331-340 kiss, istana air

79 13 0
                                    

🌪331🌪

"Omong kosong apa yang kamu katakan?"

Lu Sheng meliriknya, menunduk, dan mengerutkan bibirnya. Dia buru-buru menggunakan tusuk daging untuk menyembunyikan kemerahan di wajahnya.

"Aku mengatakan yang sebenarnya."

Bibir tipis Chu Sihan melengkung ke atas dan suasana hatinya sedang baik.

“Tuan berlari kembali tanpa berkata apa-apa. Bagaimana dengan Tuan Muda Yun, Tuan Muda Shi, dan Nona Sisi?”

Chu Sihan tahu sihir dan bisa berteleportasi, tapi Yun Ting dan yang lainnya tidak bisa.

"Aku akan kembali setelah begadang denganmu."

Chu Sihan meletakkan tusuk sate domba ke dalam baskom.

Lu Ran meletakkan barang-barangnya dan pergi.

Alih-alih melihat tampilan kasih sayang publik di sini, dia mungkin juga pergi keluar dan duduk diam.

“Kak, bakar arangnya dulu.”

Ketika Lu Ran sampai di pintu, Lu Sheng berteriak.

Dia berbalik dan mengambil kantong arang dari sudut.

Lu Sheng sudah menyiapkan kompor di luar. Karena tidak ada panggangan, dia hanya bisa menggunakan jaring besi dan meletakkannya di atas kompor.

Lu Zhou dan yang lainnya duduk di kamar dan merasa sedikit bosan.

Lu Zhou mengangkat alis saat melihat Lu Ran membakar arang.

Dia maju dan bertanya, "Apakah kamu membuat barbekyu?"

Lu Ran terkejut. "Pangeran Ketiga juga tahu tentang barbekyu?"

Mengapa dia tidak pernah mendengarnya sebelumnya?

Jika Lu Sheng tidak tiba-tiba menyarankan memasak barbekyu hari ini, dia tidak akan tahu apa itu.

Lu Zhou berkata dengan ringan, “Shenger selalu suka mengutak-atik hal-hal ini.”

Lu Ran merasa kesal saat mendengar itu.

Dia tidak tahu apa yang dia lewatkan selama ketidakhadirannya.

Dia bahkan tidak tahu apa yang disukai dan diketahui adiknya. Dia merasa malu.

"Apa itu barbekyu?"

Shangguan Dian juga bingung.

Meskipun dia pernah ke dunia modern, sesuatu yang besar terjadi di Alam Iblis saat itu. Dia kembali ke Alam Iblis dengan tergesa-gesa setelah dua hari.

Karenanya, dia tidak tahu banyak tentang hal-hal modern.

Namun, Raja Hades berbeda. Dia sering bepergian bolak-balik, jadi dia tahu hal-hal ini.

Makanya, jelasnya, “Makanan yang dipanggang dengan arang disebut barbeque.”

Shangguan Dian mengangguk meskipun dia tidak sepenuhnya mengerti. Dia berjongkok di samping Lu Ran dan ingin melihat bagaimana 'barbekyu' disiapkan.

Pada saat ini, Chu Sihan mengeluarkan sebaskom barang dan meletakkannya di atas meja kayu.

Lu Ran hanya memanggil Lu Sheng setelah membakar arang.

Dia benar-benar tidak tahu cara memanggang daging.

Lu Sheng keluar dengan membawa bumbu. Lu Zhou telah meletakkan beberapa tusuk sate domba di jaring besi.

"Bawakan minyak dan sikat dengan cepat."

Ketika Lu Sheng mendengarnya, dia buru-buru menyerahkan barang-barang itu kepadanya.

Lu Zhou membersihkan jaring besi dengan minyak dan melanjutkan memanggang tusuk sate domba.

🌪Chu Sihan and Lu Sheng (√)🌪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang