1. First Met You

165 9 0
                                    

Pagii hari itu tiba. lalu  wanita itu terbangun dikarnakan alarm pagi ia berbunyi. "Haahhhh mengantuk sekali.." lalu dia berdiri dari ranjang kasur tersebut "Baiklah!! hari pertamaku masuk SMA! semoga bisa bertemu dengan teman teman yang luar biasa.." dia bergegas mandi lalu menngenakan baju hari pertama ia diterima di sekolah tersebut. "cantik sekali baju ini.."  kataku sambil bercermin di kaca Wanita itu bernama Name dia wanita yang sungguh cantik dan selalu ceria setiap hari. lalu pada saat dia sampai di gerbang sekolah tersebut. lalu dibelakang Name ada seseorang yang ingin turun dari mobil mewah tersebut tidak lama kemudian .. banyak wanita yang bergelombongan kepada dia. name lalu memasuki pintu masuk sekolah tersebut lalu laki yang membuat ia sangat menjengkelkan mulai mendekati Name. "eh.. Halo?.."sapa dia kepadaku.

"Halo. Kenapa kau tidak bersama wanita itu playboy." jawaban ku kepadanya lalu dia menjawab "Risihhh. perkenalkan aku Alhaitham.. Ketua Osis.. apakah kau murid baru disekolah ini?" ku menjawab "ya namaku Name. aku murid baru disini dan pasti sudah betah menjadi para babu oleh guru haha!" dia menjawab dengan mata tajam "kau tidak perlu mengolokku.. kau pasti akan .. terpilih menjadi osis bersamaku... yah.. dan selamat tinggal! kita akan bertemu lagi!"

ku tidak membalas itu lalu meningnggalkannya dengan menaiki tangga atas lalu menuju kelas lalu dia membatin dalam hati "Sialan.. ku tidak akan .. menjadi osis bersamamu." lalu dia duduk kelas X-D..  tepat di pojokan. 

di sisi lain si Alhaitham "menarik~" dia membatin lalu kelas mereka dimulai dengan pelajaran kini.  lalu bell istirahat tiba. si name lalu keluar dari kelas untuk menuju tanpa sadar bahwa ada seseorang yang menarik lengan ia. kemudian name tersentak kaget bahwa ada yang memegang lengan dia lalu bersembunyi di bawah tangga "shhtt jangan bergerak atau ....." dengan cepatnya si name mengganguk. lalu pada saat semua murid sudah kekantn Alhatham mulai bertanya kepada name sebelum bertanya dia melepaskan tangan dia yang tadi berada di mulut name 

"huft... jadi apa yang ingin kau katakan??" katanya dia lalu menjauh dari pelukan si Alhaitham. Alhaitham menyondorkan kertas pendaftaran osis kepadamu "Hah? kenapa harus aku!?" si alhaitham menjawab "kau harus menjadi osis bersamaku. jika tidak.." lalu dia menarik lenganmu kembali kepelukan dia lalu meraba raba kemeja sekolahmu. kau tersentak kaget "HEH! baiklah baiklah!! aku akan masuk osis!" lalu alhaitham memberhentikan aksi tersebut. "good girls." dia melepaskan pelukanmu lalu memutar balik badanmu ke hadapannya. dia memegang dagumu "kumohon.. kau bergabung osis denganku ya?..."  lalu kau mengangguk dengan rasa ketakutan "ya!!" mengambil kertas pendaftaran osis tersebut lalu pergi meninggalkanmu. 

batin yang dirasakan alhaitham "ah.. ku sangat ingin memegang tubuh dia yang sangat mungil." alhaitham dengan rasa tersipu malunya mendalam.

- TBC -

Author : hi! siapa yang kangen guee? ga ada? yaudah si wir 😂😅. sorry kalo cerita gue sedikit alai atau agak membinggungkan , sedikit dan sedikit aneh... gue minta maaf kalo gw ada salah sama kalian padahal gue ga ada salah sama elo. so thanks read my books.. see you later!

Dont Leaving me... { Alhaitham x Reader }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang