Bu Kairo
Assalamu'alaikum wr.wb..
Selamat pagi, Bu Kairo. Nama saya Samudra Adyatma dari jurusan Administrasi Bisnis dengan NPM xxxxxxxx. Sebelumnya saya minta maaf jika saya mengganggu waktu Ibu. Saya di sini untuk menyampaikan bahwa Ibu merupakan dosen pembimbing untuk skripsi saya dan saya ingin mulai melakukan bimbingan. Jika Ibu berkenan, kapa sekiranya saya bisa menemui Ibu? Terima kasih Bu atas perhatiannya. Wassalamu'alaikum wr.wb..10.57
Wa'alaikummussalam wr.wb.....
10.58
Insyaallah besok saya bisa melakukan pertemuan dengan kamu.
10.58
Baik, Bu. Terima kasih ... Semoga Ibu selalu dalam keadaan sehat 🙏🏻🙏🏻
10.59
Aamiin ....
11.00
Sehat hatinya maksudnya, batin Samu yang sedang mematikan ponselnya.
Samu menghela napas berat sambil memijat pelipisnya, ia merasa pusing karena sampai sekarang ia belum menemukan judul yang pas untuk skripsinya, namun masalahnya akan selesai pada esok hari.
_______________________________
Tangan cantik Samu mengetuk ruang dosen. "Assalamu'alaikum!" ucapnya dengan suara yang cukup keras.
"Masuk aja, Sam!" teriak seseorang dari dalam ruangan tersebut, dari suaranya sih terdengar seperti suara Kai.
Perlahan Samu pun membuka pintu ruangan tersebut dan udara dari AC langsung menerpa kulitnya yang lembut.
Samu celingak-celinguk mencari keberadaan Kai, tapi Kai langsung melambaikan tangannya dan Samu langsung bisa menemukan wanita itu.
Dengan sopan, Samu pun menghampiri Kai dan langsung terdengar sorakan dari para dosen yang sedang bekerja di sana.
Samu pun tertawa dan terlihatlah semburat berwarna merah muda di kedua pipinya.
"Sstt, sstt! Diam!" tegur Kai kepada dosen-dosen yang menyoraki dirinya dengan Samu sehingga dosen-dosen terdiam dan melanjutkan pekerjaan mereka.
Kai menatap Samu yang sedang berdiri di depannya. "Duduk," perintahnya sambil menepuk kursi yang sengaja ia letakkan di samping kanannya.
Samu pun duduk di sana sesuai dengan perintah Kai.
"Ada masalah apa?" tanya Kai sambil menatap Samu dan menopang dagunya menggunakan tangannya.
"Ini, Bu ... Saya sampai sekarang belum dapat topik penelitian buat skripsi saya dan mungkin nanti juga saya bakal menanyakan beberapa pertanyaan, bisa bantu saya gak, Bu?" tanya Samu.
"Bisa, kamu maunya topik yang kayak mana, hm?" tanya Kai.
Mereka pun berdiskusi selama satu jam dan pembicaraan itu terasa sangat serius sampai-sampai Samu merasa mengantuk di tengah-tengah percakapan.
Pada pukul 11.00, mereka pun menyelesaikan diskusi mereka dan Samu pun pulang, tapi tak lupa ia berpamitan dulu dengan Kai.
_______________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY LECTURE || ICELLERINE
Fanfic{2nd Perjodohan Series} Samudra Adyatma atau yang biasa dipanggil Samu adalah seorang mahasiswa laki-laki yang populer di kampusnya karena ketampanan dan kebandelannya. Pada semester akhir ia kuliah, ia dikejutkan dengan pernyataan bahwa ia akan dij...