Dunia Magical world adalah dunia penuh sihir dan monster. dunia itu awal nya damai, tapi ada seseorang yang kejam membuat bunga yg cantik tapi mematikan lalu menghancurkan kedamaian itu
POV [??? ]
[???]:"Aku dimana....?,Apa yang terjadi, dan terus kenapa aku ada di hutan ini? "aku mencoba mengingat apa yang telah terjadi dan hasilnya Aku tk ingat apa²
[???]:"Aku tidak mengingat apapun uhhh!!? "
aku pun pusing karena memikirkan itu, dan aku memilih untuk jalan² sebentar. Ketika aku berjalan, aku melihat dan, aku berhenti di satu tempat, tempatnya sngt banyak bunga, tapi bunganya anehh? kenapa bunganya sangat bersinar terang?
"eh kenapa bunganya bersinar?"
Aku memegang bunga tersebut, tiba-tiba pandangan ku seketika menjadi gelap!!
[ End pov[???] ]{ beberapa hari kemudian }
[???]:"lalalala~"
Keinjek akar
[???]:"Aduh apaan dah ini,eh kenapa ada akar di jalan, eh!? ada org juga apa dia baik² saja!?"
??? Menghampiri org yg terkapar tersebut
[???]:"Kenapa badan nya sangat pucat begini?"
[???]:"Ee kenapa dia pegang bunga yg beracun itu? Apa dia baik² saja? "
??? Mengecek nafas/ detak jantung nya
[???]"dia masih bernafas dan ...Jantung nya masih berdetak"
[???]:"Aku harus segera mengobati racun yg masih ada ditubuh nya, kalau gak dia bakalan mati!!, sebaiknya aku harus cepat membawa dia ke sensei dulu!!"
??? Menggendong si gadis itu dan segera pergi dari situ
Setelah meninggalkan hutan tersebut. ??? Pergi ke suatu tempat, tempat itu adalah sebuah sekolah yg bernama witch hunters school.
Khino:"Ahh, akhirnya aku sampai juga"
Vano:"Tapi, hari sudah malam gimana aku masuk kedalam, sedang kan gerbang nya tutup"
Vano:'Aha! Aku tau gimana cara masuk kedalam, yaitu dengan memanjat'
Vano:'Tunggu dulu Kalau aku bawa ni cewek kedalam nanti aku ditanyain lagi ama kine sensei'
Vano:'Dan kalau aku menyebut aku menemukan nya di tempat bunga itu, pasti di tanyain ngapain aku kesana'
Vano:'...mungkin aku bohongin aja ya? '
Kine:"Vano? Ngapain kamu memanjat dinding?"
Vano:"Eh kine Sensei, aku lagi mau masuk kedalam sensei hehe"
Kine:"Hadeh kan aku sudah bilang untuk pulang nya kemarin, kenapa baru hari ini hah!"
Vano:"Maaf sensei lupa hehe"
Kine:"Cepat turun!"
Vano:"Ya sensei"
Kine:"eh! Kenapa kau membawa seorang gadis?"
Vano:"Nanti aku ceritain, mending kita masuk dulu"
Kine:"Hm...baiklah ayo kita masuk"
Setelah sampai di dalam Kine langsung meminta jawaban dari Vano
Kine:"Sekarang jelaskan ke saya gimana kamu menemukan gadis ini"
Vano:"Oke jadi begini...... nah begitu sensei"
Kine sensei memukul Vano
Kine:"Jangan bercanda! "
Vano:"ahk!? Aduh jangan mukul aku dong sakit tau!"