Bab 93 Selamat Tinggal Poseidon, Wanita Ajaib
"Hari ini, 10 November 1980, pukul 15.10.
Satelit meteorologi telah mendeteksi bahwa badai hebat tiba-tiba muncul di pedalaman Samudra Atlantik barat, dan daerah setempat disertai dengan tsunami besar. Silakan lakukan evakuasi darurat dengan kapal di daerah setempat dan perairan terdekat! "
Stasiun meteorologi di sekitar pantai Atlantik mengeluarkan pesan evakuasi darurat.
Sementara itu, lautannya dalam.
Boom!
Awan hitam tebal menutupi langit, dan petir jatuh dari awan dari waktu ke waktu, menghantam laut yang bergolak di bawah, dan ombak melonjak ke arah langit!
Guntur bergemuruh, ombak mendesis.
Kedalaman lautan seperti kiamat, dan ini hanyalah akibat dari pertempuran!
Air laut meledak!
Kedua eksistensi bertempur dari langit ke laut dalam, dan setiap pertemuan disertai dengan bencana!
"Ahhh!"
Dewa laut tua memegang artefak trisula Poseidon, dan saat riak energi dari kekuatan dewa emas menyebar, dia memicu tsunami raksasa dan menyapu, cukup kuat untuk melenyapkan kota-kota pesisir yang tak terhitung jumlahnya!
Momen berikutnya tersedia.
Beberapa tsunami raksasa ditembus oleh sosok pada saat yang sama, dan ombaknya meledak!
Di depan Poseidon.
Monster berbentuk manusia berbentuk taji tulang abu-abu terbang sangat cepat di udara, seperti medan gaya tak terlihat menyebar di tubuhnya, mencegah air laut mendekat dalam jarak tiga meter, di mana energi petir merah keemasan meledak satu demi satu. .
Perusak Kuno Ri Yimeng berdiri di air laut dan terbang ke depan, air laut di sepanjang jalan benar-benar hanyut, dan terus meninju.
Pukulan ini mengenai artefak trisula emas yang dibuat oleh dewa laut Poseidon.
Hum!
Tidak ada efek cahaya dari energi ilahi, hanya ujung kepalan tangan yang diresapi dengan kekuatan murni yang jatuh, tubuh artefak trisula bergetar hebat seperti tangisan sedih, dan energi ilahi emas yang mengalir di tubuh runtuh dan memudar lapis demi lapis!
Hanya pukulan.
Badai pecah dan gelombang kejut dimulai.
Tangan Poseidon, dewa laut, meluap dengan darah, dan dia hampir tidak bisa menahan artefak yang bergetar, dia bahkan terbang terbalik ke laut dalam dengan seorang pria dan trisula, bergegas ke dasar laut di bawah 10.000 meter. !
"Ehem."
Dewa laut Poseidon berdiri di dasar laut, tangannya yang memegang senjata gemetar, dan dia terus batuk darah ke dalam air laut.
Semangat juang dan kekuatan ilahi yang sebelumnya dihidupkan kembali telah hilang.
Lagipula. Melawan eksistensi yang tidak pernah bisa dikalahkan, atau bahkan mematahkan pertahanan, bahkan para dewa pun akan merasa putus asa.
Terutama, meskipun fisik lawan menyusut dengan pukulan, dia tidak diragukan lagi lebih kuat dari sebelumnya, terlepas dari kekuatan atau kontrol keterampilan!
Poseidon, dewa laut, dapat merasakan bahwa pihak lain jelas melepaskan air.
Ini, karena takut membunuhnya secara tidak sengaja!
KAMU SEDANG MEMBACA
The People of the Motherland Are Coming, Fortunately, I Am Superman of Doomsday
FanfictionSinopsis: Dalam mimpinya, Yi Meng akan menjelma menjadi berbagai makhluk bukan manusia di surga yang indah. Justice League, kepala Doomsday pertama dari dunia asal Krypton Superman. Marvel Universe, Kecerdasan Buatan Putri Iron Man. Harry Potter, Pe...