41-50 pengadilan, bantuan, hadiah, memulai usaha

156 21 0
                                    

🌪41🌪

Begitu pria kekar itu selesai berbicara, Lu Sheng melihat sosok merah melintas.

Tak perlu dikatakan, itu adalah Deng Rumeng.

Lu Sheng berterima kasih padanya dan bergegas mengejarnya.

"Dia sangat cantik. Dia terlihat seperti keluar dari lukisan. Kenapa dia begitu energik?”

Pria kekar itu memandang punggung Lu Sheng dan menggelengkan kepalanya. Kemudian, dia terus menggunakan fungsi megafon.

Lu Sheng datang lebih awal, jadi tidak banyak yang melihat.

Dia segera melihat Deng Rumeng yang sedang memegang payung merah dan terlihat sangat cemas.

Pelakunya belum diangkat, tapi semua orang di aula sudah hadir.

Ketika Deng Rumeng melihat Lu Sheng, dia bergegas ke sisinya.

Biarawati Tao, apa yang harus kita lakukan sekarang?

Tidak ada yang bisa dia lakukan dan dia cemas.

"Jangan khawatir!" Lu Sheng berkata dengan lembut, “Mari kita tunggu dan lihat dulu.”

Saat semakin banyak penonton berkumpul, 'pelakunya' dengan cepat diangkat.

Dia kurus dan ada banyak tanda cambuk di punggungnya. Darah di tubuhnya belum mengering.

Tubuhnya yang bungkuk diseret oleh para penjaga. Rambutnya yang berantakan menutupi wajahnya, dan ekspresinya tidak dapat dibedakan.

Namun, ada udara kematian yang mengelilinginya. Jelas bahwa dia tidak lagi memiliki keinginan untuk hidup.

Reaksi pertama Lu Sheng adalah cemberut. Deng Rumeng sudah berjalan mendekat dan menatap tajam ke arah kedua penjaga itu.

Darah dan air mata di wajahnya membuat Lu Sheng ketakutan.

Pada saat ini, kerumunan yang penuh sesak tiba-tiba bergerak dan memberi jalan bagi mereka.

Seorang pria gemuk dengan telinga besar dan mata kecil masuk. Dia dikelilingi oleh bawahannya.

Setelah masuk, dia tiba-tiba berlutut di tanah dan berteriak dengan munafik, “tuan, kamu harus menegakkan keadilan untuk keluarga bibiku. Binatang buas ini tidak hanya membunuh sepupuku, tapi dia juga meracuni sumur keluarga Deng. Yang lebih dibenci adalah dia bahkan berkolusi dengan bandit untuk merampok keluarga Deng. Anda harus menegakkan keadilan untuk bibi, paman, dan sepupu saya!”

Tanpa jeda dalam pidatonya, dia bahkan dengan sedih bersujud kepada hakim daerah, menyentuh hati para penonton.

Ah Ming, yang berada di samping, bahkan tidak bergerak. Dia berbaring di tanah diam-diam seperti boneka.

Deng Rumeng menerkam lemak itu beberapa kali, memamerkan taringnya dan mengacungkan cakarnya. Namun, dia dipantulkan kembali oleh sinar cahaya keemasan setiap saat.

Melihat sikapnya, Lu Sheng tahu tanpa menduga bahwa orang di depannya adalah pembunuh yang sebenarnya, Zhao Wei.

“Orang ini sangat tidak berperasaan. Dia membunuh ratusan orang begitu saja. Dia tidak memiliki kemanusiaan sama sekali.”

“Sulit untuk membaca hati seseorang. Biasanya, dia terlihat jujur. Saya tidak menyangka hati serigala tersembunyi di bawah kulitnya.

“Bukan begitu? Nona Deng adalah keindahan terkenal dari Kota Huang Yang. Berapa banyak sarjana yang merindukannya? Apakah dia bahkan layak untuknya? Menurutku, rumor tentang dia yang diam-diam tidur dengannya hanyalah rumor yang disebarkan olehnya.”

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang