chapter -11.

1.4K 83 4
                                    

Abaikan typo.

Good morning yeorobun 💜🍓.

Seperti janji kemarin jika Jungkook ingin ikut Taehyung pergi ke kantor, sekarang Jungkook
Tengah bersiap siap bersama Taehyung.

Taehyung sudah siap menggunakan setelah jasnya
Yang berwarna hitam,Jungkook memakai baju
Kodok berwarna baby blue dan putih .

Jungkook berjalan tertatih saat ia sedang berjalan menuruni tangga,memang di mansion Taehyung itu ada liff tapi Jungkooknya kekeuh ingin turun
Menggunakan tangga.jadilah Taehyung pasrah dan menuntun Jungkook menuju meja makan.

Taehyung meletakkan keperluan Jungkook di kursi sebelah kirinya dan mulai mengambilkan nasi untuk  dirinya dan juga Jungkook.

Skip selesai makan.

Taehyung dan Jungkook kini sudah sampai di perusahaan,para karyawan menunduk hormat
Kepada Taehyung dan juga Jungkook,ada juga yang memandang sinis ke arah Jungkook namun
Tidak banyak.

Taehyung dengan angkuhnya terus berjalan menuju liff sambil mengandeng tangan Jungkook.
Jangan lupakan Taehyung juga memasang wajah datarnya.

Ting

Liff sudah berdenting tanda sudah sampai, Taehyung kembali menuntun Jungkook saat berjalan keluar liff,saat Taehyung ingin memasuki
Ruangannya ada sekertarisnya yang memanggilnya.

"Selamat pagi tuan Kim,maaf anda sudah di tunggu di dalam ruang meeting anda",ucap sekertaris Taehyung yang bernama Jakson.

Dan hanya di balas deheman oleh Taehyung lalu
Kembali berjalan masuk.

"Sayang Daddy meeting sebentar oke?nanti di temenin sama  bodyguard Daddy oke?", Taehyung mengelus Surai coklat Jungkook lembut.

"Eung oke dad",jawab Jungkook dengan cengirnya.

"Sekarang Daddy pergi dulu hm, bodyguard Daddy sudah berada di luar nanti Daddy suruh masuk,",
Ucap Taehyung lalu pergi dari sana.

Saat keluar Taehyung sudah menemukan bodyguard kepercayaannya yang sudah berdiri di depan pintu.

"Tolong nanti jika dia meminta sesuatu  turuti,kau harus memanggil nya nyonya Kim, ikuti dia kemanapun,jangan sampai lengah,Jika  dia bosan atau nanti dia menangis langsung bawa ke ruang meeting,dan ini—", Taehyung memberikan black card nya kepada bodyguard itu.

"— jika dia menginginkan sesuatu turuti dia,tapi terkecuali eskrim",tegas Taehyung lalu kembali melanjutkan jalannya.

"Baik tuan Kim",jawab bodyguard itu,lalu ia membuka pintu ruangan yang tertulis 'Ruangan tuan kim'.

Ia bisa melihat jika di sana ada satu namja imut yang sedang duduk di sofa sambil melihat sekeliling di ruangan ini.

"Maaf  nyonya Kim",ucao bodyguard itu hormat.

Jungkook menatap bodyguard itu,"eoh?...kau ahjushi yang di suruh Daddy ya?", Tanya Jungkook dengan mata yang membulat lucu.

Bodyguard itu sudah mengigit pipi dalamnya menahan gemas,"iya nyonya".

"Emm nama ahjushi siapa?",tanya Jungkook.

"Nama saya Alex nyonya",ucao bodyguard itu sambil tersenyum,Jungkook mengangguk.

"Alex ahjushi boleh kookie minta tolong?".

"Nee nyonya?",jawab Alex.

",Kookie pengen es krim",ucap Jungkook dengan mengeluarkan jurusnya.

"Tapi saya di perintahkan oleh tuan Kim,jika nyonya tidak boleh makan es–", ucapan nya terpotong oleh Jungkook.

"Pokoknya beliin! Nanti kalau ahjushi tidak menuruti kemauan kookie,kookie aduin Daddy!",
Kesal Jungkook sambil memalingkan wajahnya.

Alex yang di sana sudah keringat dingin, takut-takut nanti bakal di aduin ke tuannya oleh nyonya mudanya ini dia bakal di pegal kepalanya oleh Taehyung.

"B-baik nyonya",ujar Alex gemetaran.

Jungkook terkikik,"oh iya Alex ahjushi jangan lupa
Es krimnya dengan wadah besar ya?!",teriak Jungkook karena Alex sudah berada di luar.

Beberapa menit kemudian.

Alex sudah kembali dari toko eskrim dan membawa
Satu kantung kresek warna putih yang di dalamnya terdapat eskrim yang di pesan Jungkook.

Alex memberikannya kepada Jungkook,Jungkook langsung menerima dengan girang.

"Terima kasih Alex ahjushi",ucap Jungkook sambil
Tersenyum manis.

"Sama-sama nyonya",Alex pun keluar dari ruangan itu dan duduk di depan pintu ruangan itu.

"Yeay!! Emm...enak sekali eskrim nya", senang Jungkook ketika memakan eskrim itu.

Beberapa detik kemudian Jungkook sudah selesai
Memakan semua eskrimnya,lalu ia merasa kekenyangan dan mengantuk tetapi saat ia menciba tidur ia tidak bisa tidur karena biasannya jika ia akan tertidur ada Taehyung yang setia mengelus punggungnya.

Jungkook berteriak memanggil Alex.

"Alex ahjushi hiks",teriak Jungkook.

"Nee nyonya?",tanya Alex dengan sigap

"Tolong antarkan Hiks kookie ke Daddy hiks",pinta Jungkook lalu berjalan ke arah Alex,Alex pun mengangguk lalu ia menyingkirkan dari pintu untuk memberi jalan kepada Jungkook.

Alex mengantarkan Jungkook ke salah satu ruangan yang tak jauh dari sana.

Tok

Tok

Tok

Alex mengetuk pintu ruangan meeting itu,"maaf tuan ini nyonya Jungkook menangis", ucap Alex
Setelah membuka pintu.

Taehyung mengalikan arah pandangnya ke Jungkook yang sedang menangis sambil mengucek mata lalu ia berdiri dan menghampiri Jungkook lalu mengendong nya dan membawanya ke dalam.

Taehyung menyuruh Alex pergi dari sana dan di patuhi oleh Alex,Alex juga tidak lupa mengembalikan black card milik Taehyung.

Taehyung memangku Jungkook di kursi kebesarannya,"mengantuk hm?",tanya Taehyung dan di angguki Jungkook.

Semua orang yang di sana menjatuhkan rahangnya
Ketika mendengar suara lembut dari Taehyung, Taehyung yang merasa di perhatikan menatap tajam semua orang di sana.

"Lanjutkan meetingnya",ucap Taehyung datar dan sesekali mengelus punggung Jungkook lembut
Agar jungkook cepat terlelap.

End.

Cedikit aja ya....

Annyeong yeorobun 💜🍓😆.

Kalo kalian sekiranya ngak suka sama cerita ini dan
Ada kata-kata yang kurang kalian maksud bisa langsung komen ya...

CEO MUDA KIM TAEHYUNG AND BABY KOOKIE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang