(Modern au + masa sekolah😜)
Kaveh dan alhaitam sudah lama berteman.
Alhaitam sedikit memendam rasa suka pada kaveh, pada suatu hari kaveh menyatakan perasaan nya kepada alhaitam. Tentu alhaitam ingin menerima nya. Tapi dia takut itu hanya candaan. "B-beneran?" Kaveh pun mengangguk ke alhaitam. Tapi tiba tiba adik alhitam (gatau siapa jadi bayangkan lah sendiri itu siapa) menarik haitam dan berbisik ke alhaitam sambil menatap kaveh😐 "bukan kah kau pernah berjanji akan menikah dengan perempuan itu?" Alhaitam sedang di jodohkan oleh orang tua nya. "M-maaf kaveh..ak-" kaveh yang mendengar kata 'maaf' terlihat sedih walau begitu dia tetep senyum.."gapapa.. yaudah, aku pergi dulu.. dadah" kaveh pun pergi, dan adik kaveh pun terseyum juga dan pergiSejak hari itu kaveh dan alhaitam tidak dekar karena itu. Terkadang alhaitam akan mengobrol sebentar dengan kaveh. Atau dia memberi sesuatu. Sebenar nya kaveh mendengar bisikan adik alhaitam.. tapi dia hanya diam saja. Karena dia tidak ingin alhaitam kesulitan..
Kalau anda sampai kebawah nanti ketemu sesuatu😨😨
Sebenarnya adik alhaitam menyukai kaveh. Dia yang mengusulkan ke orang tua nya untuk alhaitam dijodohkan. Dia tidak suka kedekatan mereka karena dia tau mereka saling suka..
195 kata
KAMU SEDANG MEMBACA
haikaveh<3
Historia Cortapenulis nya terkadang krinj jadi maap kalau kamu geli😘 kalau ada yang salah maap yak soal nya baru main gingshin