MLB 8.

224 19 1
                                    

MLB.

"Permisi.. Numpang tanya? Kakak yang kemarin bawa mobilnya aku kan?". Tanya Noeul.
"Iya, oh iya mobil lu belum bisa siap hari ini. kemungkinan bakalan besoknya baru bisa.. Soalnya mobil ini rusaknya beneran parah..". Kata Bang Sigit.
"Gue pikir sih.. Mobil lo ini udah lama ke simpan di bagasi ya? Soalnya oli nya aja sampai hitam di buatnya karena saking lamanya di biarkan. Untungnya gak kering ya". Kata Bang Sigit.

Di sini Noeul cuma dengar-in aja.. Soalnya dia juga gak paham apa yang di maksud sama kakak ini.
(Sama aku pun.. Ini aku hanya nulis aja gak tau benar apa salah. Kalo salah mohon di maafkan ya)

"Jadi gitu.. Dek.. Woi". Panggil bang Sigit.
" Ya elah ngelamun, dengerin gak?". Kata Bang Sigit dengan kesal.
"Maaf Kak, aku dengerin kok. Ya Udah kalo gitu aku titip ya mobilnya besok kalo jadi sorenya.. Aku bakalan kesini kok buat ambil". Kata Noeul.
" Sipp siap beres deh". Kata Bang Sigit. Terus Bang Sigit lanjut kerja lagi.

Noeul juga harus balik kayaknya, tapi sebelum itu dia harus pamit dulu sama Kak Boss. Dimana ya Kak Boss? Lagi asik nyariin gak sengaja Noeul lihat motor kakaknya lewat. Meskipun motor itu jalan cepet tapi tetap aja Noeul bisa kenal sama Motornya.

"Kak Kris mau kemana ya, sama pacarnya keknya padahal Eul mau minta jemput tadi". Kata Noeul dengan cemberut.
" Lu ngapain berdiri di situ, bahaya tau gak". Kata Boss.
Ini dia yang di cari sama Noeul. Mukanya Boss cemong tuh sama Oli. Lucu deh jadi itam mukanya.

"Kenapa lu? Kesini jangan berdiri di situ". Kata Boss.
Noeul nurut aja dia, sambil nahan ketawa liat mukanya Boss yang cemong.

"Kenapa sih lu?". Tanya Boss ulang.
" Heheh.. Udah gak tahan.. Itu mukanya kakak itam tuh". Tunjuk Noeul dengan tawa yang sangat indah di pandang oleh Boss. Sebab di saat Noeul Tersenyum seperti ada cahaya yang menyinari wajah cantik Noeul. Sehingga cantiknya jadi berlipat-lipat semakin cantik.

Oh tidak Boss terpesona... Sadar Boss.
"Itam yang bener lu, dimana?". Tanya Boss sambil megang mukanya. Yang tampa Boss sadari kalo tangannya masih belum di cuci. Alhasil bukannya bersih. Malah semakin berminyak karena oli yang ada di tangan Boss sendiri.

"Jangan Kak boss, nanti makin banyak oli yang nempel di muka. Di cuci aja tangan sama mukanya juga biar bersih". Saran Noeul.
"Tunggu gue cuci dulu, lu duduk lagi aja bareng temen lu itu.. Ganggu aja temen gue yang bisanya cuman bucin doang kalo dateng ke sini". Kata Boss. Boss pergi..

Noeul cuma bisa senyum doang sama kelakuannya Boss yang gak bisa liat temennya lagi kasmaran. Tapi kalo di ganggu keknya asik juga deh.

🦊🐰🦊

"Peatt.. ". Panggil Noeul dengan nada lembutnya.
Peat yang paham langsung membawa Noeul duduk di sampingnya sementara Fort? Peat tidak perduli wkwk..
"Ada apa Eul?". Tanya Peat.
" Bolehkah aku pulang ikut kamu, abisnya aku gak mungkin meminta Kak Kris buat jemput aku". Kata Noeul.
"Apa sih yang gak buat kamu, ya pasti bisalah ". Jawab Peat.

Aduh Fort yang dengar jadi bingung sendiri dia. Dia kan pake motor kesini. Kalo Noeul ikut? Noeul bakalan duduk dimana?
" Gak bisa, kalo teman kamu ikut dia bakalan duduk dimana. Aku kan bawanya motor sekarang sayang.. Bukan mobil". Kata Fort.
"Jadi gak bisa ya?". Tanya Noeul dengan sedih.

" Bisa kok gampang, siap bilang kalo aku bakalan pulang sama kamu. Kita bakalan pesan taxi aja". Kata Peat.
Ahhhh.. Bukan yang di harapkan sama Fort..
"Gak bisa gitu dong, masa kamu tega sih ninggalin aku". Kata Fort.
" Lagian temen kamu kan bisa tu, sama Boss". Kata Fort menunjuk Boss yang baru saja kembali selesai dengan kegiatan mencucinya.

"Bisa sama gue? Lu ngomong apaan?". Tanya Boss.
" Ini loh Kak, Eul mau pulang. Tapi dia gak bisa minta jemput sama kakaknya. soalnya kakaknya ini lagi sibuk". Jelas Peat.
"Terus?". Kata Boss.
" Ya terus mau pulang sama Ayang gue, gue gak mau di tinggal. Jadi temennya Ayang gue. Lu aja yang ngantar". Kata Fort.

"Enak lu kalo ngomong, emang lu pikir gue babu lu apa?". Kesal Boss.
" Lu mau pulangkan. Cepetan gue antar". Kata Boss ke Noeul.
Mereka pikir Boss bakalan nolak ternyata dia gak nolak kok. Cuman terkadang mulutnya Fort aja yang buat kesal Boss. Noeul awalnya ngerasa gak enak sama Boss. Cuma karena Peat bilang gapapa jadilah Noeul mau ikut.

"Tunggu bentar, lu inget gak apa nama jalannya". Tanya Boss ke Noeul.
Yang Noeul ingat cuma bentuk rumah sama nomornya aja. Kalo soal jalan rumahnya Noeul lupa. Tapi kayaknya Noeul udah pernah deh ngasih tau Boss. Masa Boss lupa sih? Eh kan gak penting juga. Ngapain Noeul harus berharap kalo Boss harus ingat ya. Kaya ngajak Noeul ngedate aja harus tau jemputnya di rumah jalan apa dan nomornya berapa. Anjayyy...

"Di jalan.... Tempatnya Kak Kris taukan pacarnya kakak Pao" Kata Peat memberitahu.
"Lu adeknya Kris?". Tanya Boss.
" Iya, aku adeknya Kak Kris. Kakak Kris udah punya pacarkan.. Tapi Eul belum pernah ketemu sama pacarnya kak Eul". Kata Noeul

Argh hancur sudah.. Ternyata Boss terhalang dengan cinta kakaknya sendiri. Padahal Boss aja gak tau kalo Noeul ini cuma adek Sepupu Kak Kris doang. Sepupu jauh sih lebih tepatnya.

Lagi pula ngapain juga Boss harus perduli soal ini. Boss sendiri aja gak tau? Tapi jujur aja. Boss emang lagi mikirin gimana nasibnya sama Noeul nanti. Padahal mereka juga baru ketemu sekarang.

Kayaknya Boss udah filing kalo Noeul ini adalah pasangan hidupnya.

Dari pada lama-lama mending Boss langsung cus aja ketempat Pacar kakaknya ini. Buat nganterin adeknya ini.

Udah sampai di sana. Tentu aja di sana kosong. Boss langsung pamit mau pulang aja. Soalnya kalo ada kakaknya di sini bisa bahaya jatohnya.

Boss cuma gak suka aja sama sikap kakaknya ini kalo di depan pacarnya itu.

"Beneran gak mau mampir dulu?". Tanya Noeul lagi.
" Kapan-kapan aja, dah gue pergi duluan". Pamit Boss.

Boss pergi...

Noeul yang liat Boss pergi cuma bisa nonton Boss dari kejauhan buat pastiin kalo motor itu udah pergi jauh dari hadapan dia.

Noeul masuk aja.. Tapi pas balik badan Noeul di hadang sama temen kakaknya. Namanya Som. Mereka itu gak terlalu akrab kok cuman udah kenal soalnya. Keris udah ngenalin adiknya ini sama temen-teman yang juga ngontrak di sini.

Ini itu sebenarnya rumah kontrakan cuma berbentuk gedung yang elit banget. Biasalah orang kaya. Bukan Noeul yang kaya. Tapi kakak sepupunya ini yang kaya. Sama ayah Noeul juga kaya. Kalo Noeul mah cuma beruntung doang bisa masuk kesini. Soalnya karena ayahnya yang kaya wkwk..

"Lu balik sama Boss, dek?". Tanya Som.
" Iya, kak Som. Soalnya Kakak gak bisa jemput aku jadinya aku sama kak Boss aja. Lagian ini juga kebetulan kok". Jawab Noeul.
"Oh gitu. Masuk gih kakak lo kemarin ngamuk parah karena tau lu gak pulang-pulang". Ucap Som.
"Yang bener kak Som.. ".
" Bener.. Coba tanya aja sama yang lain kalo gak percaya". Kata Som.

Noeul udah gak heran lagi. Udah kaya adik kandung beneran gak mereka. Padahal udah jelas-jelas Noeul itu jauh banget sama keluarga Kris. Tapi karena kedua orang tua Noeul itu sahabat sama orang tuanya Kris. Jadi hal kaya ini udah bisa. Noeul itu udah di anggap kaya anak sendiri kalo di keluarga Kris. Tapi Noeul gak mau jadi bagian dari keluarga itu. Makanya Noeul lebih suka di bilang adek sepupu jauh. Padahal udah jelas mereka gak punya hubungan darah secara kekeluargaan.

🦊🐰🦊

MY LITTLE BOSS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang