Happy Enjoy and Reading
..
.
.
.
.
Celestia Paradise sebuah tempat kota yang tersisa dari kehancuran. Akibat invasi dari makhluk gagal buatan para ilmuwan dunia. Atas ketidak sengaja seorang ilmuwan yang melepaskan makhluk itu, dan terjadilah invasi. Perkembangan makhluk itu yang cepat membuat penghuni bumi lama kelamaan tertelan oleh makhluk gagal tersebut.
Makhluk itu awalnya hanyalah sepasang binatang uji coba yang di suntikkan sebuah cairan hasil penelitian. Berharap kalau projek mereka gagal, mereka akan langsung membunuhnya. Tapi, ternyata hal yang mereka harapkan tak sesuai ekspektasi mereka. Ternyata seorang ilmuwan tidak sengaja menyenggol laboratorium khusus dari hewan itu, dan laboratorium itu pecah. Hewan itu pun kabur. Dari sanalah awal bencana.
Tanpa mereka sadari, hewan tersebut melakukan reproduksi. Menghasilkan Mala petaka. Dari hasil perkembangbiakan mereka, terlahirlah monster- monster kecil yang berevolusi menjadi besar dengan memakan tubuh manusia.
Satu persatu penduduk bumi dikabarkan menghilang dan satu persatu monster tersebut bermunculan. Meneror umat manusia, menghabiskan populasi manusia. Yang awalnya perbandingan jumlah mereka hanya 1000 : 1. Sekarang menjadi kebalikannya.
Melihat itu, akhirnya para pemerintah dunia mulai mengungsikan seluruh masyarakat ke sebuah benua yang luas. Menyelamatkan penduduknya yang bisa di selamatkan, dan membangun sebuah pertahanan agar mereka bisa bertahan hidup. Maka dari situ lah terbangunnya Celestia Paradise, harapan terakhir umat manusia. Tempat mereka bertahan dari serangan monster tersebut.
Sebagai bentuk pertanggungjawaban para peneliti, mereka membuat armada tempat penelitian mereka yang berada di bawah tanah. Untuk membuat lagi sebuah eksperimen yang dapat membasmi para monster itu. Awalnya mereka tidak mendapatkan ijin dari pihak pemerintah. Hingga sampai akhirnya, para pemerintah menyetujui usulan tersebut karena hal terdesak. Dari situ lah, manusia eksperimen di mulai. Mempelajari bagian sel para monster dan menggabungkan nya dengan DNA manusia.
Pada saat itu, dari 10 orang yang menjadi bahan eksperimen hanya 4 orang yang bisa bertahan dari setiap tahapan eksperimen. Mereka yang sekarang di kenal sebagai pilar utama Celestia Paradise dengan kode nama J.E (Japan Empire), N.G (Nazi Germain), I.E (Italia Empire), dan USSR (Uni Soviet). Mereka berempat mendapatkan tubuh yang berbeda dari tubuh mereka sebelumnya. Dan selama itu, mereka harus melawan para monster tersebut. Mereka juga mendapatkan tugas untuk membawa tubuh monster tersebut kedalam armada penelitian agar bisa membuat manusia eksperimen lagi dan membuat senjata yang ampuh untuk membunuh para monster yang semakin berevolusi.
Selama dua tahun, akhirnya tercipta lah 12 pilar lainnya. Dengan nama, bukan code nama lagi. Mereka penompang para 4 pilar, yang akan di tugaskan di luar Celestia Paradise. Ke 12 pilar itu mereka yang hampir bisa mengalahkan 4 pilar tersebut, karena mereka di bimbing langsung oleh sang pilar utama.
Dari 12 pilar, hanya 6 yang bisa di lihat oleh para penduduk. Mereka adalah orang- orang yang bisa menjalani tahap eksperimen dan mendapatkan awaken setelah ke 4 pilar itu. Awaken, yang dimaksud adalah ada beberapa kasus para manusia itu mengalami perubahan secara fisik ada juga yang bagian tubuhnya tak bisa terpotong atau ada juga mereka yang bisa mengendalikan benda di sekitar mereka dan sebagainya.
12 pilar itu merupakan orang yang misterius. Sangat tertutup, tapi mereka di wajibkan setiap bertugas membuat kelompok. Maksimal bertiga, mereka dilarang melakukan tugas sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ B ] Silence | RussXfemIndo [END] ✓
FantasyKehidupan Calestia Paradise, tempat dimana harapan dan bencana dunia antara berakhir atau tidak. Sejarah manusia yang bisa bertahan hidup. Tempat yang berlindung dari pilar- pilar terakhir mereka- Plan B Starting at May 14, 2023 Ends on January 08...