MLB 9.

207 19 0
                                    

MLB.

Pagi harinya..

Noeul udah siap sama seragam barunya... Hari ini Noeul bakalan berangkat bareng kakaknya Kris. Soalnya Mobilnya Noeul kan masih di Perbaik-in. Bukan cuma itu asalnya? Tapi karena Kris gak mau hal kaya kejadian kemarin keulang lagi. Kris gak mau.

Mereka berangkatnya naik mobilnya Kris. Kris sengaja gak pake motornya. Soalnya dia tau kalo adiknya ini gak terbiasa buat naik motor.

Skip langsung ke sekolah...

Pas pertama kali masuk ka pekarangan sekolah sampai mereka berdua keluar dari mobil... Semua siswa yang ada di sana, mata mereka saat itu langsung ngeliat kearah Kris sama Noeul. Mereka tau idola mereka sudah sampai.

Oh iya..

Kris itu bukan anak sembarang loh di sekolah ini. Dia termasuk dalam daftar cowok paling populer karena ketampanannya.

Bukan cuman tampan, tapi juga baik hati, terlebih lagi Kris ini adalah anak yang cukup pintar. Jadi gak heran lagi. Kalau Kris banyak yang suka sama dia. Mana Kris juga Populer di kalangan anak seangkatan dengannya ataupun adik kelasnya.

Noeul rasa, kakaknya ini populer banget. Sampai-sampai semua mata natap kearah kakaknya ini.
Noeul jadi takut kalo gini. Soalnya diakan gak bisa kayak kakaknya ini. Yang, di tatap sama hampir semua penghuni sekolah ini.

Gimana gak coba, dari jaman sekolah menengah Noeul juga populer. Kepopuleran Noeul hanya karena wajah nya saja, yang bisa di bilang sangat cantik. Noeul itu sebenarnya pintar cuman yah sedikit malas aja untuk ngelatih kemampuannya. Maksudnya untuk belajar.

Karena Noeul ngerasa gugup. Noeul langsung sembunyi di belakang kakaknya. Soalnya semua mata langsung natap ke dia. Noeul gak mau lagi deh ikut kakaknya ini. Kalo harus jadi perhatian satu sekolah ke begini.

"Kakak Kris kenapa semua orang natap kearah kita?". Tanya Noeul pada Kris.
Kris senyum, Terus jawab gini...
"Jangan di pikirkan. Ayo kita pergi keruangan kepala sekolah". Ajak Kak Kris. Lalu mengandeng Noeul untuk ikut.

Noeul masih aja gugup.. Apa lagi beberapa orang yang Noeul lewati.. Banyak sekali yang bertanya siapa Noeul sebenarnya. Karena setahu mereka Kris hampir tidak pernah menunjukkan kemesraan nya dengan Pao meskipun mereka adalah sepasang kekasih...

Kris gak jahat, cuma dia itu memang gak seromantis itu anaknya. jika kalian jangan tanya lagi kenapa sikap Kris ke Noeul itu beda. Noeul aja gak tau...

Yang Noeul tau, Kris ini emang pengen banget punya adik. Adiknya ada sih, tapi sayangnya sudah almarhum.

Ceritanya panjang banget..

Tapi yang pasti..
Noeul itu udah jadi adik pengantin bagi dari adik Kris yang sudah almarhum.
Ini sebenarnya cuma janji mereka. Karena Noeul tau banget Kris itu sayang banget sama adiknya ini.

Ceritanya gini...

Kris itu punya adik cewek. Namanya Alui. Umurnya lebih muda 15 tahun dari Noeul. Tapi Alui ini emang dekat juga sama Noeul karena Noeul itu sering banget main bareng mereka. Karena orang tua mereka sering banget kumpul. Biasalah ibu-ibu ye kan.

Alui itu punya penyakit riwayat jantung, karena memang keluarga besar dari ayahnya memang ada yang memiliki riwayat penyakit itu.

Alui itu pengen banget bisa pergi keliling dunia bareng kakaknya ini atau orang-orang terdekatnya termasuk Noeul yang juga emang dekat banget sama dia.

Tapi mimpi itu gak bisa Alui laku-in karena penyakit yang diderita olehnya. Alui sadar dia gak bisa jadi yang dia mau.. Makanya dia sedih banget.. Karena saking sedihnya Alui sampai mengurang dirinya sendiri pada saat semua orang di rumah tidak ada.

Di saat itulah penyakit yang Alui punya menyerangnya. Padahal di saat hari itu juga adalah ulang tahunnya. Itu sebabnya semua orang sibuk mempersiapkan sebuah kejutan untuk Alui. Sebuah benda simulasi yang bisa membawa Alui keliling dunia. Seperti yang di impikan oleh Alui. Tapi sayang sekali. Alui tidak bisa bertahan dan pergi begitu saja.

Jika mengingat hal itu akan membuat Noeul sedih terutama Kris. Orang yang paling banyak menyiapkan semua kejutan itu. Semenjak Alui pergi.. Kris jadi sedikit murung. Di saat itu juga Noeul yang ada di sana berusaha untuk mendekati Kris.

Kris awalnya tidak perduli dengan Noeul.
Tapi bukan Noeul namanya jika harus menyerah sampai di sini. Noeul tetap berusaha. Sampai suatu waktu. Hati yang awalnya memang hangat itu perlahan mulai berubah menjadi beku. Di saat itu pula Noeul berusaha menghangatkan hati itu lagi.

Ajaibnya Noeul berhasil melakukannya. Jadilah.. Alui akan selalu menjadi adik yang di cintai dan di sayangi oleh Kris di hati. Sementara Novel adalah orang yang ada menjadi orang lain tapi mengantikan posisi itu.

Hanya sebagi adik sepupu jauh tidak lebih.
Karena dengan seperti itu, Noeul rasa Kris seperti memiliki dia? Ya adiknya.

Karena Noeul.. " Anggap aja aku kaya Alui kak. Aku tau aku bukan Alui. Tapi tolong jangan pernah berubah karena Eul yakin Alui pasti sedih jika tau kakak kaya gini". Noeul.

Jadilah sosok Kris yang seperti sekarang. Lebih dewasa dan terkadang cukup emosian juga anaknya. Noeul aja takut kalo liat kakaknya ini marah.

Sekarang Noeul udah di ruangan kepala sekolah. Udah selesai dari sana Noeul langsung di antar lagi sama Kris buat langsung ke kelasnya. Biasanya kan kalo anak baru harus sama ibu guru wali kelas. Bukan sama Kirs. Kalian taulah gimana khawatir nya saat Noeul gak ada hari itu. Nah jadi hal kek gini udah gak heran lagi.

Noeul capek jadi anak gadis kalo sama kakaknya ini. Mendingan dia sama Peat aja. Tapi tunggu dulu.. Kalo sama Peat kan? Sama aja di manjain juga Noeul nya. Tapi gak separah kakaknya ini adeh.

"Udah sampe, tapi tunggu dulu". Kata Kris.
Noeul cuma iya-in aja.

Kris langsung masuk aja kedalam kelas itu, yang Noeul liat dia kek manggil seseorang. Gak lama kak Kris bawa seseorang keluar.
" Adik gue, kak Kelas dulu ya. Baik-baik sama dia". Pamit Kak Kris.

Kak Kris pergi gitu aja, ninggalin Noeul sama cowok ini.
"Lu murid baru itu ya, kenalin gue Por". Kata Por memperkenalkan diri.
"Aku Noeul, salam kenal". Kata Noeul dengan sopan.
" Sopan banget sih". Kata Por.
"Makasih". Noeul.

" Woi Por". Kata Peat manggil kawannya.
Por langsung jawab..
"Berisik lu". Kata Por.

Peat langsung mendekat ke Por..
Eh tunggu dulu.. Dari tinggi dan postur badannya keknya Peat kenal deh..
Dan bener aja.. Itu Noeul..

" Pe.. ". Kata Noeul dengan senyum cantiknya.
" Eul, lu sekelas sama gue. Wah aku seneng banget.. Padahal hari ini aku mau bilang buat kamu masuk di kelas yang sama sama aku. Eh taunya malah sekelas beneran ". Kata Peat.
" Iyah ini kak Kris yang minta ". Kata Noeul.

" Eh tunggu dulu, kalian saling kenal?". Tanya Por.
"Pastinya Lah.. Temen kecil gue.. Yang gue percaya cerita sama lu itu". Kata Peat.
" Yang kata lu dia pindah-pindah mulu dan sekarang baru balik lagi itu dia?". Por.
"Iya, ini dia". Kata Peat.

🦊🐰🦊

MY LITTLE BOSS.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang