261-270 Fu Sisi

84 14 0
                                    

🌪261🌪

"Apa yang Anda tahu?"

Chu Yun tersenyum dan berkata, “Itu dibuka oleh kecantikan nomor satu di ibukota, Bing Ji. Belum lagi sepuluh hidangan bernilai lebih dari seribu lima ratus tael, bahkan jika itu sepuluh ribu tael, orang akan berebut untuk memakannya.

"Si cantik nomor satu?"

Minat Lu Sheng terusik. "Betapa cantiknya?"

Chu Yun berkata, “Aku belum pernah melihatnya sebelumnya, tapi dia dikatakan sangat cantik.”

"Benarkah?"

Lu Sheng mencubit dagunya dan bergumam, "Sebenarnya, aku juga cukup cantik di kehidupanku sebelumnya."

"Nona Lu, apakah kamu bingung karena marah?"

Chu Yun tertawa. "Apakah kamu tahu seperti apa penampilanmu di kehidupan sebelumnya?"

Chu Sihan bertanya dengan lemah, "Betapa cantiknya?"

Dia berhenti dan menambahkan, "Dalam kehidupanmu sebelumnya."

Lu Sheng berpikir sejenak dan berkata, "Yang terindah di ibu kota dan negara ini."

Chu Sihan mengangguk. "Aku percaya kamu."

Dia telah melihat penampilan asli Lu Zhou sebelumnya. Dikatakan bahwa ibu fana Lu Sheng terlihat cukup baik juga.

Chu Yun tercengang.

Lord pasti mencintai Nona Lu. Kalau tidak, mengapa dia tidak tega membangunkannya bahkan dalam mimpinya?

“Oh benar, tuan. Mengapa saya tidak melihat Tuan Muda Lin?”

Setelah mengisi perutnya, Lu Sheng akhirnya memikirkan Lin Jiang.

Sejak Lin Jiang berhenti mengganggunya, sikapnya terhadapnya mulai berubah.

Chu Sihan berkata dengan dingin, “Dia seharusnya bersama Paman-Tuan Gao sekarang.”

"Paman-Tuan Gao?" Lu Sheng mengangkat alisnya. "Gao Xu?"

Chu Sihan sedikit mengangguk. "Ya."

Lu Sheng sedikit mengangguk.

Ketika mereka bertiga kembali ke pusat kota, mereka melihat sebuah sedan merah besar dibawa oleh delapan orang ke arah mereka. Di samping sedan itu ada selusin pelayan cantik.

Memegang keranjang bunga mereka, mereka tersenyum dan menyebarkan bunga di jalan.

Melalui kerudung merah tipis, seorang wanita terlihat duduk di dalam.

"Ini Nona Bing Ji!"

"Nona Bing Ji, lihat aku!"

“Nona Bing Ji!”

…..

Lu Sheng tercengang. Dia hanya melihat adegan ini di bandara di kehidupan sebelumnya, ketika selebriti besar muncul.

Namun, dia hanya seorang wanita. Bagaimana orang-orang ini bisa begitu tergila-gila padanya?

Dia tiba-tiba penasaran dengan penampilan Nona Bing Ji.

"Sungguh genit."

Seorang wanita tua yang berdiri tidak jauh dari Lu Sheng meludah ke tanah.

Melihat kursi tandu merah hendak menjangkau mereka, Chu Sihan buru-buru menarik Lu Sheng agar dia tidak diinjak oleh para pelayan.

Tak disangka, tandu itu berhenti di depan mereka bertiga.

Tangan Chu Yun masih di dadanya saat dia melihat dengan rasa ingin tahu. Chu Sihan tanpa sadar mengerutkan kening.

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang