SOM
.
.
.🎬🎬🎬
"Ada apa, sayang?" Jeonghan menyentuh pipi Sowon pelan begitu mendapati perempuan itu melamun.
Sowon tersadar. Lantas melanjutkan kegiatan makannya.
Jeonghan murung. Tak biasanya Sowon seperti ini saat sedang bersamanya, "Ada apa, hm? Mau cerita?"
"Hanya urusan pekerjaan, " ucap Sowon menambahkan senyum tipis di akhir kalimatnya.
"Begitu? Kupikir ada sesuatu yang lain, " balas Jeonghan.
"Hari ini aku boleh menginap?" Tanya Sowon.
Jeonghan tersenyum lebar dengan wajahnya yang memerah, "Tentu saja. "
Sowon balas tersenyum.
Baginya, laki-laki seperti Jeonghan sangat berharga. Begitu pun dengan Jeonghan. Ia memperlakukan Sowon bak berlian limited edition. Hanya satu di dunia. Dengan Sowon jugalah, ia bisa jatuh cinta berulang kali.
Dulu semasa Jeonghan kuliah, Sowon sangat populer. Visualnya bak dewi Yunani kuno membuat siapa saja yang melihatnya bisa jatuh cinta. Namun, yang ia sukai dari Sowon bukan hanya visualnya.
Sowon lebih dari itu.
Sowon adalah tipe pekerja keras. Di tengah masa traineenya yang sibuk, perempuan itu tetap semangat menjalani kerja paruh waktunya.
Sowon juga sangat menyukai anak-anak. Ini mengingatkan Jeonghan tentang ibunya yang juga menyukai anak-anak. Sampai-sampai keluarga Yoon mendirikan yayasan panti asuhan untuk menaungi anak yang kehilangan orang tuanya.
Jeonghan dulunya bukan anak yang terlalu memikirkan perempuan atau hubungan. Hari-harinya sibuk dengan belajar. Ya, karena kedokteran memang tidak mudah.
Kendati demikian, siapa sangka ia malah jatuh cinta dengan Sowon?
Perempuan yang tidak sengaja ia temui tengah menari di ruangan teater saat Jeonghan lelah dengan tugas-tugas dan praktek kuliahnya.
Di ruangan yang memiliki pencahayaan redup, di bawah cahaya rembulan--Sowon menari dengan sangat indah. Sejak saat itu jantungnya mulai berdebar. Dan Jeonghan memutuskan untuk mendekati Sowon.
Walaupun tidak mudah karena Sowon bukan tipe yang suka mengobrol, akhirnya setelah dua tahun pendekatan. Jeonghan dan Sowon resmi pacaran.
Setelah pacaran, Jeonghan berani bilang, bahwa segala hal yang ada di dalam diri Sowon itu indah. Maka dari itu sampai kapanpun, ia tidak akan pernah melepaskan Sowon.
Memiliki Sowon menumbuhkan kebahagiaan tersendiri baginya.
Jeonghan ingat, di tengah sulitnya kuliah kedokteran, Sowon selalu ada bersamanya. Menjadi tempat bercerita.Jeonghan menopang dagunya di atas meja. Memperhatikan Sowon yang sudah selesai makan.
"Hmm, I'm a lucky guy, right?"
"Kenapa?"
"Memilikimu. " Balas Jeonghan.
Wajah Sowon memerah, "Jangan menggodaku!"
"Wae? Malu?"
Sowon tidak menjawab. Ia meninggalkan Jeonghan di meja makan sendirian.
Melihat itu, Jeonghan pun mengejar Sowon.
Sowon yang awalnya ingin menonton tv, malah tiba-tiba merasakan dirinya melayang.
"Jeonghan!" Protesnya terkejut karena tiba-tiba di gendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal or Me? | Sowjin
Fanfiction[LOVE-HATE RELATIONSHIP] Kim Sowon adalah seorang artis papan atas di Korea Selatan. Di tengah kepopulerannya, tidak ada yang tau bahwa dulunya ia adalah seorang pembully. Kim Seokjin, korban sekaligus teman Sowon yang pernah ia bully hadir kembali...