81-82

32 6 0
                                    

  Bab 81 Kenyataan, orang-orang dari ibu pertiwi pergi ke timur!

dunia nyata.

  Sudah seminggu penuh sejak peristiwa kabut.

   Kota Tianhe mengevakuasi penduduk terlebih dahulu Setelah puluhan juta ton ledakan nuklir, kabut tidak menghilang, tetapi terus meluas.

   Kabut misterius yang menelurkan monster tak dikenal tidak hanya menutupi Kota Tianhe sepenuhnya, tetapi juga terus menyebar ribuan kilometer jauhnya dalam tiga hari ke depan!

  Dua kota yang berdekatan dengan Kota Tianhe juga mengevakuasi penduduknya satu demi satu Lima puluh juta orang terkena dampak langsung atau tidak langsung dari bencana tersebut, dan sepertiga wilayah Prefektur Otonomi Daqin jatuh!

   Untungnya di antara kemalangan, setelah kabut menutupi tiga kota termasuk Kota Tianhe, kabut berhenti menyebar.

   Tetapi invasi ini tampaknya tidak berakhir begitu saja. Bagaimanapun, kabut telah ada dan belum hilang, dan tidak ada yang menjamin apakah akan terus memperluas area cakupannya di masa mendatang.

  Tetapi bahkan ledakan nuklir pun tidak berguna, siapa yang bisa menghentikan kabut?

satu atau lain cara.

Singkatnya, Insiden Kabut pasti berdampak luas.Melihat Federasi Naga Bintang sama sekali tidak dapat menyembunyikannya, ia hanya dapat mengakui keberadaan dunia ini kepada warga Federasi untuk pertama kalinya— "Invasi!"

  The Mist File adalah invasi tingkat SSS, tingkat penghancuran negara!

  Dunia gempar.

   Federasi Naga Bintang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumumkan kepada publik global untuk pertama kalinya keberadaan penjaga tak terlihat dari departemen supernatural, untuk meredakan kepanikan warga!

pada saat ini.

  Federasi Naga Bintang, Yurisdiksi Barat, Prefektur Otonomi Dimei, Kota Baishen.

  Di alun-alun suci di pusat kota, di bawah terik matahari.

   Di bawah platform pidato, alun-alun terbuka dan suci yang dapat menampung 100.000 orang dipenuhi oleh warga federal, dan orang-orang yang hadir bahkan menempati beberapa blok jalan di sekitar alun-alun!

   Adegan itu penuh kegembiraan, dan suara gemuruh bergema di seluruh kota!

  Reporter media dari yurisdiksi timur dan barat, prefektur otonom, dan kota-kota semuanya menatap podium saat ini.

Semua orang tahu.

   Hari ini, pasti akan dicatat dalam sejarah Federasi Naga Bintang, dan mereka akan menyaksikannya dengan mata kepala sendiri!

   Tengah hari, pukul dua belas tepat!

   Suara berisik tiba-tiba terdiam, dan lautan orang di alun-alun, tidak peduli pria, wanita, tua atau muda, semua memandang podium dengan penuh harap dan bersemangat.

  Seorang pria paruh baya dengan jas dan sepatu kulit memimpin di podium.

Dia menyeka keringat di wajahnya, menatap mata ratusan ribu orang, dan siaran langsung di panggung yang sama dari seluruh dunia, dia tidak bisa menahan tawa pada dirinya sendiri: "Sejujurnya, sebagai walikota Kota Baishen, ini pertama kalinya aku melihat Begitu banyak orang, sedikit gugup."

  Orang-orang federal yang hadir tertawa.

  Memang, peristiwa akbar yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti hari ini hampir terjadi sekali dalam seratus tahun.

The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of DoomsdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang