Setelah mereka memasuki kelas.
"Eh pagi nia makin cantik aja " puji seseorang anak laki-laki.
"Jangan kira kamu muji aku kayak gitu aku gak bakal nyuruh kamu bersihin kelas ya Alviro georginz!" kesal seseorang anak perempuan.
"Ih iya iya aku bersihin oke " ucap nya langsung mengambil sapu.
"Tumben vir mau bersihin kelas oh ya jangan lupa sekalian bersihin meja aku ya " pinta sahabat nya meledek.
"Ngarep! " sungut nya masih fokus membersihkan kelas."Vir nanti bolos yuk " ajak seseorang.
"Ajaran sesat " celetuk murid perempuan di samping nya.
"Ravel daripada kamu bolos mending kamu bantuin tuh si Alviro " perintah anak perempuan tadi.Luca Ravel Demiondios panggil saja Ravel anak laki-laki sedikit pendiam namun suka membolos.
Semoga aja gak ketahuan kalau aku ingin bolos - Ravel 2023
"Ck oke " balas Ravel berdecak namun ia tetap melaksanakan perintah dari anak perempuan tersebut.
"Rasain " ledek seorang murid perempuan.Nayeon Salsa Ravenna di panggil Salsa anak nya usil & jahil.
Kasian di suruh bersihin kelas lagi ya - Salsa 2023
"Halo " sapa Assyifa menghampiri mereka.
"Kyaa imut nya!! " puji murid laki-laki berteriak.Alexondra pun menatap tajam ke arah yang memuji gadis nya.
"Kak Alexondra! " pekik Assyifa senang.
"Oh kucing kecil apakah kamu juga di kelas ini? " tanya Alexondra.
"Iya kak " jawab Assyifa penuh semangat.
"Semoga kita satu meja ya kucing kecil" ucap Alexondra.
"Jangan panggil Assyifa kucing kecil kak " pinta Assyifa merengek.
"Terus apa? anak kucing " jahil Alexondra.
"Kak Alexondra ! " rengek Assyifa.Alexondra hanya tertawa kecil.
"Syifa mau ngambek sama kakak " ucap Assyifa ngambek.
"Ngambek kok bilang dasar anak kucing " ucap Alexondra masih tertawa.
"Assyifa bukan kucing!! " teriak Assyifa cemberut.
"Maaf gadis ku " ucap Alexondra sambil memeluk Assyifa.
"Ih nyebelin " sebal Assyifa tanpa membalas pelukan dari Alexondra.Alexondra pun meraba-raba milik Assyifa sesekali mencium nya.
"Punya mu belum tumbuh ya anak kucing tapi tenang saja aku akan membantu menumbuhkan nya" keluh Alexondra lalu tersenyum licik.
"Emang Assyifa punya apa? " tanya Assyifa polos & heran.'Polos ' geram Alexondra dalam hati.
"Assyifa aku satu meja sama kamu ya plis " ucap Cantika memohon.
Belum saja Assyifa mengiyakan Daven lebih dulu melarang Cantika.
"Kenapa kamu tidak mau satu meja dengan ku? " bingung Daven.
"Karna kamu nyebelin wlee " jelas Cantika sambil menjulurkan lidah nya.
"Kamu tidak boleh satu meja dengan sepupu mu " larang Daven.
"Apa hak mu? " tanya Cantika sedikit kesal.
"Terserah ku " jawab Daven santai, membuat Cantika semakin kesal.
"Menyebalkan " gerutu Cantika sembari menghentakkan kakinya & pergi ke bangku nya.
"Hei cerewet aku hanya mengerjai mu saja, hei tunggu aku " kekeh Daven langsung segera menyusul.'Tumben Daven mengerjai seorang gadis bisa nya dia sangat acuh & tidak peduli kepada gadis mana pun ' bingung Alexondra dalam hati.
"Cerewet apakah kamu masih kesal pada ku? " tanya Daven sok sedih.
"Masih " jawab Cantika sambil melipat tangan nya ke dada.
"Dih galak banget " cibir Daven.
"Ih dasar pangeran kacamata " gerutu Cantika.
"Kok pangeran kacamata " heran Daven karna di panggil pangeran kacamata.
"Kamu kan pake kacamata ya udah aku panggil pangeran kacamata" balas Cantika enteng.'Seperti nya aku harus membuang kacamata ini ' batin Daven meringis,
"Bisa manggil pangeran aja gak " pinta Daven seenaknya.
"Gak mau " tolak Cantika manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love school children[end]
RomanceVanter Alexondra Alaska Vian Daven Alaska Kaiga Galaxsi Gergantara Rayen Alviro Georginz Luca Ravel Demiandios Shera Assyifa Mahendra Sherly Cantika Mahendra Shoujo Zaura Zibrano Jian Kania Violencia Nayeon Salsa Raveena Hei anak kucing Shera Assyif...