Sebelum baca jangan lupa 🌟, komen, dan follow.
⊶⊷
H A P P Y R E A D I N G !🍁
jam menunjukkan pukul 12.00 WIB siang hari.
gadis itu membuka kedua kelopak mata nya dan menatap jam waker pink kesayangan nya.
Tok tok
"sayang, bangun yok." teriak Rita dari luar kamar.
Lyodra turun dari tempat tidur nya sambil melangkahkan kaki nya ke arah pintu.
ceklek
pintu tersebut terbuka, Lyodra. menatap sang mamah sambil berkata "kenapa mah." tanya Lyodra dengan suara khas bangun tidur.
"makan siang dulu sayang."
"ya mah, Ara. cuci muka dulu."
"yasudah, kalo begitu mamah duluan."
Lyodra menutup pintu kamar nya dan melangkah kan kaki nya ke kamar mandi.
dia pun mencuci muka nya dan mengambil handuk untuk mengeringkan wajah nya.
ia pun keluar kamar dan segera menyusul sang mamah.
satu persatu anak tangan ia turuni, dia menatap meja makan yang sudah di isi sang mamah.
krek.
Lyodra menarik bangku tersebut dan mendudukkan bokong nya.
Rita yang sedang menata makanan pun menoleh ke arah sang anak.
"kamu mau makan apa, nak." tanya Rita.
"em, Ara mau Ayam bakar nya."
Rita pun mengambilkan nya dan menaruh nya di piring sang anak. "makan yang banyak, ya sayang." sambil mengelus kepala Lyodra.
"ya Mah, kok Papah enggak kelihatan dari tadi." tanya Lyodra yang sedang mengunyah makanan nya.
Rita menatap kearah sang anak "Papah keluar kota sayang."
"kita jadi beli kucing nya kan mah."
"jadi sayang, makanan nya di habis kan dulu, baru kita pergi."
Lyodra yang mendengar ucapan sang mamah pun berbinar dengan cepat ia menghabisi makanan nya.
Rita terkekeh menatap sang anak yang sedang makan dengan belepotan. ia pun mengambil tisu untuk mengelap mulut sang anak "makan nya pelan-pelan aja, sayang."
Lyodra cuma menampilkan senyum polos nya.
•••
Rita menempati janji nya kepada sang anak untuk membelikan nya kucing-kucing lucu.
"Ara mau yang mana kucing nya?" tanya Rita.
"em, Ara bingung." jawab nya dengan lesu, padahal semua kucing nya sangat lucu dan menggemaskan.
"kenapa bingung sayang."
"kucing nya bagus semua mamah terus lucu."
"yasudah, kamu pilih saja. kucing yang mana, yang paling kamu suka."
Lyodra menatap semua kucing itu. dan mata nya berbinar menatap salah satu tempat tersebut. ia pun melangkahkan kaki nya ke suatu tempat.
"Ara mau yang ini mah, lucu hihi." ucap Lyodra sambil tertawa pelan.
Rita pun menyuruh penjual itu untuk membawa kucing tersebut, ia pun segera membayar nya.
•••
30 menit kemudian...
mereka telah sampai dirumah. dengan membawa kucing yang baru di beli.
mereka berdua mendudukkan bokong nya masing-masing ke sofa.
"are you happy." tanya Rita sambil menatap sang anak yang sedang memangku kucing lucu itu.
"happy, mamah." ucap nya sambil tersenyum polos.
"yasudah, mamah ganti baju dulu."
"oke."
Rita berdiri dan meninggalkan Lyodra dengan kucing lucu itu.
"em, Ara mau namain, Tata." ucap nya pada sang kucing.
meow meow
kucing itu seakan menyukai nama panggilan yang diberikan oleh sang majikan.
"mari, Tata. kita foto."
cekrek.
"foto kita lucu, Tata. hihi."ucap Lyodra sambil menatap hasil foto nya.
meow meow meow
seakan kucing itu menyetujui ucapan nya.
TO BE CONTINUE🍁
⊶⊷Jangan lupa follow, komen, 🌟 sebanyak-banyaknya.
maaf ya guys baru up, soalnya banyak urusan hihi.
jangan bosan sama cerita ku ya, walaupun gak nyambung alur nya wkwk.
IG: ntliapsb_
Rabu, 17 Mei 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyodra [ ON GOING ]
De TodoPLAGIAT DIHARAP MENJAUH!! Cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang di benci sang papah yang dibenci karna kejadian masa lalu Dia lyodra Queensha Arabelle yang kerap di panggil Ara. dia gadis periang, mudah tersenyum dan gampang berbaur dengan...