part 8

1.7K 125 0
                                    

"HA? KAU INGIN MOMMY MEMBATALKAN PERJODOHAN INI? " Ucap mommy taehyung yang terkejut saat putra ny ingin membatalkan perjodohan mereka, kenapa?

Jadi, saat taehyung melihat mommy ny sedang santai di ruang tamu, taehyung mendatangi mommy nya dan mengutarakan niat ny untuk mommy nya membatalkan perjodohan mereka, mommy taehyung yang dengar itu tentu sangat terkejut.

"Kenapa tae? Beri mommy alasan" Ucap mommy taehyung setelah selesai dengan keterkejutan nya.
"Tae ngerasa tidak cocok mom dengan jungkook hyung, setelah pendekatan berapa minggu ini tae ngerasa tidak ada kecocokan mom" Ucap taehyung menunduk lesu, karena mengingat ucapan jungkook waktu itu, ah itu sangat menyakitkan hati nya.
"Kau serius taehyung? Tidak mau mencoba lagi dengan jungkook?ada apa sebenarnya?" Ucap mommy taehyung untuk meyakinkan ucapan anak nya,apakah taehyung benar-benar ingin membatalkan? setau dia taehyung sangat menyukai jungkook, kenapa sekarang malah dia yang membatalkan?? .
"Tidak mom, tae tidak mau mencoba lagi, benar yang di kata orang-orang aku tidak cocok dengan jungkook hyung" Ucap taehyung, taehyung tidak ingin berkata jujur tentang sikap jungkook pada nya dan sampai membuat dia menyerah seperti ini, karena dia takut jungkook akan di marahi orang tua nya, astaga taehyung baik sekali kamu nak.

"Kau mendengarkan perkataan orang lain? Tidak usah di dengarkan taehyung, kau cocok kok dengan jungkook" Ucap mommy taehyung berusaha membujuk anak nya.
Saat taehyung mendengar itu rasa nya taehyung ingin berteriak "JUNGKOOK SENDIRI YANG BILANG BUKAN ORANG LAIN".
" tidak mom bukan hanya itu saja masalah ny, banyak hal lain yang tae rasa benar kami tidak ada kecocokan, momm plisss batalkan yaa, tae mohon sekali dengan mom kali ini saja, demi kebahagiaan tae"ucap taehyung sambil memohon kepada mommy nya agar menyetujui permintaan nya.
Moomy taehyung sebenarnya tak rela untuk membatalkan nya, tapi dia juga tidak ingin egois dengan kebahagiaan anak ny demi keinginan nya.
"Baiklah, nanti mommy bicara dengan keluarga jeon tentang ini" Ucap mommy
Taehyung sambil menatap anak nya dengan senyuman lembut.
"Serius mom? Makasih mommy kuuu" Ucap taehyung senang dan langsung memeluk mommy nya dengan sayang.

****

Di lain sisi, jungkook sedang duduk di kantor nya, dia tidak fokus sama sekali dengan dokumen yang ada di meja nya, dia masih memikirkan kejadian kemarin, apakah taehyung benar-benar akan membatalkan? Jungkook jadi gelisah sendiri mengingat nya, jungkook tak tau kenapa dia gelisah padahal ini kan impian dia sejak awal.

Tring.. Tring

Jungkook yang mendengarkan suara telpon, Baru-baru menggapai HP nya dan sangat bingung kenapa mama nya telpon? Tumben sekali.

"Halo ma, kenapa? " Ucap jungkook sesaat mengangkat telpon dari mama nya.
"Halo nak, mama hanya ingin memberitahu hal yang buruk bagi mama, keluarga taehyung membatalkan perjodohan kalian" Ucap mama taehyung dengan suara kecewa, kecewa karna tidak jadi besanan dengan sahabatnya.
Apa boleh buat, dia juga tak bisa memaksakan kehendak keluarga taehyung.
"Loh ma? Serius? Kenapa?kok di batalkan! Kok mama setuju?! "Balas jungkook sedikit teriak, jungkook tak nyangka taehyung benar-benar dengan omongan nya dan bagaimana bisa para orang tua setuju?!.
" Mama tidak bisa memaksakan kehendak mereka jungkook, mama juga tidak setuju hanya saja  mama bisa apa jika mereka ingin membatalkan nya"ucap mama jungkook
"Ga bisa gitu dong ma! " Ucap jungkook frustasi, jungkook rasanya sangattt kecewa saat mendengarkan jika mama nya tidak ada niat untuk membujuk keluarga kim agar mereka tidak jadi batal.
"Mama tidak tau harus apa nak, jadi Terima saja, mama hanya ingin menyampaikan itu saja, mama tutup dulu" Balas mama jungkook langsung mematikan telpon nya.

Bruk...

Selesai mama nya matikan telpon, jungkook mengebrak meja kerja nya,karena terlalu sesak memikirkan taehyung yang berhasil membuat perjodohan mereka batal.
"Kenapa denganku sebenarnya, kenapa sangat sesak sekalii, bukan nya ini keinginan ku" Ucap jungkook sambil menutup matanya untuk menstabilkan dadanya yang berdenyut sakit.
"Seperti nya aku harus minta pendapat yonggi hyung" Ucap jungkook langsung mengambil kunci mobil nya dan pergi ke apartemen yonggi.








Tbc.

Berakhirnya Cinta (KOOKV) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang