Bab 87 Takdir Segera, Menghadapi Ultron
Saya melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu melalui alam kuantum, tidak seperti anggota Avengers sebelumnya, kembali ke alam semesta paralel di ruang dan waktu masa lalu.
Sebaliknya, kembali ke masa lalu nyata dari alam semesta Marvel sebelumnya, sebab dan akibat?
Memang, dengan cara ini, beberapa insiden dan kebetulan dengan Nona Penyihir bisa dijelaskan.
Tetapi di bawah premis ini, ada lebih banyak masalah yang mengikuti!
Mata Phantom Yimeng Jinyin berkedip-kedip dengan cahaya, dan dia dengan cepat menyimpulkan di otak super, mencoba mencari tahu situasi saat ini.
Dia kembali ke masa lalu yang nyata dan menjadi Visi yang sebenarnya.
Jika seperti ini, mengikuti riwayat sebelumnya—
Dia akan mati!
Dia akan terus tinggal di sini sampai empat tahun kemudian, ketika Thanos mencubit dahinya dan mengambil Permata Jiwa!
Marvel Universe sebelum di sini memiliki sejarah masa lalu yang sudah lama ada!
bagaimana itu bisa terjadi!
Bahkan jika saya benar-benar tinggal di dunia ini, bahkan jika saya tidak bisa mengalahkan Thanos empat tahun kemudian, saya akan memilih untuk melarikan diri atau rencana lain Bagaimana saya bisa dibunuh oleh Thanos dengan begitu sederhana dan rapi sesuai dengan lintasan sejarah masa lalu!
Ini tidak masuk akal, dan ini bukan gaya saya yang biasa dalam melakukan sesuatu!
Vision Yimeng menyentuh permata pikiran di dahinya, dan setelah bergabung dengan buaian regenerasi, data kecerdasan buatan digabungkan dengan permata pikiran.
Keuntungan dari ini adalah dia dapat meminjam kekuatan Batu Pikiran tanpa efek negatif apa pun, dan sebagai musuh kecerdasan buatan, dia tidak akan pernah diserang oleh kecerdasan buatan lainnya.
Kelemahannya adalah setelah Batu Pikiran dipisahkan dari tubuh Vision, avatar AI-nya juga akan mati.
Oleh karena itu, sangat tidak mungkin bagi saya untuk dibawa pergi oleh Thanos beberapa tahun kemudian seperti penglihatan di buku aslinya, bahkan jika saya berpura-pura berakting.
Mata Phantom Yi Meng berkedip, dan pemikirannya mengalir seperti listrik statis.
"Saya hanya bisa mengambil satu langkah pada satu waktu."
"Singkatnya, pertama-tama perkuat ide Anda sebelumnya! Setelah insiden Ultron, dapatkan partikel Pym, buat mesin waktu, dan tinggalkan ruang dan waktu yang lalu!"
Yimeng tidak percaya pada apa yang disebut takdir dan pengaturan, tetapi hanya percaya pada dirinya sendiri, dan tidak mungkin menunggu kematian seperti ilusi aslinya!
…
Sokovia.
Ketika pesawat tempur Avengers tiba di atas kota, kota ini dikelilingi oleh pegunungan yang tertutup salju di tiga sisi dan terletak di dataran yang bergantian antara malam dan fajar.
Pesawat tempur masih di udara, sehingga kabin belakang dibuka.
"Banner, cari di mana Natasha ditahan dan selamatkan dia."
Tony Stark, yang mengenakan setelan besi bertanda biasa, berdiri di geladak pesawat tempur dan memberi perintah.
"Tidak masalah." Dr. Hulk Banner mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...