Saat ini, Jungkook sudah sampai di apartemen yonggi dan sudah menceritakan apa yang dia rasakan, yang rasanya sangat sesak saat taehyung akhiri hubungan mereka.
Yonggi yang dengar cerita dari jungkook tentu sudah paham jungkook sebenarnya sudah ada perasaan dengan taehyung tetapi dianya saja yang terlalu denial dan lebih mementingkan ego nya."Kan hyung sudah pernah bilang jungkook, jangan menyesal jika taehyung benar-benar membatalkan perjodohan kalian, tapi kau masih saja denial dengan perasaan mu" Ucap yonggi
"Masa sih aku suka dengan pria cerewet itu" Sangkal jungkook
"Astaga jungkook, kau ini masih saja denial, jelas-jelas ciri-ciri yang kau ceritakan padaku itu efek patah hati, jangan menyangkal lagi jika kau benar-benar suka dengan taehyung, nanti jika taehyung ada cowok baru jangan menyesal untuk kedua kalinya" Geram yonggi, geram juga dia lama-lama dengan sikap jungkook yang selalu menyangkal.
Jungkook yang mendengar kata yonggi jadi membayangkan gimana taehyung akan menikah dengan cowok lain, astaga memikirkan nya saja dadanya sudah bedenyut nyeri gimana nanti menjadi kenyataan, tidak bisa di biarkan ini. "Yasudah iyaa, aku akui seperti nya aku benar suka dengan taehyung, terus aku harus bagaimana hyung untuk meminta maaf kepadanya" Ucap jungkook meminta saran, karena jujur ini pertama kali dia suka dengan seseorang.
"Kau datang kerumah nya dan minta maaf lah, jika tidak di maafkan ya itu nasib mu"balas yonggi cuek
" Serius hyung! Kalo aku beneran tidak di maafkan gimana, terus jika taehyung dekat dengan cowok lain gimana??! "Ucap jungkook panik sendiri memikirkan nya, astaga ini beneran jungkook yang susah di luluhkan?.
" Kau tinggal kejar balik dia saja, seperti dia mengejar mu kemarin" Balas yonggi sambil meroling mata nya malas, cape dia liat sikap jungkook yang sekarang.
"Oh begitu ya hyung, yasudah aku nanti coba, aku pulang ya hyung, ingin ketempat taehyung" Ucap jungkook yang langsung lari meninggalkan apartemen yonggi.
Yonggi yang lihat itu hanya tercengang, bingung dengan sikap jungkook yang sekarang.
"Hadeh orang seperti dia cocok sekali di buang ke jurang, sukaa sekali langsung pergi begitu saja" Ucap yonggi sambil menutup pintu nya, yang tidak di tutup kembali dengan jungkook tadi, emang benar-benar ya si jungkook ini.***
Sekarang jungkook sedang di perjalanan ke rumah taehyung, tapi setengah perjalanan, jungkook melihat taehyung dengan cowok lain sedang ingin memasuki cafe.
Jungkook yang lihat itu tentu saja langsung memutar balik mobilnya, dia harus bicara dengan taehyung, dan siapa cowok yang bersama dengan taehyung? Apa benar taehyung sudah bertemu cowok baru?."TAEHYUNG" teriak jungkook dan langsung menghampiri taehyung.
Taehyung yang mendengar ada yang meneriaki namanya, menoleh, dan betapa terkejut nya dia melihat jungkook memanggil dia, dia bingung kenapa jungkook memanggil dia, atau jangan-jangan jungkook ingin memaki diri nya lagi?, ck benar-benar cowok satu ini.Saat jungkook sudah sampai di meja taehyung, dia buru-buru menarik tangan taehyung paksa.
"Ck, apaansi narik-narik, lepas ga!" Ucap taehyung memberontak dari tarikan tangan jungkook.
"Ga, aku mau bicara sama kamu" Ucap jungkook menahan tangan taehyung agar tidak lepas, dan jungkook tidak sadar sudah pakai aku kamu dengan taehyung, ekhem."Apaansi ga! Gua ga mau bicara sama lo, dan sekarang mending lo lepasin tangan gua! " Ucap taehyung sebal, tangan ny sudah merasa sakit karna tekanan tangan jungkook yang tak main-main.
Sedangkan cowok yang bersama taehyung tadi bingung melihat kedua nya, tapi saat melihat taehyung di paksa, akhirnya ia ikut turut melerai.
"Hei kau tak boleh paksa taehyung, dia tidak ingin bicara dengamu, dan lepaskan tangan mu itu dari taehyung" Ucap cowok itu, dengan nada yang cukup tegas.Jungkook yang mendengarkan itu, tentu saja tidak Terima, dan menatap tajam ke arah cowok itu.
"Bukan urusan mu" Ucap jungkook langsung menarik taehyung keluar cafe.
Cowok itu ingin mencegah jungkook, tetapi kalah cepat dengan jungkook yang langsung menyeret taehyung, dan taehyung yang di tarik pun langsung mengeluarkan umpatan nya pada jungkook, tapi jungkook tak peduli dan tetap menyeret taehyung untuk dia bawa ke mobil nya.Saat sudah di dekat mobil jungkook, jungkook langsung masukan taehyung ke kursi belakang, di ikuti dia yang juga masuk ke kursi belakang.
Saat taehyung ingin membuka pintu mobil, ia kalah cepat dengan jungkook yang langsung mengunci mobil nya agar taehyung tidak kabur.
"LO APA APAA SI BAWAK GUA KESINI, BUKA GA! " ucap taehyung marah.
"Aku mau ngomong tae" Ucap jungkook lembut.
"Mau ngomong apa? Ga ada hal yang harus kita omongi, ingat kita bukan siapa siapa lagi! " Balas taehyung
"Aku mau mintak maaf, oke aku akui ucapan aku waktu itu memang sangat keterlaluan, makanya aku mintak maaf, dan aku ingin memperbaiki hubungan kita" Ucap jungkook
Taehyung yang mendengarkan itu rasanya ingin tertawa, melihat pria di depan nya meminta maaf ketika dia sudah menyakiti nya berkali-kali.
"Aku tak perlu maaf mu, sudah basi" Balas taehyung cuek
"Tae aku sungguh-sungguh ingin minta maaf dengan mu, aku sayang sama kamu mungkin juga udah cinta, maaf aku selalu danial dengan perasaan aku, sampai menyakiti mu" Ucap jungkook dengan nada yang sangat lembut.
Taehyung yang mendengarkan itu tentu saja tertawa, astaga lelucon macam apa ini, jungkook bilang cinta?
Jungkook yang melihat taehyung tertawa tentu saja bingung."Kau kenapa tertawa tae? Aku serius dengan ucapan ku. " Ucap jungkook.
"Hahahaha, lo bercanda ya? Seorang jungkook bilang cinta? Yang benar saja, padahal lo sendiri yang bilang kita tidak cocok, dan mungkin perkataan mu benar kita memang tidak cocok" Balas taehyung
"Egga taehyung, kita cocok! Maafkan aku, beri aku kesempatan plis" Ucap jungkook memelas dan memohon kepada taehyung,sejak kapan seorang jungkook memohon?biasanya orang-orang yang memohon padanya.
"Lo terlalu banyak nyakitin gua, terlalu banyak penolakan yang gua terima dari lo, mana mungkin gua mau ngasih kesempatan dengan gampang." Ucap taehyung
"Yasudah aku akan berjuang demi kamu, sekarang gantian aku yang berjuang" Ucap jungkook sambil memegang tangan taehyung.
Taehyung yang di pegang tanganya, buru-buru menepis tangan Jungkook
"Terserah lo aja, gua udah muak dengan cinta, dan sekarang bisa ga lo bukain kunci pintu mobil ini! " Balas taehyung merintah jungkook untuk membuka pintu nya, karena taehyung sudah malas sekali mendengarkan omong kosong dari jungkook.
"Aku serius tae, aku akan berjuang agar kamu bisa cinta sama aku" Ucap jungkook mengabaikan perintah taehyung.
"YA, TERSERAH LO DEH, SEKARANG BUKA GUA BILANG! JANGAN SAMPAI GUA GARUK MUKA LO! " ucap taehyung marah, sebenarnya dari tadi tangan taehyung sudah gatal sekali untuk meng garuk muka sok ganteng jungkook, padahal mah emang ganteng.Jungkook yang melihat taehyung marah, rada ngeri juga dia.
Akhirnya ia buka kunci pintu mobil nya, dan melihat taehyung yang buru-buru keluar dari mobil nya dengan menutup pintu mobil dengan kencang.
"TAEHYUNG INGAT YA AKU AKAN BERJUANGIN KAMU! " teriak jungkook dari kaca mobil.
"ENYAH LAH SIALAN! " Balas taehyung dengan teriak, dia sangat malu karena teriakan jungkook orang-orang ngeliatin dia.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Berakhirnya Cinta (KOOKV) END
Fanfictionketika jeon jungkook CEO dari jeon crop yang mempunyai sifat dingin, tegas, dan susah di luluh kan di jodohkan dengan kim taehyung anak dari keluarga kim crop yang mempunyai sifat ceria, pantang menyerah, dan agak sedikit bar-bar. bagaimana kisah s...