WHEN I LOOK AT YOU

1K 90 120
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

"Kim Sohyun, bagaimana kau bisa berada disini? Benarkah disini adalah tempat yang pantas untukmu, hmm?", batin Sohyun bergejolak.

Tubuh yang berbaring nyaman menyatu dengan rerumputan segar milik lahan kampus dimana Sohyun akan menyelesaikan studinya selama beberapa tahun ke depan.

Konkuk University merupakan sebuah universitas swasta yang terletak di Seoul, Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konkuk University merupakan sebuah universitas swasta yang terletak di Seoul, Korea Selatan. Didirikan pada 1946 silam, Konkuk University hingga kini berhasil menjadi salah satu institut pendidikan tinggi bergengsi yang telah memberikan banyak kontribusi di berbagai bidang terhadap negaranya.

Perlahan tapi pasti, Sohyun menegakkan tubuhnya. Berjalan menyusuri lahan kampus yang cukup luas dengan perasaan berkecamuk di dada. Semua tampak begitu asing di mata Sohyun yang memancarkan pancaran unik khas miliknya.

Meski langkah kaki Sohyun cukup berat untuk menaiki tangga demi tangga di hadapan. Akan tetapi, bayangan kedua orang tuanya selalu menghampiri dalam pikiran. Kedua orang tua yang menaruh harapan besar pada Sohyun, selaku putri tunggal di dalam keluarganya.

Sohyun memiliki beban besar yang dipikulnya. Sehingga dirinya memutuskan untuk berkuliah ketimbang mengikuti jejak kedua orang tuanya yang tengah berjuang di negara asing mengumpulkan pundi-pundi demi keberlangsung hidup keluarga mereka.

"Maaf! Aku sedang terburu-buru. Sekali lagi aku minta maaf", ucap pria yang tak sengaja menabrak tubuh Sohyun dari belakang dengan tergesa-gesa.

Hingga bibir Sohyun belum sempat terbuka dan membalas ucapan permintaan maaf dari si pria yang terlihat hanya sepintas. Karena terlanjur menghilang dari pandangan dengan begitu cepat.

Walau hanya sepintas, tapi ketampanan dari sang pria tersebut cukup mendapat pengakuan bagi kedua mata cantik Sohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Walau hanya sepintas, tapi ketampanan dari sang pria tersebut cukup mendapat pengakuan bagi kedua mata cantik Sohyun. Aura ketampanan dari sang pria dapat dirasakan. Hingga bibir Sohyun tersenyum dengan sendirinya, lalu melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.

Setibanya di kelas, Sohyun segera mengambil posisi tempat duduk di samping salah satu wanita yang memiliki paras tak kalah cantik dengan dirinya. Siapa lagi jika bukan teman masa kecilnya yang ternyata menjadi teman jurusannya, Moon Gayoung.

O B L I V I O N [C O M P L E T E D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang