Part 18

2.4K 138 34
                                    













Happy Reading. 😉




















Nunggu lama ya..
Cekidot.. ⏩🗿

🔙

Frieska orgasme begitu banyak yang di hasilkan dari squirtnya. Badannya bergetar hebat dengan keringat bercucuran di tubuhnya matanya memutih menandakan dirinya menikmati orgasmenya. Banyak bekas luka cambuk yang di buat oleh veranda, sedangkan veranda tersenyum puas melihat auntynya tersiksa seperti itu.









Author pov

Disisi lain para wanita kesepian itu tengah memperhatikan sisca yang sedang menikmati makan malamnya. Mereka semua juga ke pikiran gimana nasib frieska yang di hukum oleh veranda. Terutama naomi dan andela tau betul jika veranda penggila sex dengan kekerasan. Sudah dapat di pastikan jika frieska akan kelelahan karena di siksa.

"hay baby tante boleh tanya sesuatu hum." Ujar naomi memecahkan keheningan.

"boleh tan, tapi sisca sambil makan ya tan laper soalnya." Ujar sisca yang masih fokus dengan makanannya.

"kamu sama tante frieska memang habis ngapain, kok sampai tante frieska lehernya merah-merah." Ujar naomi.

"eum kan tadi udah di jelasin tan, kalau aku yang isep leher tante frieska." Ujar sisca.

"iya tau, maksud tante habis main apa sama tante frieska kamunya baby." Ujar naomi yang mencoba menjelaskan.

"bentar ya tan, aku selesaikan ini dulu tanggung banget makannya." Ujar sisca.

Perkataan sisca hanya di jawab dengan anggukan saja oleh naomi, sisca pun melanjutkan acara makannya. Setelah beberapa menit kemudian dia telah selesai dengan makanannya. Dia pun menaruh piring kotor miliknya ke wastafel dan mencuci tangannya itu.

Setelah beres sisca pun duduk kembali di meja makan yang ia duduki tadi. Namun saat duduk ia terlupa belum membuat susu untuk malam ia tidur. Dia pun hendak mengambil botol susu miliknya dan berisi susu bubuk tapi di tahan oleh naomi.

"eits mau kemana hum, tante belum selesai bertanya baby." Ujar naomi.

"sabar napa tan, mau ambil susu biar gak lupa nanti." Ujar sisca.

"ya udah sana ambil dulu susunya, apa mau susu tante-tante disini." Ujar naomi.

"susu tante di-disini." Ujar sisca gugup.

"kan kita semua ada susu, malah susu dari sumbernya langsung." Ujar naomi.

Sisca yang mendengarkan perkataan naomi itu, ia langsung melototkan matanya kaget. Perkataan naomi hampir sama saat dirinya sedang bercinta dengan frieska.

"tante ada-ada aja, mana ada airnya tan. Udah ah aku ambil susu dulu bye tante." Ujar sisca lari dari ruang makan.

"hahaha lucu banget sih kalau gugup begitu." Ujar naomi tertawa.

"tapi kalau di pikir-pikir nih, dia pasti beneran ngewe deh mi sama frieska." Ujar andela.

"gila aja loe kak, dia masih bocil gitu mana bisa dia ngewe atau ke pikiran ngewe sama tante-tante." Ujar yupi.

"loe kayak gak tau frieska aja, dia kalau udah ke bakar nafsu mau anak polos pun dia terabas aja." Ujar andela.

"masa kak frieska se pedofil itu, mau sama anak-anak yang baru kuliah." Ujar michelle tak percaya.

"lagi pula apa yang bisa dapet ke puasan dari bocil sih, emang aneh kak frieska tuh." Ujar yupi.

"lagian ya dia cewek, enak juga sama batang kan pastinya buat wanita dewasa kayak kak frieska. Butuh barang gede tuh biar enak kalau main." Lanjut yupi.

"gue setuju sama yupi kak, pasti maunya berbatang gede berurat lah ya. Gak mungkin main sama cewek, kalau sama kalian karena tau gimana cara muasinnya ya gak yup." Ujar michelle.

