Bab 2 -Negara yang Gagal Runtuh.

239 23 11
                                    

(Jangan lupa cek novel pertama gw dan yang merupakan utama. Novel ini rencananya mau dijadikan LN dan anime buatan Indonesia)

Pasukan Soviet yang sudah bersiap segera tercengang, bingung, dan lain-lain karena masih tidak terbiasa dengan dunia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pasukan Soviet yang sudah bersiap segera tercengang, bingung, dan lain-lain karena masih tidak terbiasa dengan dunia ini.

"Ya Tuhan, selamatkanlah kami."

Untungnya di saat itu terjadi, sudah ada beberapa ratus prajurit Soviet yang dilatih ulang yang sudah mulai terbiasa dengan kejadian supernatural ini dan mereka dilindungi atau dijaga ketat layaknya prajurit pangkat tinggi karena tugas mereka memang membantu memimpin.

"Status warga?!!"

"Warga menonton dan sudah dievakuasi!!!!!!"

"Melapooor!!!!! Melapor!!! Gerbang-gerbang, a, a, a-"

"Katakan, payaaaaaaah!!!!!!!!!!!"

"Mengelilingi kota juga, 1 pangkalan udara terdekat juga pa-pa-pasti akan....diserang!"

"Mengapa ini terjadi?"

"Hanya masalah waktu sebelum menemukan jawaban. Beruntung pangkalan udara itu sudah siap menerbangkan semua pesawat hari ini dan banyak pesawat sekelas MiG-29 sudah dipindahkan ke jalanan."

Keributan di kota terdengar.

"Pasukan Luar dari Kompi ke-111 dari Divisi-13 dikelilingi dan berhasil diselamatkan dari pengepungan oleh Kompi ke-133! Pasukan Luar dari Kompi ke-1 dari Divisi ke-8 mengalami korban berat oleh sihir dan dipukul mundur 77 meter! Pasukan Dalam dan Luar semuanya masih bertahan di posisi!!"

"Pasukan yang kita pecah belah memang membuahkan hasil. Terima kasih atas taktik dan strateginya, negara asing."

Pasukan Soviet di daerah ini di bagi menjadi beberapa bagian, yaitu Pasukan Dalam Kota dan Pasukan Luar Kota yang terdiri dari barat, selatan, timur, utara. Selain itu, masing-masing pasukan akan memiliki 5 sektor atau 5 pasukan, yang mana pasukan 4 dan 5 akan fokus di belakang pasukan 1, 2, 3 yang punya tugas fokus pada defensif dan ofensif. Pasukan Dalam Kota fokus mempertahankan kota dari serangan monster yang datang dari luar kota sambil bersamaan melakukan operasi defensif dan ofensif pada musuh. Pasukan Luar Kota fokus melakukan defensif dan ofensif pada musuh yang ada di luar kota, bila ada kesempatan, maka ofensif akan dilakukan dan kekuatan pasukan akan dapat membantu pasukan yang ada di kota. Jauh di luar kota, ada 4 pasukan cadangan berkekuatan masing-masing 2.000 pasukan, 70 tank, 150 kendaraan lapis baja. 4 pasukan cadangan ini membuat kota tersebut berada di tengah-tengah persegi karena 4 pasukan cadangan tersebut memang diperintahkan untuk begitu. Taktik semacam ini diterapkan secara luas yang membuat hampir semua wilayah Soviet memiliki kehadiran militer yang dapat merespon secara cepat baik defensif dan ofensif, akan tetapi lebar dan panjang formasi ini berbeda-beda tergantung berbagai faktor seperti geografis. Baik pasukan yang ada di kota juga dapat berubah status sebagai pasukan cadangan yang akan membantu pasukan cadangan denhan pengorbanan, yaitu kekuatan mereka terbagi. Di sisi lain, alasan tidak semua wilayah Soviet dihadiri oleh pasukan darat Soviet disebabkan berbagai faktor seperti kondisi jalan, dll.

Uni Soviet Dipindahkan Ke Dunia Lain.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang