Maaf typo.
.
.
.
.
.
.
Kehangatan berubah menjadi dingin, sikap seseorang yang murah senyum kapada orang satunya berubah menjadi ekspresi datar.
Remus Lupin lelaki dengan tubuh tinggi itu merasakan kejanggalan pada kekasihnya sirius black, remus merasakan kekasihnya yang lebih banyak bersikap dingin kepadanya tetapi sangat hangat kepada sahabat dan teman temannya yang lain.
Remus selalu memberikan seluruh keinginan sirius, remus merasakan perubahan sirius setelah kejadian malam keduanya melakukan hubungan sex merekan.
Sirius yang terus memohon untuk mencoba dan remus yang terkadang menolak tetapi berakhir mengiyakan keinginan kekasihnya itu, sirius yang memainkan tubuhnya seperti hewan buas dan memperlakukannya layaknya hewan di malam pertama baginya untuk melakukan sex.
Setelah kejadian tersebut sirius terus menjauhinya secara perlahan, tetapi ketika ia bertanya kepada teman temannya mereka semua menjawab tidak tau dan juga tak mengerti mengapa.
Remus terkadang akan menangis di malam hari ketika semua orang telah tertidur, ia menangisi mengapa sirius yang berubah dimana letak salahnya.
Dosa apa yang telah ia buat sampai kekasihnya yang ia cintai telah menjauhinya, setiap ia bertanys sirius hanya akan menjawab seadanya.
'Tuhan dosa apa yang telah ku perbuat?.' Batin remus sembari menangis dan meremat rambutnya, kepalanya sakit akibat sering menangis dan kurang istirahat.
.
.
.
.
Bumi yang terus berputar dan waktu yang terberhenti tak membuat remus kewalahan sedikit pun untuk mencoba mencari perhatian kekasihnya, remus terus mencoba mencari perhatian sirius ntah dengan memberinya coklat atau sekedar memberikan kertas berisi kata kata.
Walau pada akhirnya remus mengerti coklat tersebut akan di berikan kepada orang lain sementara kertasnya akan di buang secara percuma.
Remus tak mengerti apa yang telah ia perbuat sampai sirius tega seperti ini, dosa dan kesalahan apa yang ia perbuat sampai sebesar ini?.
Hari sabtu datang semua orang pergi ke Hogsmeade tetapi ketika remus sudah siap ia tak menemukan sirius sedikit pun, ia hanya bisa tersenyum pahit merasakan dadanya yang sakit.
Remus berakhir berjalan bersama marlene dan frank, mereka bertiga berbincang ntah tentang pelajaran atau pun tentang musik.
Mereka telah tiba dan saat berjalan jalan di sekitaran hogsmeade remus menemukan sirius.. Berjalan bersama mary McDonald.
Remus terdiam cukup lama melihat itu, hatinya terasa di remas dan di cabik cabik.
Remus menundukkan kepalanya menangis, moodnya untuk membeli coklat dan hal lainnya hilang.
Remus berjalan dan pergi menuju tempat yang biasanya ia dan lily berbincang berdua, disana kosong dan hanya dirinya yang duduk disana menangis dan memeluk erat kakinya.
Remus memukul pelan dadanya mencoba menghilangkan rasa sakit di dadanya tetapi semua terkesan percuma, remus terus menangis meluapkan rasa sakitnya.
Ia tak perduli seseorang melihatnya menangis yang sekarang ia rasakan hanya sakit dan perih di dadanya.
'Aku rasa aku berbuat dosa yang sangat menjijikan sampai tuhan marah seperti ini.' Batin remus, remus menangis menutup kupingnya dan meremat erat rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kill me with yourself (sexual tension)
Randomsetelah remus dan sirius melakukan hubungan intim, remus tak lagi pernah merasakan kehangata sirius ntah lah semenjak kejadian melakukan hubungan intim untuk pertama kali baginya sirius mulai menjauh dan sering meninggalkan dirinya. remus tak banyak...