HAPPY READING
.
.
.
.
.
.
.Perlahan-lahan mata seorang gadis ralat wanita itu terbuka dengan sempurna,pertama yg di lihat adalah kamar yg begitu megah berwarna abu dan emas .
" Di mana ini?? Bukan kah gue udah mati yaa gara² ketabrak mobil?? Dan ini di mana ??"
Wanita itu tak bukan adalah SYAQILA LAUREYLEN NADIRA yg jiwanya di isi oleh LAURETA LUTHFIA.
Perlahan-lahan reta melangkah kan kaki nya menuju meja rias ,dan alangkah terkejutnya ketika di dalam cermin tersebut bukan dirinya melainkan orang lain yg begitu cantik ,bahkan SANGAT CANTIK.
" Aaaaaaaa ini bukan muka gw anjrit,tapi cantik BANGET woyyyy" teriak reta shok sekaligus kagum akan raga yg ia tempati ,reta bukan gadis polos yg tidak mengerti bahwa ia bertransmigrasi .
Setelah melamun beberapa menit akhirnya reta tersadar, kemudian dia mengobrak-abrik meja rias pemilik raga yg ia tempati dan menemukan buku diary dengan nama lengkap SYAQILA LAUREYLEN NADHIRA ,reta mencoba mengingat nama pemilik tubuh , seketika mata reta melotot dengan tubuh meluruh ke lantai .
"Kenapa gue harus ke tubuh figuran yg bakal mati sama suaminya sendiri sihh, kenapa gak jadi pemeran utamanya aja ,huh apes banget sihh"ucapnya dengan kesal .
Perlahan reta bangkit dan duduk di meja rias milik Qila tubuh yg ia tempati,ia kembali mengingat-ingat novel yg sedang ia tempati ini .
"SELURUH CINTA UNTUK TALITA"adalah novel yg reta tempati , yg mana protagonis wanita bernama TALITA ANASTASYA , pertemuan pertama protagonis wanita dan protagonis pria yg bernama KENZO DIRGANTARA ,yg mana saat itu protagonis wanita yg sedang melamar kerja di perusahaan milik protagonis pria ,sama seperti novel pada umumnya, yg mana protagonis pria jatuh dalam pesona protagonis perempuan pada pandangan pertama, karena saat itu dalam perjalanan pulang protagonis pria di serang oleh musuh dan terluka cukup parah dan datang lah protagonis perempuan , yang menolong nya bak pahlawan super .di sanah lah tumbuh cinta antara protagonis wanita dan protagonis pria.
sama seperti novel lainnya ,tidak akan seru jika tidak ada antagonis, antagonis tersebut adalah DAMIAN ALEXSANRIUS dimana damian menyukai talita saat pertemuan pertamanya karna sikap talita yg lembah lembut dan dan anggun bahkan demi bisa bersama dengan talita damian rela membunuh istrinya sendiri yg sedang mengandung anaknya.bahkan Damian berencana untuk menculik protagonis wanita untuk memperkosa nya untuk mengandung anaknya,tapi rencana tersebut di gagal kan oleh kenzo sendiri dan terjadi lah perkelahian antara kenzo dan damian, namun saat berkelahi kenzo lah yg menang dan terbunuhnya damian ,kemudian kenzo dan talita pun menikah dan hidup bahagia.TAMAT
Dan sekarang reta masuk kedalam tubuh SYAQILA LAUREYLEN NADHIRA seorang figuran dan istri antagonis yg akan mati di bunuh di depan keluarganya sendiri di saat sedang mengandung.
"Gak cukup apa gw menderita di kehidupan sebelumnya,dan sekarang gw bakal mati lagi" reta trus saja mengerutu namun sesaat kemudian.
"Okeh mulai sekarang gw adalah SYAQILA LAUREYLEN NADHIRA bukan lagi LAURETA LUTHFIA dan rencana awal untuk menghindari kematian gw adalah dengan cara bercerai dengan damian dan hidup berdua dengan anak Qila , yg mana sekarang tubuhnya gw yg tempatin jadi gw yg bakal jaga bayi ini dengan sebaik-baiknya"reta terus berguman seraya mengelus perutnya,dari mana reta tau bahwa pemilik tubuh sedang mengandung?? Jawabannya adalah karna ia melihat perut pemilik tubuh yg membucit dan hasil pemeriksaan dokter kandungan di meja rias Qila.
Kemudian reta kembali ke tempat tidurnya dan terlelap karena dia cukup lelah setelah berpikir dengan keras apalagi sekarang ia sedang mengandung .
(Sekarang reta panggil Qila yaa supaya gak ribet 😉 )
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI THE WIFE OF THE NOVEL VILLAIN (END)
General FictionHARAP FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DULU, KARENA BEBERAPA PART DI PRIVATE!! LAURETA LUTHFIA seorang gadis yg hidupnya penuh dengan luka ,mati karena menolong seorang nenek yg akan menyebrang di jalan raya . Bukan berakhir di akhirat atau surga , laure...