"betul sekali gue setuju." Ujar yupi semangat.

"loe aja gak tau dia pagi tadi lagi ngaceng. Gede banget kali punya dia, loe kalau tau pasti juga sange permen yupi." Ujar desy.

"jadi yang di maksud special dia punya batang, nama gue bukan permen ci des huh." Ujar yupi.

"bener banget, dia punya batang gue aja cuman ngeliat dia tegang gue sange." Ujar shani.

"hah seorang shani cuman liat dia ngaceng bisa sange, yang bener aja ci." Yupi.

"serius gue, dia bikin sange cuman tegang doang belum sepenuhnya full. Tapi kalau di pikir juga pasti dia pinter muasin deh, kalian liat kan lehernya kak frieska sampai merah-merah gitu." Ujar shani serius.

"wow gokil sih keren bisa buat shani jadi sange, iya sih emang lehernya kak frieska merah-merah semua. Apa mainnya kasar ya." Ujar yupi penasaran.

"gue mikirnya, kayaknya iya dia main kasar bocil segitu kan mana paham main lembut. Tadi aja sempet liat jalannya kak frieska rada ngangkak tau." Ujar anin.

"loe jadi orang kok fokusnya di selakangan mulu sih nin, kayak gak ada fokus lain emang otak mesum." Ujar desy.

"gue mesum karena ketularan loe juga kali ci, jadi orang mesum mulu. Dikit-dikit main selakangan kok menyerang." Ujar anin kesal.

"ck malah bokar rahasia orang, emang ngeselin loe." Ujar desy kesal.

"jadi bener nih dia ngewe sama kak frieska, keluar di luar apa di dalam ya." Ujar naomi.

"kalau di dalam bahaya weh bisa bunting tuh frieska, bisa-bisa ve makin ngamuk kalau auntynya hamil." Ujar andela.

"ya kalau hamil tinggal suruh tanggung jawab lah kak kok repot betul." Ujar michelle.

"otak mu jangan lambat lele, bisa jadi boomerang tadi aja kak ve marah banget pas liar kissmark. Kalau sampai hamil wah gak tau lagi deh perang dunia." Ujar yupi.

"ck permen yupi, emang masalahnya dimana kalau sama-sama mau dan suka gak ada salahnya tanggung jawab. Kan emang anak mereka berdua nantinya." Ujar michelle.

"ya emang anak mereka berdua, tapi ve ngincer sisca dari awal masuk. Eh malah udah keduluan sama auntynya itu. Dia bilang mau nyicip sensasi yang beda body cewek tapi punya batang seenak apa." Ujar andela.

"bahkan kita semua juga pengen kali ngewe sama yang beda, pasti ada sensasi yang gak bisa kita dapatkan." Ujar shani.

"gue malah mikir kalau sampai main sama sisca, gue juga mau di keluarin di dalem asal tuh orang sisca. Karena dia lucu banget gemesin udah kayak bayi lagi." Ujar naomi.

"otak gue jahat sih, malah berencana cekokin dia obat perangsang. Terus kita deh yang mancing sisi liarnya." Ujar desy.

"ck emang otak mesum banget ci des." Ujar anin.

"gue setuju sih ide si desy ini, kalau kita pancing kan bisa tau dia liar apa enggaknya. Yang lugu polos gini biasanya soal nafsu bakalan liar anaknya karena belum pernah ngewe." Ujar andela

Saat sedang bergosip tanpa di sadari veranda telah keluar dari ruangannya. Dia sudah selesai menghukum frieska yang sekarang tidur karena lelah. Bagaimana tidak lelah pagi hingga sore di hajar habis-habisan oleh sisca. Kini di hajar pula oleh ve karena telah bercumbu dengan sisca tanpa di ketahuinya. Deheman veranda seketika membuat mereka menjadi patung.

































Bersambung..





Vote or Coment.. 🗿























Dikit aja lah ya wkwk.
Wait kemarin ada yang bilang story BDSM aja..
Menurut kalian emang ini cerita bagus BDSM?
Coment harus coment awas aja engga.. 🗿🗿

Crazzy Rich (GxG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang