Octagon 3 - 168 : Keadaan yang Tak Boleh Terulang

214 32 23
                                    

Hari Sabtu, 27 Mei 2023.

Itu adalah hari pertama di mana tujuh orang tertinggal di pulau itu mengetahui bahwa Shownu sudah tak ada di pulau sejak dua hari yang lalu. Hal itu diberitahukan oleh pelayan lainnya, disaat kebetulan Jongho yang menanyakannya.

Dari sanalah, mereka hanya bisa pasrah.

Tak bohong, tapi rasanya, ibukota tampak menyenangkan untuk didatangi sekarang, walau akan sangat menyesalkan.

Jadi sedikit bergelung bosan, hari itu, Yeosang berenang bersama Mingi dan Younghoon di dalam kolam. Seonghwa dan Jongho menonton di tepian, sembari memakan makanan ringan. Selagi Wooyoung pergi menghilang, les memasak lagi, sedangkan San memilih untuk tidur siang.

Tak ada hal banyak terjadi.

Mereka ingin... pulang.

:-:-:-:-:


Tak bisa.
Ada banyak yang harus paman urus.
Lagipula jetnya juga baru bisa digunakan tanggal 28 malam nanti.
Paman akan menjemput pagi sekali, tenang saja.
Sekitar jam 10 malam, sudah cukup untuk kamu?
Jadi sekiranya mereka akan sampai sekitar pukul 7-8 pagi.

Hongjoong membaca pesan tersebut, sembari meminum air mineral dari botolnya, dan bermandikan keringat. Menghela napas, membalas singkat dalam persetujuan dan setelahnya mematikan layar ponselnya.

Tak bisa.

Mereka tak bisa pulang hari ini, hanya besok, namun besok malam dan datang pagi hari pada tanggal 29.

Di tengah jeda latihan itu, Hongjoong segera memasukkan ponselnya ke dalam saku. Lalu Hongjoong melirik ke arah Yunho yang juga sedang minum, dan Juyeon yang terkekeh berkutat dengan ponsel barunya.

Saat itu, Hongjoong pun berjalan, untuk beranjak keluar, sembari mengatakan, "gue ketemu Stella dulu, ya, di atas. Lantai 6."

Yunho langsung mengernyit, mendekat padanya. "Lo jangan ngapa-ngapain—"

"Mau ngasih tau Mingi sama Younghoon gak bisa balik hari ini." Hongjoong hampir menendangnya, bercanda, tetapi kesalnya nyata. "Stress lo."

Agak meringis, Yunho mengangguk-angguk.

Juyeon pun segera berniat untuk pergi juga. "Gue sama Yunho ke kitchen, ya? Kitchen lantai 4, ketemu anak Venom."

"Ada siapa aja?" tanya Yunho, beralih pada Juyeon.

Sambil terkekeh, Juyeon membalas. "Semua ada. Jisoo ngajak gabung nih. Mau ngegosip."

Sedikit terkekeh, Hongjoong membuka pintu studio latihan mereka. Lalu pergi lebih dahulu, mencapai elevator dan naik satu lantai, untuk mencapai di mana Stella berada.

Setelah sampai, Hongjoong langsung mendatanginya di ruangannya, setelah mengetuk dan dipersilahkan masuk. Hongjoong melihatnya tersenyum, di balik meja pada kursinya dan kemudian berdiri.

Stella mengajaknya duduk di sofa.

Hongjoong mengikuti.

Kemudian mereka bersebelahan di sofa panjang tersebut.

Tak mau membuang waktu—dan berlama di ruang tertutup berdua bersama Stella—Hongjoong langsung memberitahu maksudnya. "Kata pihak saya, Dimarasetya dan Elvarino tidak—"

"Ssh." Stella menghentikan, lalu menyentuh kepala Hongjoong dan menepuknya lembut. "Jika kita hanya berdua, kamu boleh bicara santai lagi pada saya."

✔️ OCTAGON 3: THE INNER CIRCLE PT. 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang