Shinichiro: TopSanzu: Bottom
Happy reading ~
Shinichiro mendatangi konser NZR, sesampainya disana ternyata banyak orang-orang yang sudah berdatangan bahkan pada bagian dalam sudah di penuhi oleh NZR fans. Shinichiro kebagian di tempat VVIP, konser pun dimulai menampilkan tiga anggota NZR.
Pada saat lagu pertama di mulai Ran, Sanzu, dan Rindou melakukan dance yang membuat para penonton berteriak histeris. Suasana pada konser tersebut cukup ramai dengan suara-suara para penonton yang membuat semangat member NZR yang sedang berada di panggung membara.
"KYAAA SANZU!!..."
"Rannn!! Haitani Ran!!"
"Ayo suamiku RINDOU AYO SEMANGAT DANCE NYA SAYANG!"
"NZR! NZR! NZR!..."
Para penonton semakin berteriak keras untuk menyemangati bias mereka masing-masing dan tentunya itu membuat Ran, Sanzu, dan Rindou senang sekaligus merasa bangga. Setelah berjam-jam konser semakin ricuh, para penonton melempar kan boneka dan barang lainnya untuk di ambil oleh Ran, Sanzu, dan Rindou.
"Aku harus kasih apa?..."gumam Shinichiro.
Lelaki itu merogoh sakunya dan mendapatkan ponselnya."hmm? Apa aku memberikannya nomor telepon? Tidak, tidak, tidak... Mari pikir kan yang lain..."gumamnya untuk dirinya sendiri.
Sekian lama berfikir Shinichiro mengutus kan untuk melempar kan sebuah uang ke panggung dan tepat pada saat itu ada Rindou yang sibuk mengambil beberapa boneka ubur-ubur ungu.
"Woh!..."Rindou terkejut ketika dua gepok uang dengan jumlah banyak di lempar ke panggung.
"Sanzu! Aniki!..."panggil nya kepada yang lain.
Ran dan Haruchiyo berlari menuju Rindou."ya? Ada apa?..."tanya Haruchiyo.
"Lihat!..."Rindou menunjuk kearah setumpuk uang di lantai dan membuat Haruchiyo menaiki satu alis.
"Ambil saja bagi tiga!..."kata Ran langsung mengambil uang tersebut dan membaginya kepada Rindou lalu Haruchiyo setelah nya Ran memasukkan uang tersebut kedalam saku bajunya.
"Dasar mata uang..."cibir Rindou.
"Siapa yang melempar kan uang ini kepada kami?..."Haruchiyo bertanya menggunakan micnya.
Shinichiro pun melambai-lambai kan tangan kearah Haruchiyo saat kamera menyorot kearah wajah Haruchiyo. Tentu saja Haruchiyo melihatnya dan mereka bersitatap.
"Terimakasih..."Haruchiyo membungkuk di atas panggung membuat Shinichiro merona.
Haruchiyo tersenyum kepada Shinichiro dan memberikan tangan berbentuk hati. Para fans berteriak keras karena mereka yang salting beda lagi dengan Shinichiro yang mungkin hampir kejang-kejang di tempat.
.....
Back stage
Para member NZR beristirahat di back stage karena konser telah berakhir dan mereka sedang membersihkan make up masing-masing. Tiba-tiba salah satu staf perempuan menghampiri Haruchiyo yang sedang membilas wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All X Sanzu (Oneshoot/twoshoot)
RandomAuthor buat Oneshoot/twoshoot Sanzu supaya ada asupan:V... kan lumayan buat ide juga Karakter milik Ken Wakui sensei saya hanya meminjam. BL⚠️ All X Sanzu Sanzu (Bottom) All (Top) Bagi penyuka BxB silahkan baca bagi yang tidak menyukai nya skip/tak...