prolog

25 3 0
                                    

Mungkin semua tau, tak selamanya cerita hidup itu akan indah, kadang di terpa badai, kadang hujan dan kadang bisa juga berubah menjadi semanis madu tapi itu pun tak pernah lagi reyna rasakan semenjak papa mama ny bercerai, ia adalah anak tunggal dan pasti akan menjadi penerus perusahaan papanya yang berada dibeberapa kota besar, namun reyna sama sekali tidak tertarik menjadi pengusaha, ia memilih jalannya sendri untuk tetap menentukan jenjang SMAnya, yang berbasis pondok pesantren modern terakreditasi tinggi dan mayoritas tempat orang berkelas dan tentu nya berduit.
Baginya, berada dipondok pesantren adalah salah satu caranya untuk menenangkan diri dari kesedihannya, namun walau bagaimna pun juga ia tetap berprestasi dari kejeniusan yang diwariskan ayahnya, namun keterpurukan membuat kehidupannya berubah, menjadi sesosok yang dingin dan penuh amarah, hingga paras cantik yang ia miliki tertutup dengan keangkuhannya, sejenak mengingat masalalu, dulu reyna adalah gadis yang ceria dan terkenal dengan kejeniusan dan kecantikannya, sampai ia ternobatkan sebagai deretan primadona barisan para putri kiyai dan habaib yang wajahnya masih tercampur keturunan arab, dari dulu hingga sekarang, banyak sekali yang ingin mendapatkan cinta reyna, namun keangkuhan menutup jalan untuk merebut perhatiannya, hati reyna selalu tertutup untuk persoalan cinta, sampai sarah sebgai sahabat reyna merasa bingung dengan sikapnya.

By_shenna

Cinta terhalang nasib dan nasabTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang