap menjauh dari mesin pembuat!"
Tim AS generasi kedua Sam berkata dengan suara yang dalam, senjata laser di tangannya selalu diarahkan ke tubuh keberadaan mekanis putih.
"Kalian ada di sini."
Penglihatan Putih Yimeng menoleh, lampu merah muncul di mata elektronik, dan dia dengan tenang melirik para pahlawan super yang mengelilinginya.
Malam ini, sungguh meriah.
Doctor Strange, Hulk, Winter Soldier, Spider-Man, Captain America generasi kedua, petarung super pasukan Wakanda, dan dua protagonis Spider-Man lainnya dari dua dunia Spider-Man lainnya.
Ini sudah era pasca-Reuni, dan sebagian besar kekuatan tempur lokal bumi sekarang!
"Apa maksudmu?"
Wajah Sam tim AS generasi kedua serius, sepertinya pihak lain sengaja menunggu kedatangan mereka.
Tapi dia tidak panik karena ini, lagipula, para pahlawan super yang hadir sudah cukup untuk menghadapi krisis kosmik!
"Ini mungkin saat terakhir keberadaanku dalam mimpi kosmik ini, dan aku masih membutuhkan seseorang untuk menjadi saksi, dan kamu benar."
White Vision Yimeng berkata dengan lembut, dan pada saat yang sama, rumput di bawahnya tiba-tiba bersinar dengan cahaya yang lebih baik daripada siang hari, menunjukkan garis melingkar dari platform mekanis.
Mesin pembuat di sebelahnya terhubung ke platform mekanis yang tersembunyi di bawah rerumputan, menghabiskan energi terakhir di tangki energi elemen baru, dan menabrak seberkas cahaya berkilauan di White Vision Imeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...