15. Namjoon BTS X Haechan NCT

857 30 11
                                    

Mata Haechan fokus menatap pada layar handphonenya. Ia mengambil tangkapan layar dari salah satu kuil di daerah Busan dari layanan google map.

"Sudah dapat alamatnya… baiklah…"

Haechan bangkit berdiri, mengambil jaket kulit berwarna hitamnya. Kemudian mengambil topi berwarna hitam pula dan memakai dengan agak maju hingga menutupi sebagian wajahnya. Yang terakhir Haechan mengambil masker berwarna hitam, memasangnya hingga benar - benar wajahnya hanya terlihat bagian mata saja.

"Okey… berangkat…" Haechan melangkahkan kaki dengan penuh keyakinan, ia melangkah keluar dari kamar, melewati koridor di penthouse paling mahal di negerinya ini kemudian menuruni tangga, melewati ruang santai yang ada di bagian tengah - tengah lantai satu. Kaki Haechan terus melangkah melewati koridor untuk menuju pintu utama tapi langkah kakinya segera terhenti saat pintu terbuka dan munculah sosok laki - laki berambut pirang dengan lesung pipi.

Laki - laki yang baru saja masuk - Kim Namjoon menatap heran ke arah Haechan yang sudah berwujud seperti ninja.

"Mau kemana sayang?" tanya Namjoon yang tertawa geli melihat penampilan Haechan, "Kita kan tidak mau kencan di luar, kenapa kau menyamar seperti ini?"

"Aku mau ke Busan," jawab Haechan.

Namjoon terdiam sejenak, ia langsung memahami kemana arah pembicaraan Haechan. Senyuman Namjoon tercipta, "Aku lapar… buatkan aku makanan dong… masakan kekasihku ini yang paling enak kan."

"Tapi hyung… ke Busan jauh lebih penting, kau bisa beli makanan ata…."

"Atau memanggil Seokjin hyung untuk memasak disini?" kata Namjoon, "Memasak berdua… romantis pasti."

Meski ditutupi masker, Namjoon bisa tahu jika Haechan saat ini memanyunkan bibirnya.

"Ayo hyung aku buatkan masakan yang paling enak hanya untukmu," kata Haechan yang membalikkan badan, melangkah masuk kembali.

Namjoon tersenyum lebar, ia mengikuti langkah kaki Haechan sampai kemudian berhasil ada disamping kekasihnya itu dan merangkulkan tangan pada bahu Haechan.

"Terima kasih…" ucap Namjoon sambil mencuri ciuman di pipi Haechan.

Haechan melepaskan maskernya dan tersenyum pada Namjoon, ia memeluk tubuh kekar kekasihnya itu dan tanpa mengucapkan apapun lagi ia memberikan ciuman singkat pada bibir Namjoon.

Haechan mengerti keinginan Namjoon dan ketika sudah memahami, dia tidak akan memaksakan kehendak. Bahkan niatnya untuk melabrak para biksu yang sudah membongkar rahasia Namjoon, ia batalkan dengan segera. Daripada menuruti amarah akan lebih baik jika dia menurut pada Namjoon dan menghabiskan waktu berdua dengan sang terkasih.

@@@@@

Namjoon dan Haechan tengah duduk di salah satu ruang santai di penthouse mewah milik Namjoon, keduanya asyik melihat variety show yang begitu menghibur dan membuat mereka tertawa terbahak - bahak dan terpingkal - pingkal.

Sayangnya, ditengah keceriaan yang ada diantara pasangan muda mudi itu tiba - tiba saja terhenti ketika muncul breaking news.

'Baru saja dikonfirmasi melalui konferensi pers yang dilakukan bahwa pengusaha muda Shin Hyunbin dan member TXT Choi Yeonjun telah berpacaran selama 1 bulan…'

Namjoon yang sedang memakan popcorn caramel merasakan popcorn di mulutnya mendadak jadi pahit. Dia dan Haechan sudah berpacaran lebih dari 1 tahun, setiap kali Haechan membahas masalah publikasi Namjoon selalu menolaknya sampai sosok yang memiliki selisih 6 tahun dengannya ini tidak lagi bertanya.

Namjoon menatap pada Haechan yang mengganti siaran televisi dengan masuk ke aplikasi netflix.

"Nonton film saja ya hyung yang enggak ada iklannya," kata Haechan.

Oneshoot Yaoi - 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang