perpisahan?

2.8K 244 36
                                    

Jangan sider yahh para pembacaku yang aku sayangi🥺🖐️✊🖐️✊Sengaja update siang bolong gini wkwk mumpung jamkos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan sider yahh para pembacaku yang aku sayangi🥺🖐️✊🖐️✊
Sengaja update siang bolong gini wkwk mumpung jamkos



























“Ada masa ketika kau memberikan isyarat cinta, namun ada juga saat kau memberikan isyarat untuk pergi,”























Happy Reading
••
















Pernikahan bukanlah hanya sebuah kata saja,pernikahan adalah sebuah ikatan lahir batin antar dua orang. tujuan menikah adalah untuk menjalankan ibadah dan mendekatkan diri ke sang pencipta. Seperti yang kita tahu, seluruh agama menganggap pernikahan adalah hal suci dan dilakukan dengan cara yang sakral.

Dalam pernikahan pasti akan selalu ada badai yang menimpanya. Namun bagaimana jika perceraian adalah jalan terakhir yang mereka pilih? Apa ini terdengar egois? Mungkin ya, tapi bagaimana jika pernikahan ini hanya akan membuat dua orang tersiksa.

Namun mungkin anak-anak yang telah di lahirkan akan hancur, bagaimana jadinya jika ia menyaksikan perceraian kedua orang tuanya. Menyaksikan pertengkarannya. Melihat dengan jelas saat mereka saling berteriak, dat di saat perceraian telah di layangkan kita sebagai anak di suruhkan untuk memilih satu di antara mereka yang padahal kita sendiripun tak pernah mampu untuk memilih karna yang di harapan anak kecil ini hanyalah keluarga yang sempurna.

Namun apalah hidup jika tanpa cobaan. Manusia akan semakin tak tau diri jika mereka tak di berikan cobaan oleh tuhannya, Tapi kadang mau kita baik sekalipun tuhan akan tetap melakukannya. Bukan artinya tuhan tak melihat semua kebaikkan mu tuhan hanya ingin kamu bisa berbuat lebih dari itu karna tuhan tau bahwa kamu kuat.

Bercerita tentang pasangan dan persahabatan memang cukup sulit mungkin? Tapi mau bagaimanapun pasangan kitalah yang kelak akan hidup dengan kita.

Mark terlalu terkecoh dengan perasaanya hingga tak sadar bahwa ia telah menyia-nyiakan perasaan paling tulus. Ia telah membuat anaknya pergi sebelum melihat kedunia. Bukankah mark sempat meminta haechan untuk mengugurkan anaknya? Dan kenapa ketika tuhan mengabulkan keinginannya mark malah terlihat begitu hancur?

Mungkin maaf saja begitu tak cukup untuk haechan dengan luka yang telah mark berikan kepadanya, luka yang bahkan mark selalu torehkan kepada pemuda yang begitu mencintainya.

Dan kini pemuda itu berbaring lemah di atas bangsalnya dengan tubuh yang di penuhi dengan alat-alat rumah sakitnya. Bagaimana reaksi haechan ketika mengetahui bahwa bayinya pergi?rasanya mark tak mampu untuk melihat sehancur apa haechan nantinya.

"Mark" Terlalu bergelut dengan pikirannya hingga membuat mark tak sadar bahwa ada orang yang datang.

Disana, mina berdiri dengan sebuah tas kecil di lengannya.ia berjalan sembari mengusapi perutnya,"aku bawakan makanan untuk mu" Mark memandang ke arah tas yang mina bawa.

Between wife and friendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang