Bab 83 Ketika orang-orang di ibu pertiwi bertemu dengan hari kehancuran
Orang-orang di tanah air terhenti seratus meter di udara, mata biru tajam mereka melebar sedikit, menatap keberadaan bangunan yang setengah runtuh.
Bagaimana saya harus menggambarkan monster ini yang ada di dalam kabut tetapi tidak sesuai dengan ekologi kabut.
Tingginya dua meter, dengan tubuh ramping dan taji tulang yang mengerikan di bagian belakang, nyaris tidak mempertahankan bentuk manusia Permukaan tubuh adalah kerangka luar lengkap yang menunjukkan lekuk otot, seolah-olah ditutupi dari kepala sampai kaki dengan lapisan abu-abu halus dan ganas pelindung tulang.
Itu berdiri tak bergerak di atap seperti patung tulang, dengan mata tertutup, dan boneka penyihir kecil tergantung di pinggangnya tanpa pakaian.
Boneka penyihir biru juga menutup matanya, mengenakan topi menara penyihir, jubah seputih salju dan rok kecil, imut dan anggun, sangat kontras dengan taji tulang yang besar dan menakutkan.
Boneka penyihir biru bergoyang lembut tertiup angin, dan roknya bergoyang, tetapi tidak pernah jatuh dari taji tulang.
Di sampingnya ada lubang ledakan nuklir besar yang mengubur puluhan monster kambing hitam berkabut Pemandangan yang muncul di kedalaman kabut tidak diragukan lagi merupakan pemandangan yang sangat aneh.
Orang-orang di tanah air melayang seratus meter di udara, menatap keberadaan taji tulang ini, dan dapat mendeteksi sedikit nafas kehidupan dari lawan, tetapi sulit bagi mata tembus pandang untuk menembus permukaan tanah. rangka luar dengan komposisi yang tidak diketahui.
Taji tulang muncul seolah-olah mereka tidak melihatnya, dadanya naik dan turun secara merata, dan berdiri tak bergerak di tempat, seolah-olah ... dalam tidur.
"Apa-apaan!"
Pria dari ibu pertiwi mencibir, matanya menyala merah, dan tatapan panasnya miring ke seberang gedung dan tulang taji dari atas ke bawah.
Boom!
Seluruh bangunan, yang sudah setengah runtuh, benar-benar runtuh dan terkubur bersama taji tulang.
Orang-orang di tanah air berdiri di langit, masih dengan bangga mengangkat kepala tinggi-tinggi, bahkan jika mereka melihat mayat puluhan monster kambing hitam, mereka yakin tidak ada keberadaan di daerah berkabut saat ini yang dapat menghentikan mereka.
Dia percaya diri, dengan waktu tertentu, dia dapat membunuh begitu banyak kambing hitam berkabut!
Terlebih lagi, masyarakat ibu pertiwi tidak mengira bahwa ini dibunuh oleh keberadaan taji tulang.Menurut hukum ekologis bahwa semakin besar sistem kabut, semakin kuat keberadaan taji tulang ini hanya pada satu titik. tingkat yang sangat rendah...
Bangunan benar-benar runtuh, diikuti oleh gelombang debu.
"Kembali." Orang-orang di tanah air tidak lagi memperhatikan situasi di sana, merasakan potensi bahaya, dan tidak berniat untuk terus mendeteksi area berkabut.
Dia memiliki sikap menyelesaikannya jika dia bisa.Jika dia benar-benar tidak bisa menyelesaikan insiden kabut, tidak perlu terus bekerja keras.Video yang direkamnya bisa membuktikan kekuatannya.
Peristiwa intrusi, sebenarnya, semakin banyak semakin baik, untuk benar-benar menstabilkan posisi mereka.
Kemudian, orang-orang dari ibu pertiwi yang diparkir di udara berbalik dan hendak meninggalkan Kota Tianhe yang diselimuti kabut.
Tetapi pada saat ini, terdengar suara gerakan dari bawah di belakangnya, disertai dengan suara keras yang dilapiskan dengan hentakan dan dentuman sonik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...