chapter -10

1.7K 75 0
                                    

Good night armyy...

Abaikan typo.

Sore ini Taehyung dan Jungkook sedang duduk manis di sofa ruang tengah sambil menikmati
Film yang di tayangkan di televisi.

Jungkook sudah sibuk sendiri dengan cookies
Yang Baekhyun buat sedangkan Taehyung sedang
Bermain tab miliknya dengan dahi berkerut.

Jungkook menghiraukan itu,toh Jungkook juga tidak peduli memang Taehyung itu sudah terbiasa seperti itu.

Taehyung meletakkan tab nya di meja dan melepas
Kaca mata yang bertengger di hidung mancungnya
Taehyung melirik ke arah Jungkook yang sedang ingin mengambil cookies dari dalam toples yang
Jungkook himpit, Taehyung dengan jahilnya saat Jungkook ingin memasukkan cookies itu ke dalam
Mulutnya dengan sengaja Taehyung merebut Cookies itu dari tangan Jungkook lalu memakannya.

Jungkook melotot ke arah Taehyung,"yak!!Daddy apa yang kau lakukan?!",marah Jungkook , karena itu cookies terakhirnya.

"Cepat kembalikan!itu cookies terakhir kookie!",
Teriak Jungkook.

"Tidak mau jika kau mau ambil saja sendiri dari mulut Daddy",ucap Taehyung dengan nada yang mengejek setelah itu mengigit cookies mengunakan giginya.

"Ish! menyebalkan!",kesal Jungkook dengan paout bibirnya.

"Mau cookies nya tidak?",ejek Taehyung dengan menaik turunkan alisnya.

"Ish Daddy!!", kesal Jungkook lalu melemparkan bantal sofa yang berada di sana,upss Jungkook lupa jika kakinya masih sakit.

Bugh....

"Daddy nyebelin!!"geram Jungkook lalu mendekat ke arah Taehyung dan berusaha mengambil cookies nya di bibir Sang Daddy.

Taehyung yang di perlakukan seperti itu hanya diam dengan perlahan Taehyung mulai melepaskan gigitan itu dan membuang cookies yang tadi ia gigit.

Kemudian dia kembali menarik tekuk Jungkook untuk semakin memperdalam ciuman..

Taehyung mengigit bibir Jungkook sedikit keras untuk mencari celah memasukan lidahnya.

"Eumh"Jungkook membuka mulutnya, Taehyung
Dengan cepat memasukkan lidahnya.

Jungkook sedikit tersentak ketika Taehyung memasukan lidahnya ke dalam mulut Jungkook.

Jungkook memukul dada Taehyung untuk memberi isyarat dia kehabisan nafas,"eumhh", setelah ciuman terlepas Jungkook meraup oksigen banyak banyak dan menatap taehyung garang.

"Hah... kenapa Daddy membuang cookies terakhir kookie?!", kesal Jungkook setelah meraup oksigen
Cukup banyak.

Taehyung menggendikan bahunya lalu ia mengelap sisa Saliva yang berada di dagu Jungkook.

"Ayo ke kamar pasti baby lelah kan?",tanya taehyung.jungkook mengangguk.

"Kajja Daddy gendong",tutur Taehyung lalu berdiri dan merentangkan kedua tangannya.

Jungkook mengangguk lalu menerima uluran tangan dari Taehyung dengan apik.

Setelah Jungkook berada di gendongan Taehyung,
Taehyung pun membawa Jungkook ke kamarnya dan juga Jungkook.

Taehyung membuka pintu kamar menggunakan
Satu kakinya, untungnya pintunya terbuka sedikit.
Lalu kembali menutup pintu menggunakan punggungnya.

"Cah sekarang istirahat oke?,"ucap Taehyung lalu
Merebahkan tubuhnya.

"Nanti jika sudah saatnya makan malam Daddy bangun kan",turu Taehyung lalu mengelus punggung Jungkook lembut.

Beberapa menit kemudian Jungkook sudah pulas begitu juga dengan Taehyung.

Kita tinggalkan dulu  kedua makhluk tuhan ini  dan kita beralih ke mansion utama.

Mansion utama

Kini di ruang tamu milik keluarga Kim sedang ramai karena adanya calon besan mereka,mereka hendak membicarakan tentang berlangsungnya
Pernikahan namjoon dan juga Seokjin.

Mereka merencanakan pernikahan namjoon dan juga Seokjin lusa,memang sangat mendadak karena terburu perut Seokjin membuncit.

Itu pun di setujui oleh semuanya.

"Baik terima kasih kami pamit dulu calon besan",ucap papa Kim/papanya Seokjin.

"Sama-sama calon besan, jadi sekarang apakah seokjin sudah siap?",tanya Chanyeol.

Seokjin mengangguk dan mulai berjalan membawa tas yang tidak besar.

Namjoon memeluk tubuh seokjin sebentar lalu mencium kening seokjin lama,"jaga dirimu di sana sayang",ucap namjoon.

"Pasti lah...kau juga harus menjaga pola makan mu dan kau jangan ceroboh,lalu kau jangan begadang jika bekerja mengerti?",itu isi pesan seokjin.namjoon mengangguk.

"Baik kami pamit dulu mami papi namjoonie sampai jumpa lagi di acara pernikahan besok",ucap seokjin lalu berlalu dari sana.

Setelah Seokjin pergi semua kembali ke kamar masing masing untuk beristirahat, sungguh acara kemarin sangat melelahkan.

Kita beralih lagi ke pasangan Taekook.

Mansion Kim Taehyung.

Pukul 17.44kst

Taehyung terbangun lalu ia pergi beranjak dari sana dengan hati-hati agar kesayangannya tidak terusik.
Taehyung berjalan gontai ke arah kamar mandi untuk mencuci mukanya..

Taehyung kembali ke kamar berniat membangunkan Jungkook dari tidurnya,"baby bangun mari makan malam",ucao Taehyung.

"Enghhh",Jungkook bangun dan merentangkan otot-ototnya.

"Em gendong",pinta Jungkook,tanpa di pinta dua kali Taehyung langsung mengendong Jungkook Koala, Jungkook melingkar kan tangannya di kehr sang Daddy dengan kaki melingkar.

Selanjutnya Taehyung dan Jungkook berjalan turun ke arah meja makan, sesampainya di meja
Makan jungkook di dudukan di kursi sebelah Taehyung.

Taehyung mulai mengambilkan makanan untuk dirinya dan juga Jungkook,mulai dari nasi dan lauk pauk nya.

Skip selesai makan malam.

Mereka berdua kini sedang bercanda ria di atas
Kasur besar milik Taehyung, dengan jahilanya Taehyung mengelitiki perut Jungkook dan itu membuat sang empu menjerit-jerit meminta menghentikannya.

"Hah...hah Daddy stop!", kesal Jungkook.

"Kkkk maaf kan Daddy sayang", Taehyung mencium pipi Jungkook lama.

"Caah..sekarang kita tidur ini udah malem kan?",
Taehyung menyamankan posisi tidurnya.

"Eung..dad besok kookie ikut Daddy ke kantor ya?",
Minta Jungkook.

Taehyung nampak berfikir,"baiklah..tapi besok Daddy ada rapat", Taehyung mengecup pucuk kepala Jungkook.

"Eung...tidak papa yang penting kookie bersama Daddy hihi", Taehyung yang melihat Jungkook tersenyum dengan menyembulkan gigi kelincinya
Merasa gemas dan membuat dirinya ingin menekram kelincinya ini,eittss belum saatnya Tae.

"Baiklah,Caah sekarang tidur oke,besok Daddy bangunkan",ucap Taehyung lalu memeluk Jungkook.

Jungkook mengangguk lalu mulai memejamkan
Matanya.

End.

Annyeong , kira-kira aku buatnya mau Sampai capter berapa ya?

Coba tebak hihi.💜🍓😆

Annyeong yeorobun.

CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang