P e r k e n a l a n

170 7 0
                                    


Hi ! kita perkenalan dulu ya~







-- Seele

" halo. gw Seele, asal Jarilo-VI bagian Underworld. Kelas XI IPS , temannya Sampo, Stelle, Caelus. [ gw benci Osis. ] "


-- Bronya

 " Halo Trailblazer, Namaku Bronya Rand. Asal Jarilo-VI bagian Overworld. Kelas XI IPA, Aku Ketua Osis. Aku punya teman bernama Stelle, Caelus, March, Dan Heng, Gepard, Serval, dll... "


-- Stelle

" Yo! namaku Stelle, si Trailblazer! aku murid pindahan dari ******** . Aku punya adik bernama Caelus Stellaron! aku kelas XII IPA. Aku punya pacar. namanya March 7th! "


-- Caelus

" hey? oh- Hai... Namaku Caelus Stellaron, si Trailblazer.. kelas XI IPS. Aku punya kakak, bernama, Stelle Stellaron. Ya.. aku punya pacar bernama Dan Heng. Salam kenal, para Trailblazer..! "


-- March 7th

" Yahoo~ Perkenalkan, namaku March 7th! panggil saja Maret - Aku kelas XII IPA ! "


-- Dan Heng

" Hai, Aku Dan Heng. Kelas XII IPS. Aku Seketaris Osis. panggil saja Cheng. "


-- Gepard Landau

" Halo perkenalkan, Saya Gepard Landau dari kelas XI IPA. Saya Wakil Osis. Salam Kenal, Para Trailblazer. "


-- Serval Landau

" hai, hai! Namaku Serval Landau, kelas XII IPS ! dari club Musik, paling jago dalam Hal Per-gitaran! [aku ketua clubnya.] "

[ BronSeele. HighSchool AU ] Aku? suka Ketua Osis? GILA !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang