🌪341🌪
Shangguan Dian tidak tahu apa itu warung makan, tetapi ketika dia mendengar kata-kata 'untuk minum', dia tahu bahwa itu mungkin tempat yang menjual makanan dan minuman.
Dia sangat menyesal ketika mendengar bahwa dia melewatkan makanan enak.
Namun, jika dia tidak kembali saat itu, Alam Iblis akan hilang.
Saat itu, orang tuanya masih ada dan dia belum menjadi Raja Iblis.
Beberapa hari setelah dia meninggalkan Alam Iblis, dia mendengar dari bawahannya bahwa pamannya telah membunuh orang tuanya untuk merebut tahta.
Ketika dia kembali, pamannya, Shangguan Lin, telah melarikan diri ke dunia manusia untuk bersembunyi karena luka seriusnya.
Untuk membalaskan dendam orang tuanya, dia secara pribadi pergi ke dunia manusia. Kemudian, ketika dia menemukan Shangguan Lin, dia dibutakan oleh kebencian dan dikendalikan oleh iblis mentalnya.
Selama pertarungan dengan Shangguan Lin, beberapa warga terlibat.
Belakangan, Penguasa Lima Puncak dan Raja Hades bekerja sama untuk mengendalikannya.
Untuk menebus dosa-dosanya, dia telah menyegel dirinya sendiri selama ratusan tahun. Sebelum tertidur lelap, dia takut iblis dari Alam Iblis akan melarikan diri dan membahayakan dunia manusia. Dia bahkan menginstruksikan Lu Zhou untuk menyegel seluruh Alam Iblis.
"Jika kamu memberitahuku saat itu, kamu tidak akan membunuh orang-orang itu."
Lu Zhou menyesap anggurnya dan berbicara dengan muram.
Shangguan Dian tersenyum pahit. "Aku tidak akan memikirkan hal lain saat itu."
Ketika dia kembali ke Alam Iblis dan melihat orang tuanya yang telah meninggal secara tragis, dia hanya ingin menemukan musuhnya dengan tangannya sendiri dan membunuhnya sendiri. Dia tidak akan berpikir untuk mendapatkan bantuan orang lain.
Lu Zhou menghela nafas dan berkata dengan ringan, “Syukurlah, tidak banyak orang yang meninggal saat itu. Mereka yang terluka diselamatkan oleh Adikku.”
“Untuk menebus dosa-dosamu, aku bahkan secara khusus memohon kepada Kakak Senior untuk mengatur agar orang-orang itu memasuki siklus reinkarnasi terlebih dahulu. Selain itu, saya juga menemukan mereka keluarga yang lebih baik sebagai kompensasi untuk sisa separuh hidup mereka di kehidupan sebelumnya.
"Terima kasih!"
Shangguan Dian menghela nafas pelan. Dia mengambil cangkir anggurnya dan menyesapnya tanpa suara, matanya sedikit merah.
Dia telah hidup selama lebih dari sepuluh ribu tahun dan memiliki banyak teman. Namun, Lu Zhou adalah satu-satunya yang bisa dia ajak bicara dengan sepenuh hati.
Lu Zhou menepuk pundaknya dan menghiburnya dalam diam.
…
Hari berikutnya.
Ketika Lu Sheng menguap dan keluar, dia menyadari bahwa Lu Ran sudah menyiapkan sarapan.
Lu Zhou, Shangguan Dian, Lu Jiang, dan Lu Xin sudah duduk di meja, menunggu.
“Ah Sheng, keluarkan mie untukku setelah kamu selesai mandi.”
"Oke!"
Lu Sheng menjawab dan membawa mie keluar.
Setelah sarapan, Lu Sheng mengeluarkan paket merah yang diberikan Lu Zhou kepada mereka bertiga. “Ini dari Guru. Satu untuk kalian masing-masing.”
"Aku akan menaruh milikku di Second Sister's."