Note : Fanfiction ini di tulis berdasarkan cerita fiksi, tidak ada kaitannya dengan idol real life!
"Jadi gitu, gue ga nyangka aja dia bakal nembak gue saat itu juga. Gue seneng banget hari ini, Gi"
Giselle dan Ningning hanya diam, mendengarkan semuanya. Sambil tangan Ningning berkali kali mengetikan pesan spam pada kontak Winter.
"Kak... Winter gak aktif" bisik Ningning, namun sayangnya hal itu malah di dengar oleh Karina.
"Oh iya, Minjeong mana? Minjeong-aaaaaaa???Minjeong? Kim Minjeong?" panggil Karina mencari namun Winter tidak ada.
"Minjeong kemana, Gi? dia udah pulang dari tadi kan? dia ketemu temennya lagi? ini hujan der--"
Cklek!
Ucapan Karina terpotong kala seseorang terdengar membuka pintu dan masuk basah kuyup.
Gadis berambut pendek itu masuk dengan wajah pucat, melepaskan jaket kulitnya dan berjalan basah kuyup.
"Win..."
"Minjeong?! kamu dari mana bisa basah kuyup gini?! kamu main sama temen kamu itu?!" omel Karina mendekati Winter.
"Win...you knew it?" tanya Giselle pelan yang di angguki oleh Winter pelan.
"Tau tentang apa? Minjeong, kamu jawab ini ada apa?! kamu kenapaa?" ucap Karina memaksa memegang bahu Winter namun gadis itu masih terdiam datar menggingil.
"Winter, lo masuk kamar sekarang! bersihin diri lo, mandi air hangat, istirahat!" tegas Giselle.
"Diem dulu, aku belum selesai ngomong! Kamu kenapa?! kamu abis dari mana??" tanya Karina kekeh.
"Winter, masuk kamar! Get in!!" tegas Giselle membuat Winter dengan segera melepaskan tangan Karina dan masuk ke kamarnya dengan Giselle.
"Gi! lo apa apaan sih?! gue butuh tau dia dari mana, dia ngapain sampai bisa begitu! Dia itu kenapa?!" kesal Karina pada Giselle.
"Gue ngerasa ada yang beda dari dia ke gue, Gi! Gue harus bicara sama dia, please malam gue tidur sama dia ya? please gue butuh selesaiin masalah, gue ke kamarnya dul--"
"Ning bawa Karina ke kamar! Lo diem dulu, jangan nambah ribut!" tegas Giselle.
"Tapi gue mau tau soal dia! Gue harus tau apa yang terjadi sama dia, Gi!!"
"Lo liat adik lo basah kuyup pucat begitu, Karina!!! Yang lo pentingin cuma ego lo saat ini, gak pentingin emosi dia!!" ucap Giselle menaikan nadanya.
"Gi lu tau gue sayang banget sama dia, Gi! Dia adik gue, dia soulmate gue, dia yang selalu di depan buat gue, Gi" ucap Karina memohon.
"Ning! ajak Karina ke kamar sekarang! Lo tenang, biar gue coba bicara, biarin dia tenang dulu" ucap Giselle langsung menuju kamarnya.
Sedangkan Ningning langsung menarik Karina masuk, Karina masih tetap menatap pintu kamar Giselle dan Winter memikirkan apa yang terjadi dengan Winter.
"Salah aku apa sih ke kamu? aku sayang sama kamu, aku mau kamu tau kalau hari ini aku bahagia banget, tapi kamu kenapa?" gumam Karina..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry that I Love You
FanfictionWinter yang memendam perasaan pada si homophobic Karina...