1-10 hantu dikelurga lu

543 33 0
                                    

🌪hallo, welcome, jika kamu menemukan kata yang tidak di mengerti atau bab yang eror dan double mohon di komen agar nanti bisa diperbaiki, happy reading and thank you🌪

🌪1🌪

Beberapa saat yang lalu, Desa Liu Yue sedang bersenang-senang dengan meledakkan petasan; suara memekakkan telinga terdengar di seluruh desa.

Namun, saat berikutnya, keheningan turun ke seluruh desa.

Pengantin wanita telah hilang.

Penasihat nasional telah meramalkan bahwa Chu Sihan, hakim daerah yang tinggal di Rumah Lin Jiang, akan memiliki masa hidup kurang dari tiga puluh tahun. Chu Sihan harus menikahi putri Keluarga Lu dari Desa Liu Yue untuk menghindari nasibnya.

Beberapa hari yang lalu, Rumah Chu telah mengirimkan hadiah pertunangan kepada Keluarga Lu. Mereka akan menerima pengantin wanita hari ini.

Namun, saat prosesi pernikahan mencapai Keluarga Lu, Keluarga Chu diberi tahu bahwa mempelai wanita hilang.

Semua anggota Keluarga Chu menjadi marah.

Mereka memblokir pintu masuk Keluarga Lu, menuntut untuk melihat mempelai wanita, tidak peduli apakah dia hidup atau mati.

"Bagaimana orang yang masih hidup bisa hilang seperti itu?"

Kepala desa Liu Yue Village mengerutkan kening saat dia bertanya kepada ayah mempelai wanita, Lu Dahua.

Para pengunjung adalah Keluarga Chu.

Seluruh Rumah Lin Jiang tidak punya nyali untuk menyinggung Keluarga Chu, apalagi Kota Huang Yang. Keluarga Lu hanyalah penduduk desa dengan status lebih rendah.

"Aku tidak tahu!" teriak Lu Dahua.

Dia tidak mengira putrinya yang patuh akan hilang!

"Ayah, mungkinkah hilangnya Kakak berhubungan dengan keengganannya untuk menikah dengan Tuan Chu? Ini menjelaskan mengapa dia kabur."

Seorang gadis cantik dengan malu-malu berbicara.

"Dia tidak ingin menikah dengan tuan kita?" Mata pengurus rumah tangga Keluarga Chu melebar. "Dia harus menghitung berkahnya untuk bisa menikah dengan tuan kita."

"Bukan itu masalahnya!"

Wanita itu dengan panik melambai. Dia mengerutkan bibirnya sebelum menjelaskan dengan nada ketakutan. "Kamu mungkin tidak menyadarinya, Pengurus Rumah Tangga Chu, tapi adikku... Dia punya tunangan sebelum ini. Dia sangat menyukai orang itu."

"Tunangan?"

Pengurus rumah tangga Chu mengerutkan kening, dan dia menatap Lu Dahua dengan mata ingin tahu.

Jantung Lu Dahua berdegup kencang, dan dia merenungkan penjelasannya.

Putrinya memang memiliki tunangan— Duan Zhen. Dia adalah satu-satunya sarjana di desa itu.

Namun, sejak Duan Zhen memperoleh status sarjananya tahun lalu, Keluarga Duan telah berusaha memutuskan pertunangannya dengan Lu Sheng.

Mereka takut Keluarga Lu akan menyebarkan desas-desus tentang mereka. Oleh karena itu, mereka secara tidak langsung akan mengungkapkan keinginan mereka.

Pidato mereka terutama berkisar pada ketidakcocokan Lu Sheng dan Duan Zhen.

Lu Dahua awalnya menutup telinga terhadap kata-kata Keluarga Duan.

Lagipula, Duan Zhen adalah kasus pertama di Kota Huang Yang. Dia terikat untuk lulus ujian kekaisaran tingkat provinsi. Siapa tahu, dia bahkan mungkin menjadi pejabat tingkat tinggi.

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang