Lisa tersenyum ketika pria itu mendekatinya.
"Kamu? Bukannya ke Korea pagi ini ya?" Jungkook membalas senyum Lisa dan menghampirinya pria itu menepuk rambut Cepol Lisa lalu tangannya terulur mencubit pelan kedua pipi Lisa yang mungil.
"Bisa-bisanya pipi kamu makin kurus gini? Kamu ga makan teratur ya?" Mata Jk menyipit membuat Lisa tertegun bisa-bisanya dia tersipu, bukannya Lisa pernah bilang ya kalau Jungkook tipe pria bucin, ya memang bucin pria di depannya benar-benar bucin siapa sangka sepagi ini pria itu ada di hadapannya memberikannya kejutan diluar nalar.
"Ehm, Jk ini kita di tempat umum" Lisa dengan cepat melepaskan tangan Jk yang masih bertengger manis di pipi miliknya.
"Leo? Dia tau ko hubungan kita" Jungkook berbalik ke arah Leo yang masih sibuk menata peralatan Tato miliknya.
Leo yang merasa terpanggil mengangkat kepalanya, dan tersenyum.
"Tentu saja, bahkan pacarmu itu sudah memintaku mengosongkan tempat ini dari sebelum kamu memintanya" kekeh Leo.
Lisa hanya menghembuskan nafasnya kasar. "Galucu ya, kamu gaperlu kaya gitu, aku bisa sendiri ko" bibir Lisa sedikit merenggut, bukan, Lisa bukan tidak suka dengan perlakuan Jungkook dia hanya takut saat pria itu tidak bisa lagi bersamanya dia akan semakin terluka.
Jungkook hanya mengangkat bahunya, tangannya tanpa permisi menggandeng tangan Lisa dia tersenyum dan perlahan membawa Lisa kedalam satu ruangan.
"Aku mau tambah Tato" bisiknya ke telinga Lisa tangannya yang tadinya menggandeng Lisa berubah menarik Lisa dan memeluknya dari belakang, membuat gadis itu merasa geli dan merasakan gelenyar aneh.
"Kamu suka simbol ini? apa ini?" Jungkok kembali membawa tangan Lisa mengarahkannya kearah simbol-simbol unik di depannya.
"Peu-peu" ucap Jungkook dia melihat satu gambar dimana peri bersayap, Mereka semakin intens Jungkook menaruh wajahnya itu di bahu Lisa.
"Iya peu-peu, ini? Kamu yang siapkan?" Lisa hampir saja menengok ingin melihat apa yang di lakukan Jungkook, tapi pria itu dengan cepat menarik tangan Lisa dia menunjukkan satu angka "7" ucapnya.
"Aku akan membuat Tato angka 7" ucapan Jungkook membuat Lisa mengerenyit.
"Bukannya kamu udah punya ya? Angka 7, mau nambah lagi?" Tanya Lisa, Jungkook terkekeh "kalau gitu gimana kalau ini? simbol hati"Lisa tersenyum dan mengangguk.
"Emm, not bad, aku mau buat Tato ini." Lisa menunjukan gambar yang tadi Jungkook pilih, ya peu-peu atau peri bersayap.
"Tato peri ini mirip dengan simbol nama aku, " Jungkook terkekeh, dan Lisa hanya bisa mengangguk menyetujuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOLDEN ROYAL MAKNAE
FanfictionLisa tersenyum bahagia melihat Jungkook yang menepati janjinya untuk menontonnya di acara Coachella, senyumnya terus mengembang melihat pacar backstreet nya itu bisa menyempatkan waktu menonton. begitulah apa yang dipikir Lisa kira-kira saat dia pul...