"Naira!!""Astagfirullahaladzim!!"Naira mengucapkan istighfar dengan berteriak akibat kagetnya tadi.
"Naya!!"
Ya naya lah pelakunya, Naya adalah slah satu sahabat nya sekaligus ning di pesantren At-takwa.
"Kenapa teriak-teriak?"Naira membuka suara
"Abisnya kamu di panggil gak nyaut" kesal Naya
Naira tak menjawab perkataan Naya.
"Ada apa?"Tanya Naira
"Tadi di suruh ke belakang untuk ikut bersihin belakang pesantren."Naya menjawab pertanyaan Naira
Naira menganggukkan kepalanya sebagai jawaban. Kemudian ia berdiri dan memanggil Naya
"Nay"panggil naira
Naya menaikkan alisnya sebagai jawaban
"Antar aku, aku kan belum tau dibagian mana" ucap Naira sambil memohon
Naya pun setuju dengan ucapan sahabat nya tersebut.
Naira cantika adalah santri baru di pesantren At-takwa jadi ia belum terlalu hapal dengan pesantren tersebut. Naira pindahan dari pesantren An-nur,Naira pindah dikarenakan ikut kedua orang tuanya. Ia pertama kali masuk pesantren At-takwa langsung mendapatkan sahabat yaitu Naya. Naira terkenal sangan pintar, dan baik dengan yang lain, tidak ada yang di beda-bedakan olehnya.
Tidak membutuhkan waktu lama Naira dan Naya sudah sampai di belakang pesantren. Naira memanggil Naya dengan sebutan ning ketika banyak orang dan jika tidak Naira memanggil seperti biasa. Naya tidak ikut membersihkan belakang,di karenakan Naya di panggil oleh abinya untuk ke dalem.
Sesudah Naya meninggal kan Naira, Naira langsung ikut membersihkan belakang pesantren, ketika sedang asik membersihkan belakang pesantren,tiba-tiba ada yang memanggilnya, Naira yang merasa namanya di panggilpun menoleh guna melihat siapa yang memanggil, ternyata sudah ada Helmi di belakang Naira. Kemudian Helmi memberikan sesuatu kepada Naira, setelah di terima Helmi pergi meninggal Naira.
Kenapa Helmi bisa ketemu dengan Naya?,karena belakang pesantren putri dan putra hanya berbatas tanaman saja
Setelah kepergian Helmi,Naira melanjutkan pekerjaannya yang sudah tertunda tadi. Bersih-bersih sudah selesai dari mulai membersihkan sekitar jam 13;30 - 15:00
KAMU SEDANG MEMBACA
Dinikahi Dengan Gus Tampan (END)
Teen FictionSeorang Pemuda tampan menihah dengan sahabat dari adiknya sendiri. Pemuda yang tidak pernah yang namanya pacaran apalagi mendekati. Prinsip pemuda tersebut begini "jika ada yang cocok dan pas,langsung aja lamar. Kenapa bertele-tele?nanti di ambil or...